Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 18 Januari 2024 - 22:18 WIB

Pastikan Penyusunan dan Kondisi Surat Suara Dalam Keadaan Baik, Kapolresta Jambi Cek Langsung ke Gudang Logistik

JAMBI – Dalam rangka memastikan keamanan, dan memastikan Penyusunan Surat Suara dalam kondisi baik, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi mengecek langsung ke gudang Logistik bertempat di Gudang Logistik 3 ( Hall Reagen ), Kamis, (18/1/23).

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Jambi turut didampingi Kabag Ops Polresta Jambi Kompol Army Sevtiansyah, Skom, M.H dan disambut hangat Sekretaris KPU Kota Jambi Desi Nur Lumban tobing, SH, MH serta Kasubag Kul Kpu Kota Jambi Yessi.

 

Disampaikan Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi bahwa dalam pelaksanaan Pengesetan Surat Suara agar KPU Kota Jambi harus memastikan Kondisi Kertas Surat Suara dalam keadaan baik, jika ditemukan kerusakan segera dilaporkan dan dibuat berita acara untuk diganti nantinya, agar hal tersebut tidak menghambat jalannya tahapan Pemilu.

BACA LAINNYA  Pengurus Pusat Indonesia Off-road Federation Lantik Pengurus Jajaran IOF Pengda Jambi Masa Bakti 2023-2027 

 

” Apabila KPU kota Jambi ada kendala selama Pengesetan segera laporkan kepada Personil yang berjaga di gudang Logistik 3 KPU, sehingga bisa cepat teratasi,” ungkapnya.

 

Dilanjutkan Kombes Pol Eko Wahyudi, tentunya kita Polri khususnya Polresta Jambi siap melaksanakan pengamanan Pemilu, mulai dari tahapan-tahapan, pencoblosan, hingga Penghitungan Suara.

 

” Hari ini kita Cek langsung Penyusunan Surat Suara untuk di setiap TPS Wilayah Kota Jambi,” lanjutnya.

BACA LAINNYA  Berkedok Deposit, Polda Jambi Himbau Masyarakat Diminta Waspada Kejahatan Penipuan 

 

Tidak hanya itu, Kombes Pol Eko Wahyudi turut melakukan Pengecekan di area seputaran Gudang Logistik 3 KPU Kota Jambi guna memastikan kondisi Gudang Logitik 3 yang menjadi tempat pengesetan Surat Suara benar – benar aman.

 

” Selain itu, kita juga memastikan bahwa Surat Suara benar-benar di tempatkan di tempat yang aman, sehingga pada saat pelaksanaan Pemilu tidak ada kendala dan berjalan aman, lancar, damai dan kondusif, ” pungkasnya. (Viryzha)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sakit Hati Diputusi, Pria Sebar Video Syur Mantan Pacar Dimedsos Dibekuk Ditreskrimsus Polda Jambi

Berita

Polsek Jambi Selatan Kembali Gelar Jum’at Curhat Dengarkan Keluhan dan Masukan Masyarakat

Berita

Laka Maut, Dua Warga Meninggal dengan Luka Bakar Satu Dilarikan ke RS Jambi

Berita

Resahkan Warga, Tiga Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor Diamankan Tim Resmob Polda Jambi

Berita

Komitmen Berantas Aktifitas PETI, Polres Sarolangun Lakukan Himbauan dan Pemasangan Spanduk Pengawasan

Berita

Yasonna Laoly: Pemerintah Komitmen Dukung Produk Dalam Negeri

Berita

Rayakan Kembali #Serunya Silaturahmi di Bulan Ramadan Tahun Ini Bareng Semua Orang Terdekat Kamu

Berita

Personil Melaksanakan Pengamanan Pasca Kenaikan Bbm Subsidi.