Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Rabu, 7 Agustus 2024 - 09:59 WIB

Kompol Surya Purba Jabat Kabag Ops Polres Aceh Timur

Aceh – Kapolres Aceh Timur, Polda Aceh AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. pada Rabu, (07/08/2024) pagi melantik Komisaris Polisi (Kompol) Surya Purba, S.H.,M.H. sebagai Kabag Ops.

 

Mutasi tersebut tertuang dalam KEP/252/VII/2024 tertanggal 19 Juli 2024. tentang Pemberhentian Dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Polda Aceh.

 

Kompol Surya Purba yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbaganev Bagbinopsnal Ditlantas Polda Aceh menggantikan pejabat lama Kabag Ops Polres Aceh Timur AKP Raja Aminuddin, S.Sos. yang akan menempati jabatan baru sebagai Ps. Kasiturjawali Subdigasum Ditsamapta Polda Aceh.

 

Pelantikan yang berlangsung di Lapangan Apel Sarja Arya Racana Polres Aceh Timur ini turut dihadiri; Wakapolres Kompol Iswar, S.H; Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Ny. Lies Nova beserta pengurus; Pejabat Utama dan perwira staf; Pejabat yang diserahterimkan; Para Kapolsek jajaran; Seluruh anggota Polres Aceh Timur; Perwakilan anggota polsek dan Bhabinkamtibmas.

BACA LAINNYA  Babinsa Jambi Selatan, Komsos Bersama Tiga Pilar Wujudkan Kondusifitas di Wilayah

 

Usai kegiatan Kapolres mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru. “Atas nama pimpinan maupun pribadi, saya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru,” kata Kapolres.

 

Menurutnya, jabatan merupakan sebuah amanah harus dijalankan, oleh karena itu ia meminta jajarannya menghindari sekecil apapun pelanggaran dan laksanakan tugas sesuai aturan serta mekanisme berlaku.

BACA LAINNYA  Habib Luthfi Hadiri Maulid Akbar Harlah 1 Abad NU di Ponpes Sholeh Al-Mubarok Gemuruh

 

“Mutasi merupakan kebutuhan organisasi sehingga dituntut tanggung jawab dan objektif dalam menjalankannya. Sisi lain akan terjadi regenerasi kepemimpinan, sehingga muncul ide-ide dan tercipta hal-hal baru yang memberikan semangat pembaharuan serta perubahan untuk terus maju sesuai perkembangan,” ujar Kapolres.

 

Kepada pejabat lama, Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas loyalitas, kerja sama serta dedikasi yang tinggi kepada pimpinan dan kesatuan selama bertugas di Polres Aceh Timur. Terang Kapolres.

Share :

Baca Juga

Berita

Sambut HUT ke 77 Korps Brimob, Sat Brimob Polda Jambi Gelar Bhakti Sosial Donor Darah 

Berita

Patroli Perairan dan Pantau Situasi Kamtibmas, Irjen Pol Rusdi Hartono Turut Pantau Aktivitas Nelayan

Berita

Mubeswil 1 IWO Provinsi Jambi Sukses Digelar, Erwin Majam Terpilih Secara Aklamasi

Berita

Diskusi Publik Bersama Kanti Ombudsman, Ombudsman Dorong Peran Serta Masyarakat dalam Pengawasan Pelayanan Publik

Berita

Pisang Sale Bekal Makanan Para Tentara Pejuang Aceh Saat Melawan Portugis, Belanda dan Jepang

Berita

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Hadiri Public Awareness Program PT. TGI

Berita

Dandim 041/Bute Hadiri Pertunjukan Sidang Balai Panjang dalam rangka Festival Kenduri Swarnabumi I Kabupaten Bungo

Berita

Kapal KM Sumber Daya Rute Nipah-Batam Muatan Kelapa Lost Contact di Perairan Berhala, Basarnas Jambi Lakukan Pencarian