Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 12 Agustus 2022 - 12:49 WIB

Komisi III DPR RI Kunker ke Polda Jambi dan Jajaran, Ini Pembahasannya

Bidik Indonesia News, JAMBI – Komisi III DPR RI berkunjung ke Provinsi Jambi yang mana dalam kunjungannya selama dua hari tersebut ada beberapa agenda yaitu berkunjung ke Kejaksaan Tinggi Jambi, Kemenkumham Jambi, BNNP Jambi dan hari ini ke Polda Jambi dan Jajaran.

 

Usai melaksanakan kunjungan kerja ke Polda Jambi Dr. Ir. H. Adies Kadir, M.Hum uang merupakan Wakil Ketua Komisi III DPR RI menyampaikan bahwa banyak hal yang telah kami dengarkan baik itu masukan serta usulan-usalan dari mitra kerja kami danp0p nantinya akan kami sampaikan kepada Pucuk Pimpinan mitra kerja kami di Pusat dalam hal ini Menteri Hukum dan HAM, Jaksa Agung, Makamah Agung dan Kapolri.

BACA LAINNYA  Danrem 042 Gapu Turut Pantau Langsung Malam Pergantian Tahun

 

” Hari ini kunjungan kita ke Polda Jambi berdiskusi terkait sumber daya alam serta penanganan kasus di Kriminal Umum serta Kriminal Khusus, ” ujar Wakil Ketua Komisi III DPR RI di dampingi Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo.

BACA LAINNYA  Peluncuran Peta Jalan Pengembangan Dan Penguatan Perasuransian Indonesia 2023-2027

 

Selanjutnya Adies Kadir juga menyebutkan selain pengawasan kami juga fungsi anggaran kebutuhan-kebutuhan yang diperlukan oleh Polda misalnya pembangunan Polres/Ta Jajaran Polda Jambi kemudian rusun dab polsek-polsek di setiap Kecamatan, serta kebutuhan-kebutuhan lain seperti kapal cepat untuk Ditpolairud.

 

” Intinya apa yang sudah menjadi usulan dan masukan dari mitra kerja kami ini khususnya Komisi III DPR RI ini akan segera kami tindak lanjuti,” tutupnya. (Dhe)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polresta Jambi Kembali Gagalkan Peredaran Narkoba, 39 Kilogram Ganja Diamankan Bersama Dua Pelaku 

Berita

Ombudsman Jambi : Pemkab Tebo Mesti Bisa Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik

Berita

Pihak FIF Sambangi Rumah Orang Tua Jurnalis yang Motornya Dirampas DC, Dayat Akui Orang Tua Sempat Tertekan

Berita

Jum’at Berkah Polri Peduli, Sat Lantas Polresta Jambi Berbagi Sesama

Berita

Kabareskrim Beri Penghargaan ke Dirreskrimsus Polda Jambi

Berita

Tinjau Arus Balik di LASDP, Wakapolres Tanjabbar Imbau Jasa Pelayaran Utamakan Keselamatan Penumpang

Berita

Yamaha Grand Filano Sudah Ready Di Dealer Yamaha Jambi

Berita

Selesai 2024, Jalan Tol Jambi Cuma Sampai Sini