Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 17 Maret 2023 - 15:23 WIB

Nak Malam Jumatan, Pasangan Bukan Sah Tejaring Ops Pekat Polresta Jambi di Kamr Hotel

JAMBI KOTA – Polresta Jambi melakukan razia hotel dan penginapan “PEKAT I SIGINJAI 2023″ di Kota Jambi, Kamis malam (16/3/23).

Hasilnya, tiga pasangan bukan suami istri terjaring petugas.

 

Kasat Samapta KOMPOL Army Sevtiansyah, S.Kom, MH mengatakan, satu pasang digerebek di kamar hotel Haraisman dengan inisial SM dan CT.

 

“Pasangan ini dijumpai petugas berduaan dalam kamar lantai 3, ditanya identitas mereka bukan pasangan suami istri yang sah,” ungkapnya, Jumat (17/3/23).

 

Lanjut KOMPOL Army selain mengamankan satu pasangan bukan sah. Tim Ops Pelat juga mengamankan 2 laki-laki dengan inisial HD dan NR.

BACA LAINNYA  Peduli Lingkungan, Kapolda Jambi Turun Langsung Bersihkan Sampah di Aliran Sungai Tanjab Barat 

 

“Mereka sedang menginap dalam kamar hotel Pusuk Nauli dengan membawa Miras Alkohol dalam botol plastik,” ujarnya.

 

Baik pasangan bukan sah dan laki-laki membawa Alkohol dibawak ke Mako Polresta Jambi untuk dilakukan pendataan dengan piket Sat Reskrim.

 

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, SIK, MH mengatakan Operasi dengan Sandi PEKAT 1 SIGINJAI 2023 dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan menyambut bu Menyambut Bulan Ramadhan.

 

“Tujuannya agar masyarakat merasa Aman dan Nyaman dalam menjalanin aktifitasnya dan juga untuk menjaga atau mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas di wilayah Kota Jambi,” uajrnya.

 

BACA LAINNYA  Germas, Bupati dan Kapolres Tanjabtim Tinjau Vaksinasi Anak

Lebih lanjut Kapolresta Jambi menghombau masyarakat kota Jambi agar Selalu waspada maupun menjaga kaaman diri dan barang barang agar terhindar dari pelaku pelaku kriminal.

 

“Untuk para orang tua kepada anak anak nya tetap selalu menjaga pergaulan anak nya beri mereka kegiatan kerohanian agar pikiran mau pun pergaulan dapat di Kontrol orang tua jangan sampai salah pergaulan yang mengakibatkan Hancurnya masa depan anak anak kita, Apa lagi pada saat ini kepolisian lagi mengadakan kegiatan Operasi Pekat (Penyakit masyarakat) jangan sampai anak anak kita terjaring dalam kegiatan ini,” pesan Kapolresta.(Red)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata

Berita

Lurah Beringin Kota Jambi Berikan Pelatihan Tata Rias Kecantikan Bagi Para Ibu Ibu Guna SDM Unggul

Berita

Ratusan Petani Unjuk Rasa di Kantor Gubernur dan DPRD Jambi, Bawa 4 Tuntutan Ini

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Sidang Parade Calon Tamtama PK TNI AD Reguler dan Keagamaan Gelombang – II TA. 2022

Berita

Lulus Pelatihan Fasilitator, Mahasiswa Unja ini Ucapankan Rasa Syukur

Berita

Klarifikasi Wakil Bupati Tanjab Barat Soal Pemeriksaan Polda Jambi

Berita

Bentuk Kepedulian, Personil Ditsamapta Polda Jambi Bagikan Makanan ke Warga Kurang Mampu di Jalan

Berita

Peras Mantan Selingkuhan Hingga Puluhan Juta, Seorang Ibu Muda Diamankan Polisi