Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 14 Maret 2024 - 15:05 WIB

Laksanakan Binrohtal, Dirpolairud Polda Jambi Ingatkan Personel Untuk Rajin Beribadah

Jambi-Ditpolairudjambi- Personel Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi melaksanakan kegiatan rutin Pembinaan Rohani dan Mental Pada Bulan Ramadhan.(14/03/24)

Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental atau biasa disebut Binrohtal ini dilaksanakan rutin setiap hari Kamis oleh personel Ditpolairud polda jambi, namun kali ini dilaksanakan bertepatan dengan bulan Ramadhan 1445H.

Pada kegiatan kali ini, seperti biasa personel melakukan pembacaan surah Yassin, tahlil dan Mendengarkan ceramah serta ditutup dengan do’a, pada kegiatan kali ini Kombes Pol. Agus Tri Waluyo selaku Dirpolairud Polda Jambi memberikan Motivasi kepada personelnya agar rajin beribadah pada bulan Ramadhan ini.

BACA LAINNYA  Satu Penambangan Minyak Ilegal di Bungku Diamankan Ditreskrimsus Polda Jambi 

Dirpolairud Polda Jambi mengingatkan personelnya untuk rajin melaksanakan Sholat agar terhindar dari perbuatan munkar, selanjutnya Ia mengharapkan personel untuk rajin membaca Al-Qur’an apalagi pada bulan Ramadhan ini akan mendapat pahala yang melimpah, selanjut ia mengingat personelnya untuk rajin berzikir, mengingat asma allah SWT walaupun sedang dalam keadaan bertugas, ia juga mengajak semua personel untuk bertaubat kepada allah SWT dan memohon ampunan atas Dosa yang telah diperbuat.

BACA LAINNYA  Laka Maut, Dua Warga Meninggal dengan Luka Bakar Satu Dilarikan ke RS Jambi

Kombes Pol. Agus Tri Waluyo mengatakan “ bulan Ramadhan ini adalah bulan yang penuh hikmah, saya mengharapkan anggota saya termasuk saya dapat menjalankan ibadah lain selain berpuasa, sehingga kita semua akan mendapatkan pahala yang melimpah” Ujarnya.

Ditambahkan oleh Dirpolairud polda Jambi “ Pada bulan Ramadhan ini kedepan kita rencanakan mengadakan kegiatan keagamaan, yang tujuanya untuk menciptakan Personel Ditpolairud polda Jambi yang berahlak mulia.” Tandanya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

H-1 Lebaran, Pejabat Utama Polda Jambi Cek Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Mudik

Berita

Lakukan Jumling ke Mesjid-mesjid, Personel Satbrimob Polda Jambi Membaur Bersama Masyarakat dan Tokoh Agama

Berita

Sambut HUT Kemenkumham kr 78, Lapas dan Kanim Kuala Tungkal Gelar Donor Darah

Berita

Plt Kakanwil Kemenkumham Jambi Sarapan dan Sharing Bersama Warga Binaan Lapuanja

Berita

Candi Muaro Jambi Di Penuhi Police Line, Ada Apa?

Berita

Pengembangan Kreativitas Ibu & Anak

Berita

Video Aksi Sekompok Remaja Saling Pukul Saat Idul Fitri di Kuala Tungkal Dilatar Belakangi Ini

Berita

500 Peserta Meriahkan Fun Bike Hut Bhayangkara ke 76 Polres Tanjab Barat