Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 18 Agustus 2023 - 09:03 WIB

Lakukan Penanaman Pohon, Kapolda Jambi Harap Jangan Hanya Seremoni.

Muaro Jambi – Polda Jambi melakukan Bakti Sosial Penanaman Pohon dalam rangka HUT RI ke 78 di SPN Polda jambi Jumat, (18/8/23).

Dengan Tema “Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini” Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menghimbau agar apa yang telah ditanam dirawat dengan sebaik-baiknya, bukan hanya seremoni belaka.

BACA LAINNYA  Ketua LAM Provinsi Jambi Berikan Gelar Adat Dubalang Sakti Utamo Kepada Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono

“Hal yang sulit adalah merawatnya, kalau menanamnya mudah. Karena, fenomena-fenomena di luar sana menanamnya semangat tetapi ketika merawatnya tidak ada akhirnya apa yang ditanam itu menjadi sesuatu yang sia-sia,” Ujarnya.

Lanjut Irjen Pol Rusdi Hartono “ Semoga yang kita tanam menjadi satu hal yang baik untuk lingkungan dan ini merupakan bagian dari bagaimana kita peduli terhadap permasalahan-permasalahan lingkungan yang terjadi di sekitar kita, ” pungkasnya.

BACA LAINNYA  Sekda Provinsi Jambi Lantik 144 Pejabat Pemerintah Provinsi Jambi

Acara dilanjutkan dengan penanaman pohon yang dipimpin langsung oleh kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan di ikuti para PJU Polda Jambi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pencarian Buaya di Desa Kemingking Dalam Jambi Dihentikan

Berita

Sekda Provinsi Jambi Lantik 144 Pejabat Pemerintah Provinsi Jambi

Berita

Lapuanja Laksanakan Razia Gabungan dalam Rangka HBP Ke-59

Berita

Proyek Pembangunan Kantor Lurah Sungai Bengkal Diduga Tak Sesuai RAB dan Dikerjakan Asal Jadi

Berita

Rayakan HUT Brimob ke-77, Kapolri: Semoga Sukses Mengamankan KTT G20

Berita

Jaga Situasi Kamtibmas, Kapolres Tanjab Timur: Perlunya Sinergi Polri, Ulama dan Masyarakat

Berita

Mudik Lebaran Diperbolehkan, Polda Jambi Siap Laksanakan Arahan Presiden RI dan Kapolri

Berita

Ditlantas Polda Jambi Gelar Baksos Sambut HUT Lantas ke 67