Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 19 Februari 2023 - 15:57 WIB

Mengabdi Untuk Negeri, WTT Leting 33 Nusantara Polda Jambi Gelar Anniversary ke 25 Tahun

JAMBI – Mengangkat tema Merangkai Kisah Menjalin Silaturahmi untuk Negeri, angkatan 1997-1998 leting 33 Nusantara WTT (Wira Thani Tripta) Polda Jambi menggelar Anniversary ke 25 Tahun bertempat di Rock n Sugar Coffee dan Bistro Hotel Luminor Kota Jambi, Minggu (19/2/23).

 

Dalam Anniversary ke 25 tahun tersebut turut dihadiri Wadansat Brimob Polda Jambi AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, Wakil Kepala SPN Jambi AKBP Suparman, sesepuh Brimob AKBP (Purn) M Apipi, AKBP (Purn) Burhanudin dan seluruh angkatan WTT yang berdinas di Polda Jambi.

 

Tidak hanya itu, Anniversary ke 25 tahun WTT leting 33 Nusantara turut menampilkan video pendek khas Jambi dengan menggunakan bahasa Jambi yang perankan salah satu Bhayangkari leting 33 WTT Nusantara yang berdinas di Polda Jambi.

 

Berbagai ucapan selamat pun turut disampaikan dari Pejabat Utama seperti Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir, Dir Pol Airud Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan dan Wakil Kepala SPN Jambi AKBP Suparman.

BACA LAINNYA  Angkutan Batu bara Sudah Tak Boleh Keluar dari Mulut Tambang, Dir Lantas Polda Jambi Sampaikan Arus Lalu Lintas

 

Sebelum Anniversary ke 25 tahun, leting 33 Nusantara WTT uang berdinas di Polda Jambi dan jajaran juga menggelar berbagai kegiatan diantaranya bakti sosial menyambangi beberapa panti asuhan yang ada di Kota Jambi, serta mengunjungi kediaman almarhum personel WTT.

 

Dalam sambutannya, Ketua WTT Anniversary ke 25 Tahun WTT leting 33 Nusantara Jambi Ipda Suwandi menyampaikan bahwa dengan adanya Anniversary ini bisa saling mempererat bersilaturahmi antara leting sehingga jika ada yang menjadi permasalahan bisa diselesaikan dengan cara baik.

 

” Semoga dengan motto Mengabdi untuk Negeri, WTT Leting 33 Nusantara bisa terus maju dan terus mengayomi masyarakat, ” ungkapnya.

 

Dirinya menambahkan bahwa Anniversary ke 25 WTT leting 33 Nusantara ini juga digelar secara terpusat di Yogyakarta.

BACA LAINNYA  PD IWO Tanjab Timur Sambut Jajaran Polda Jambi

 

Sementara itu, Mewakili Pejabat Utama Polda Jambi Wakil Kepala SPN Jambi AKBP Suparman dalam sambutannya mengucapkan selamat atas Anniversary ke 25 tahun WTT leting 33 Nusantara, semoga silaturahmi ini terus terjalin dengan baik.

 

” Tetap jaga kekompakan dan tetap jaya selalu WTT leting 33 Nusantara, ” ujarnya.

 

Dirinya juga berpesan agar kepada seluruh leting 33 Nusantara WTT agar terus melakukan yang terbaik untuk masyarakat, pungkasnya.

 

Selanjutnya acara dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh sesepuh Brimob AKBP (Purn) M Apipi, Waka SPN Jambi AKBP Suparman, dan AKBP (Purn) Burhanudin serta pemberian tumpeng dan kue ulang tahun kepada anggota WTT termuda, tertua dan anak dari salah satu anggota WTT.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Launching Car Free Day, Bupati : Jadikan Kegiatan Ini Peluang Untuk Menumbuhkan Ekonomi Kreatif

Berita

Sambut HUT Ke 77, Persit KCK Koorcab Rem 042 Gelar Ziarah Rombongan Di TMP Satria Bhakti

Berita

Ada Ratusan Pemuda Pancasila di Danau Sipin, Ngapain Ya?

Berita

Datangkan Tim Ahli Teknis, Cabjari Nipah Panjang Lanjutkan Pemeriksaan Program KOTAKU

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Ziarah Rombongan Peringati Hari Juang TNI AD Tahun 2022

Berita

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi Berlakukan Implementasi Masa Berlaku Paspor 10 Tahun. 

Berita

Berkah Bulan Ramadan, Babinsa PeldaTomy Gandeng Tomas Salurkan 7 Ton Beras Gratis Untuk Masyarakat Pedalaman

Berita

Kapolres Tanjab Barat Turun Langsung Amankan Pak Janggut Terduga Pelaku Pembakaran Lahan