Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 11 Juni 2023 - 15:13 WIB

Hadiri Lomba Burung Berkicau Piala Said BH, Kapolda Jambi : Junjung Tinggi Sportifitas saat Bertanding 

JAMBI – Seperti tak mengenal lelah dan meskipun hari libur, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menyempatkan diri untuk menghadiri pembukaan Lomba Burung Berkicau dalam rangka Piala Said BH uang digelar oleh Ronggolawe Nusantara DPW Jambi bertempat di Lapangan Ceria Kota Jambi, Minggu (11/6/23).

 

Jenderal Bintang Dua tersebut turut memberikan apresiasi kepada pengurus Ronggolawe Nusantara DPW Jambi yang kembali menggelar Lomba Burung Berkicau, yang mana sebelumnya juga dilaksanakan Lomba Burung Berkicau Ajang Piala Kapolda Jambi.

 

” Semoga perlombaan ini berjalan lancar dan sukses, junjung tinggi sportifitas selama perlombaan berlangsung, ” ungkap Kapolda saat memberikan sambutan sebelum pelaksanaan lomba.

 

Irjen Pol Rusdi Hartono juga berpesan agar tetap menjaga kondusifitas selama perlombaan berlangsung.

BACA LAINNYA  Dua Personel Satbrimob Polda Jambi Turut Terima Penghargaan dari Kapolda Jambi

 

” Mudah-mudahan ini merupakan ajang silaturahmi dan tidak hanya menjadi ajang mencari juara namun sesama penghobi burung berkicau bisa saling bersilaturahmi, ” lanjutnya.

 

Mari kita sama-sama menjaga situasi kamtibmas di Provinsi Jambi ini tetap kondusif dan khususnya bagi para pecinta burung berkicau.

 

” Selamat bertanding, dan sukses pagelaran Lomba Burung Berkicau Piala Said BH, ” pungkasnya.

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono turut memberikan Piala kepada para juara di setiap kelasnya.

 

Sementara itu, Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi H Said, SH mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono yang menyempatkan diri untuk hadir dan melihat perlombaan burung berkicau melalui penjurian Ronggolawe Nusantara DPW Jambi.

BACA LAINNYA  Ketua Beserta Anggota DPRD Muaro Jambi Dapil 4 Tinjau Bangunan Polsek Bahar Selatan

 

” Merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami Ronggolawe Nusantara DPW Jambi Pak Kapolda Jambi bisa hadir, ” ungkapnya.

 

Selain itu kami dari Ronggolawe Nusantara DPW Jambi tetap menjaga kondusifitas selama perlombaan berlangsung yang mana untuk profesionalisme para juri sudah kita siapkan.

 

” Tidak ada titipan untuk juara lomba burung berkicau, hari ini kita mencari burung yang benar-benar layak menjadi juara,” pungkasnya.

 

Untuk diketahui, perlombaan burung berkicau Piala Said BH digelar dengan insert 50k hingga 350k yang mana burung yang dilombakan diantaranya adalah Kelas Murai Batu, Kacer, Lovebird, Konin, Cucak Ijo, Kenari, Serindit, dan Kapas Tembak. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Serah Terima Jabatan, Dandim 0420/Sarko Resmi Dijabat Letkol Inf Amaraldo Cornelius

Berita

Ribuan Personel Polda Jambi Diberangkatkan Amankan TPS Pemilu 2024 ke Polres-polres Jajaran 

Berita

Bhakti Kesehatan RS Bhayangkara Polda Sumsel dengan Yayasan Budha Tzu Chi

Berita

Satgas Pangan Polda Jambi dan Provinsi Sidak ke Pasar Angso Duo Cek Ketersediaan Bahan Pokok Hadapi Bulan Suci Ramadhan 

Berita

Mencari Wakil Rakyat Yang Bernurani Dan Berparadigma Etis, Menuju Kursi Parlemen.

Berita

Kapolres Muaro Jambi Hadiri Prosesi Penyerahan Piala Binter Tingkat Kodim Tipe A Dikantor Bupati Muaro Jambi

Berita

Diamankan, Terduga Pelaku Pencurian di Tebing Tinggi Malah Bawa Narkoba Dalam Lipatan Uang

Berita

Kapolsek Kota Baru Terima Kunjungan Dari PPK Kecamatan Kota Baru Dalam Rangka Persiapan Pemilu 2024