Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 28 Januari 2023 - 12:53 WIB

Konsumen Pertama Yamaha Grand Filano Asal Jambi

Bidik Indonesia News, Jambi – Menjadi yang pertama adalah sesuatu hal yang di impikan dan dambakan oleh setiap orang dalam berbagii hal, Ini yang di rasakan oleh Ibu Lisa yang merupakan orang pertama dari Jambi yang memiliki Motor Yamaha Grand FIlano.
Setelah resmi di perkenalkan ke public di pertengahan Bulan januari 2023, Yamaha grand filano sudah menjadi buah bibir di masyarakat yang sangat concern dengan perkembangan otomif di Indonesia Khusus nya Jambi.
Ibu Lisa yang sehari – hari merupakan ibu rumah tangga yang sangat aktif di dunia social media ini sangat mengidamkan motor yang bisa menunjang aktifitas nya dan tentunya motor yang bisa menambah kepercayaan diri nya dan itu ada di Motor yang ia pilih adalah Yamaha Grand Filano.
“ Melihat sekilas di Social media awalnya dan langsung jatuh hari pada pandangan pertama dengan Yamaha Grand Filano. Tanpa berpikir panjang langsung saja Yamaha Grand Filano Biru yang saya pilih dan saya bawa ke Rumah. Bentukan asli nya keren banget, Fitur- fitur yang di sematkan di motor ini mewakili saya banget. “ ujar Ibu Lisa saat di hubungi oleh team Yamaha Jambi
Sebagai konsumen Pertama Yang memiliki Yamaha Grand Filano tentunya ini suatu kebanggan dan menjadi catatan tersendiri dalam hidup saya, apalagi motor Yamaha grand filano ini akan menjadi teman saya menjalani aktifitas sehari – hari. Tambah nya.
Yamaha grand filano Sendiri merupakan Motor teranyar yang masuk kedalam category classy Yamaha yang mengusung technology Blue Core Hybrid dengan Design yang sangat fashionabel, futuristic dan berkelas. Dengan CC 125 dan kapasitas bagasi 27 liter memberikan keleluasaan pengendara untuk menggunakan bagasi dengan maksimal tentunya.

Print Friendly, PDF & Email
BACA LAINNYA  Temukan Adanya Maladministrasi di Seleksi PPPK Merangin, Ini Saran Korektif untuk Pj Bupati

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Tanjab Barat Wujudkan Impian Warga Miliki Rumah Layak Huni

Berita

Rilis Akhir Tahun, Kapolres Sarolangun: Tindak Pidana Narkotika Turun sebesar 4 % Dibanding tahun 2022

Berita

Sambut HUT ke 77 Korps Brimob, Sat Brimob Polda Jambi Gelar Bhakti Sosial Donor Darah 

Berita

Polri Kembali Gelar Hoegeng Awards, Ada Lima Ketegori

Berita

Tingkat Kepercayaan Kepada Polri Naik Menjadi 71,4 Persen

Berita

23 Narapidana di Lapas Wilayah Jambi terima Remisi Khusus Waisak

Berita

Menghadapi Hari Raya Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024, Lapas Jambi Laksanakan Rapat Intern

Berita

Tak Hanya Gubernur, Kabid Humas, Wadir Lantas dan Wadansat Brimob Polda Jambi Turut Hadir Pelantikan Pengurus IWO Jambi