Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 22 Agustus 2024 - 17:43 WIB

Media Center Mualem Kukuhkan Dan Bagikan SK Di 24 Kecamatan Aceh Timur.

Aceh Timur-Tim media center H.Muzakir Manaf atau yang akrab disapa Mualem mengukuhkan dan membagikan SK kepada ketua-ketua kecamatan kabupaten Aceh Timur.

 

Acara tersebut berlangsung di kantor sekretariat mualem center yang berlokasi di desa Gampong Aceh, kecamatan Idi Rayeuk kabupaten Aceh Timur.Kamis (22/8/2024).

 

“Alhamdulillah hari ini kita menggelar Temu ramah dengan tokoh GAM Dan Masyarakat kabupaten Aceh Timur untuk menguatkan barisan kemenangan H.Muzakir manaf.ujar Munir Ismail ketua mualem center.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Gelar Zoom Meeting Bersama Jajaran Polda Jambi Di Puskesmas Pall X Kotabaru

 

Masih lanjutnya juga mengatakan,bahwa kehadiran media mualem center ini guna untuk mempermudah bagi masyarakat Aceh Timur untuk ikut berpartisipasi dalam mendukung penuh haji Muzakir Manaf,”kita berharap Mualem menang dalam pilkada sebagai gubernur Aceh periode 2024-2029.pungkasnya.

 

Sementara ketua penasehat mualem center Aceh Timur,waley T.Mizwar walidi Hanafiah juga mengatakan harapan kepada seluruh masyarakat Aceh Timur untuk mendukung penuh haji Muzakir Manaf sebagai calon gubernur Aceh.

BACA LAINNYA  Bakti Kesehatan Polri Sambut Hari Bhayangkara ke 78, Polres Sarolangun Gelar Khitanan Massal

 

“Hari ini kita bangun komitmen bersama-sama dan kita berharap kepada setiap ketua pada 24 Kecamatan Aceh Timur dapat bekerja dengan baik dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memberikan dukungan kepada haji Muzakir Manaf (Mualem) pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Gubernur Al Haris dan Kapolda Jambi Tandatangani NPHD Dana Pengamanan Pilkada 2024 Senilai Rp 25 M

Berita

Dua Pesilat Jambi ikuti kejuaraan International Indonesia Open Championship 2022

Berita

Kapolda Jambi Terima Dua Penghargaan dari Kapolri Terkait Pengawasan Melekat dan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Berita

Diduga KIP Aceh Timur Kurang Transparan Terkait Dana Publikasi, Sejumlah Organisasi Wartawan Desak Polres Dan Jaksa Periksa

Berita

Ade Erma Anggota DPRD Muaro Jambi Hadiri Pelantikan Ketua LAM Desa Arang-arang. 

Berita

Operasi TMMD ke 118 Tahun 2023, Kodim 0419/Tanjab Tumbuhkan Semangat Gotong Royong

Berita

Usai Pemutihan, Ditlantas Polda Jambi Berlalukan Penghapusan Data STNK Mati Pajak 2 Tahun

Berita

Danramil Idi Rayeuk Coffee Morning Bersama Insan Pers