Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 5 September 2024 - 17:52 WIB

Meninggal Dalam Sel Polsek Kumpeh Ilir, Polres Muaro Jambi Lakukan Penyelidikan Kematian

MUARO JAMBI – Seorang warga Kelurahan Tanjung Kecamatan Kumpeh Ilir berhasil diamankan Polsek Kumpeh Ilir karena diduga pelaku pencurian di SD 35 tanjung.

 

Pelaku yang diduga melakukan pencurian di SD 35 Tanjung tersebut adalah merupakan Anak Nasir tanjung di tahan di Polsek kasus maling.

 

Usai ditahan, Pelaku ini pada Tengah malam dini hari kamis (5/09/24) terduga diperkirakan bunuh diri dengan mengantung diri nya pakai tali pinggang.

 

Kapolres Muaro Jambi AKBP Bram Wahyu saat di konfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut, yang mana saat ini pihaknya masih melakukan proses penyelidikan penyebab kejadian meninggalnya salah satu tahanan di Polsek Kumpeh Ilir.

BACA LAINNYA  Tingkatkan Kinerja, Kapolres Sarolangun Berikan Penghargaan ke Personil Berprestasi

 

“ Kita masih melakukan penyelidikan penyebab kejadian,” ujarnya saat dikonfirmasi awak media.

 

Terkait adanya Mapolsek Kumpeh Ilir yang diserang oleh pihak keluarga pelaku yang diamankan dan meninggal bunuh diri di Polsek, Kapolres menyebutkan masih kita lakukan pemeriksaan kepada petugas yang piket.

BACA LAINNYA  Ketum SPBI Bicara Solusi Untuk Mengatasi Paradoks Indonesia Diera Kepemimpinan Prabowo

 

“ Untuk kejadian Polsek yang diserang tersebut, kita belum bisa sampaikan karena kita masih lakukan pemeriksaan kepada petugas yang berjaga, nanti akan kita sampaikan perkembangannya.,” sambungnya.

 

Kapolres menambahkan, saat ini kita masih fokus kepada tahanan yang meninggal tersebut, jenazahnya sudah kita sudah bawa ke RS Bhayangkara Polda Jambi untuk mengetahui penyebab meninggalnya tahanan tersebut, pungkas Kapolres.

 

“ Kita akan terus melakukan penyelidikan terkait adanya kejadian tersebut,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Gelar Silaturahmi dan Diskusi Publik bersama Influencer dan Selegram, Ditintelkam Polda Jambi Ajak Jaga Situasi Kambtibmas Kondusif Jelang Pilkada 2024

Berita

Babinsa Jambi Selatan Ingatkan Pelajar Tentang Masa Depan

Berita

DJKI Kemenkumham Canangkan 2024 sebagai Tahun Indikasi Geografis

Berita

Sukses Kibarkan Merah Putih di IKN, Paskibraka Rahma Az Zahra Disambut Meriah Warga Kelurahan Bajubang

Berita

Gerak Cepat Kodim 0415/Jambi Bantu Warga Korban Banjir

Berita

Berikan Bantuan Kemanusiaan, Kapolres Tanjab Timur Bagikan Langsung ke Masyarakat

Berita

Atas Ijin Allah Empat Ulama Kharismatik Aceh Dukung Haji, Sulaiman (Tole) Dan Apong Maju Jalur Parnas.

Berita

Manfaatkan Libur dan cuti Bersama Waisak, Babinsa Koramil 415-09/Telanaipura lakukan Komsos ke wilayah Binaan