Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:54 WIB

Kunjungi Anak Yatim Dan Dhuafa, Anggota Polairud Polda Jambi Gelar Acara Buka Puasa Bersama

Jambi- Anggota Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi kunjungi anak yatim dan Dhuafa sekaligus menggelar acara buka puasa bersama. (28/03/24)

Bertempat di Sekolah Dayung Habibah Rt. 25 Kelurahan Kampung Legok Kecamatan Danau Sipin Kota Jambi, sebanyak 40 anak yatim dan Dhuafa melaksanakan buka puasa bersama anggota Ditpolairud Polda Jambi.

Adapun kegiatannya meliputi Buka Puasa Bersama, dan Sholat magrib berjamaah, Ibu lenny selalu warga setempat menyampaikan rasa Terima kasih kepada anggota Polairud yang sudah menyempatkan diri untuk datang dan mengajak para anak yatim dan Dhuafa berbuka puasa bersama.

BACA LAINNYA  Diduga Sekretariat PPS Desa Gampong Jawa Tidak Terbuka Dengan Anggota KPPS 

Kombes Pol. Agus Tri Waluyo selaku Direktur Polairud Polda Jambi mengatakan “Anak yatim mendapat perlakuan spesial di dalam agama Islam. Ya, ini karena merawat dan menyantuni anak yatim merupakan anjuran dari Rasulullah SAW” Ujarnya

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Terima Kunjungan Kepala Kanwil DJP

Dirinya menambahkan “Selain itu, membantu anak yatim juga memiliki keutamaan yang luar biasa, salah satunya adalah mendapatkan pahala yang berlimpah, Bulan Ramadhan menjadi salah satu waktu yang tepat untuk menyantuni anak yatim, salah satu caranya dengan mengadakan buka puasa bersama anak yatim” Pungkas Kombes Pol Agus. (Pid_Airudjbi)

 

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Hadapi Liga Tiga Asprov PSSI Provinsi Jambi, PS Persijam Kota Jambi Gelar Launching Team

Berita

BNN RI Musnahkan 7 Ton Ganja Siap Panen

Berita

KOREM 042/GAPU ADAKAN KOMSOS DENGAN KOMBANG

Berita

Laporan Polisi Perampasan Kendaraan Bermotor oleh Debt Collector Terus Bergulir

Berita

Kecelakaan Truk VS Truk, Kasat Lantas Polresta Jambi : Satu Sopir Truk Batubara Melarikan Diri 

Berita

Kecewa Pembangunan Oprit Jembatan Sugeng, Bupati Anwar Sadat Lapor Gubernur

Berita

Silaturahmi, Ditintelkam Polda Jambi Berharap SMSI Provinsi Jambi Jaga Situasi Kamtibmas Jelang Pemilu

Berita

508 WBP Nyoblos, Bupati Apresiasi Kalapas Kuala Tungkal Penuhi Hak Warga Binaan