Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 4 September 2023 - 08:14 WIB

Kunjungan ke Ogan Ilir, PPAMI-I Lakukan Pembentukan DPD PPAM

SUMSEL – Ketua Umum Persatuan Pendamping Aspirasi Masyarakat Indonesia (PPAMI-I) melakukan kunjungan ke daerah Ogan Ilir Desa Semambu Provinsi Sumsel dalam agenda pembentukan DPD PPAM-I untuk wilayah Ogan Ilir, Minggu (03/8/23).

 

Selain Ketua PPAMI-I Effendi Mulia turut dihadiri Wakil ketua Umum I Indriyana,S.Sos, Bidang Media Agung Wahyudi, bidang Investigasi Afriza Zulkipli,SH dan bidang Humas Fitriyanti.

 

Dikatakan Ketua PPAM-I kali ini ke desa Mambu Ogan ilir untuk membentuk kepengurusan Dewan pimpinan Daerah O.I dan pertemuan tersebut bertempat di Desa Semambu Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan ilir.

BACA LAINNYA  BNNP Jambi Grebek Hotal Sehat, 3 Orang Diamankan

 

Dalam pertemuan ini Effendi Mulia yang merupakan ketum PPAM-I menjelaskan bahwa secara perlahan namun pasti kita akan bergerak ntk melebar kan sayap organisasi PPAM-I.

 

” Harapan saya dengan terbentuknya DPD O.I ini dapat mewakili aspirasi masyarakat yang berada di daerah sekitar terutama masyarakat kabupaten Ogan Ilir,” ungkapnya.

BACA LAINNYA  “Ekspresi Suara Di Balik Jeruji”, Gelar Karya Lapas Perempuan Jambi Untuk Indonesia

 

Ditambahkan Effendi, Mandat nantinya membentuk Kepengurusan DPD Ogan Ilir ini di berikan kepada Aidil Fitri yang berdomisili di desa Mambu.

 

” Setelah terbentuknya struktur dan kelengkapan persyaratan keanggotaan maka kami akan menerbitkan SK ntk DPD Ogan Ilir, tutup Effendi Mulia.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pencanangan P2HAM Bentuk Komitmen Jajaran Kemenkumham Jambi Berikan Layanan Prima

Berita

Peduli Kesehatan Masyarakat Dandim 0416/Bute Melaksanakan Karya Bakti Pembersihan Saluran Air

Berita

Jangan Takut Ujian SIM Gagal Lagi, Polisi Buka Bimbel Gratis

Berita

FAKSI Pertanyakan Pemilik Uang Rp.1,8 Miliar yang Disita Kejaksaan Aceh Timur

Berita

Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata

Berita

Unit Reskrim Polsek Kumpe Ulu Berhasil Amankan 10 Ton Minyak Diduga Ilegal

Berita

Cegah Penularan Covid-19 di Rumah Ibadah, Bhayangkari Cabang Tanjabtim Bagikan Masker dan Hand Sanitizer 

Berita

Bebakaran Rumah Kito by WH Hadir Kembali