Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 8 Maret 2024 - 20:27 WIB

Lakukan Analisa Dan Evaluasi Kegiatan Operasional, Dirpolairud Polda Jambi Harapkan Ada Peningkatan

Jambi-Ditpolairud Polda Jambi- Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi melaksanakan kegiatan Analisa dan Evaluasi kinerja Operasional Polairud Polda Jambi dan jajaran (08/03/24)

Bertempat di aula Kantor Ditpolairud polda jambi kegiatan Anev bulanan ini dipimpin oleh Dirpolairud polda jambi Kombes Pol. Agus Tri Waluyo dan diikuti oleh pejabat Ditpolairud polda jambi, Kasatpolairud Polres tanjab barat dan Tanjab timur, Komandan Kapal Airud Mabes Polri dan Personel Polairud Polda Jambi.

BACA LAINNYA  Bersama Ormas dan LSM, Polda Jambi Kembali Gelar Jum'at Curhat 

Adapun kegiatan ini adalah untuk menganalisa dan mengevaluasi kegiatan operasional yang telah dilakukan oleh personel Polairud, Masing-masing peserta memaparkan tentang apa yang sudah dilakukan dan rencana apa yang akan dilakukan dalam memelihara kemanan dan ketertiban Masyarakat.

Kombes Pol. Tri Waluyo mengatakan “ kegiatan ini sebagai upaya kami untuk memonitor dan mengevaluasi apa saja yang telah dilaksanakan oleh seluruh personel Polairud jajaran jambi” . ujarnya.

BACA LAINNYA  Plh Sekda Tanjabbar Lantik 38 Orang Pejabat Fungsional

 

Dari apa yang dipaparkan oleh para personel tadi, alhamdulillah.. saya rasa sudah cukup baik dalam hal penegakan hukum di perairan dan pelayanan kepada masyarakat perairan, tapi tentunya ini akan terus ditingkatkan lagi.” Pungkas Dirpolairud polda jambi. ( P.i.d.Airudjbi)

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

BNNP Jambi Musnahkan Barang Bukti Sabu dan Ganja, Segini Jumlahnya

Berita

Kapolres Tanjab Timur Letakkan Batu Pertama Pembangunan Musholla di Aspol

Berita

Selain Di Hadiri Ribuan Penonton , Turnamen Sepak Bola di Sungai Jambat Juga Dihadiri Langsung Anggota DPRD Provinsi Jambi Sukmawati Mappasessu

Berita

Ditlantas Polda Jambi Peduli Bagikan Puluhan Paket Sembako Bapokting Untuk Masyarakat Kurang Mampu 

Berita

Tak Hanya di Sungai Penuh, Kapolres Kerinci Turun Cek Keamanan Gudang Logistik KPU Kabupaten Kerinci 

Berita

Ubah Daun Talas Beneng Menjadi Tembakau, Ivan Wirata Apresiasikan Petani Sumber Agung

Berita

Siap – siap Kementerian ESDM Akan Tertibkan Perusahaan Batubara Yang Tak Ikuti Aturan

Berita

Ikuti Kejuaraan Karate Darmajaya Cup 2022 Piala Erick Thohir, Insan Ombudsman Jambi Raih Medali Perak