Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 3 Januari 2023 - 18:08 WIB

Patroli Perairan dan Pantau Situasi Kamtibmas, Irjen Pol Rusdi Hartono Turut Pantau Aktivitas Nelayan

Bidik Indonesia News, JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono didampingi Karo Ops Kombes Pol Feri Handoko, Dir Intelkam Kombes Pol Bondan Witjaksono, Dir Pol Airud Kombes Pol Michael Mumbunan, Kabid Humas Kombes Pol Mulia Prianto dan Kabid Propam Kombes Pol ADG Sinaga memantau langsung situasi kamtibmas di wilayah perairan Sungai Batanghari dengan menggunakan Kapal Ditpolairud Polda Jambi, Selasa (03/1/23).

 

Dengan menyusuri Sungai Batanghari yang berangkat dari Mako Ditpolairud Polda Jambi menuju Marnit Sat Polairud Polres Tanjab Timur Kapolda Jambi turut memberikan bantuan sembako kepada para nelayan yang sedang mencari ikan di pinggir sungai Batanghari.

BACA LAINNYA  Kurun Waktu Januari - Oktober 2023 Unit Tipiter Sat Reskrim Polres Bungo Ungkap Sembilan Kasus Peti dan Menetapkan 19 Orang Tersangka 

 

Tidak hanya memberikan sembako, Jenderal Bintang Dua tersebut turut memantau langsung situasi kamtibmas di wilayah perairan Sungai Batanghari.

 

Dikatakan Kapolda Jambi bahwa kita bersama Ditpolairud Polda Jambi melihat kehidupan para nelayan, yang mana cukup memprihatinkan karena dari sekian banyak yang kita sambangi para nelayan sangat mengeluhkan kondisi saat mencari ikan tidak seperti biasanya dan tidak sesuai dengan apa yang didapat, sehingga kita peduli dengan memberikan bantuan sembako.

 

” Semoga bantuan sembako yang kita berikan bisa bermanfaat dan mengurangi beban para nelayan, ” ujarnya.

BACA LAINNYA  Hari Kartini, Polwan Polres Tanjabbar Bagikan Paket Sembako

 

Tidak hanya itu saja, Jenderal Bintang Dua tersebut juga turut menghimbau kepada para nelayan atau masyarakat pinggir sungai Batanghari agar tetap menjaga situasi kamtibmas, dengan tetap menjaga alam, lingkungan khususnya Sungai Batanghari sehingga tetap terjaga.

 

” Kita ketahui masyarakat banyak yang mencari nafkah khususnya di Sungai Batanghari, baik itu mencari ikan ataupun transportasi angkutan air, sehingga mari sama-sama kita menjaganya, ” tutup Irjen Pol Rusdi Hartono. (Syah).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Gubernur Jambi : FGD Tingkatkan Sinergisitas Pengembangan Pariwisata 

Berita

Polri: Rekrutmen Anggota dari Santri hingga Hafiz Quran Akan Terus Dilakukan

Berita

Gunakan Sepeda Motor, Kapolres Tanjab Timur Sambangi Komunitas Motor Ciptakan Situasi Kamseltibcar

Berita

Kapolda Jambi Pimpin Langsung Upacara Diktuk Bintara Polri Gelombang I Tahun 2023

Berita

Bentuk Pelayanan Prima Polri kepada Masyarakat, Polres Tanjab Timur Resmikan Ruang Pelayanan Terpadu dari SKK Migas PetroChina

Berita

Yasonna Terpilih Jadi Presiden AALCO Ke-61

Berita

Melalui Kejuaraan KKI Open SUMATERA Championship I 2023 Piala Pangdam II/Swj Diharapkan Menjadi Duta Olahraga Bagi Provinsi Jambi

Berita

Berkah Bulan Ramadan, Babinsa PeldaTomy Gandeng Tomas Salurkan 7 Ton Beras Gratis Untuk Masyarakat Pedalaman