Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 16 Januari 2024 - 14:44 WIB

Peduli Masyarakat Terdampak Banjir, Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun Serahkan Bantuan Sembako 

SAROLANGUN – Kepolisian Resort (Polres) Sarolangun terus memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir, sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang saat ini tertimpa musibah banjir.

 

Tidak hanya personil Polres Sarolangun yangbterus berbuat untuk membantu, kali ini Persatuan Istri-istri Polri yang tergabung dalam Bhayangkari Cabang Sarolangun turut serta melibatkan diri untuk berkontribusi membantu masyarakat.

 

Dengan melewati derasnya air yang merendam jalan penghubung menuju ke kediaman masyarakat, tidak menyurutkan semangat dari ibu-ibu Bhayangkari Cabang Sarolangun.

 

Dengan menggunakan perahu, Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun Ny Rachmayanti Budi dan pengurus tetap semangat membawa bantuan sembako untuk diserahkan kepada masyarakat.

BACA LAINNYA  Dukung Kegiatan Kick Off The Rising Tide-A Resonance 2023, Kodim 0415/Jambi Gelar Goro di Tugu Juang

 

Dan Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Sarolangun, Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun Ny Rachmayanti Budi beserta pengurus Cabang turun langsung membantu masyarakat dengan memberikan bantuan.

 

Bantuan berupa sembako yang berisi beras, mie instan, telur, minyak sayur, Roti, susu, teh, gula dan kopi diserahkan langsung ke Masyarakat yang terdampak banjir.

 

Disampaikan Ny Rachmayanti Budi bahwa bantuan sembako yang kita serahkan ini kita Kumpulkan dari sumbangan Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Sarolangun serta sumbangan yang tidak mengikat untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir.

BACA LAINNYA  Ratusan Warga Terdampak Banjir, Babinsa Koramil Telanaipura Gerak Cepat Evakuasi Warga

 

” Alhamdulillah, ratusan sembako telah kita salurkan, baik itu langsung door to door ke masyarakat maupun ke posko-posko pengungsian, ” ungkapnya saat dikonfirmasi, Selasa (16/1/24).

 

Ditambahkan Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun Ny Rachmayanti Budi, tentunya dengan bantuan yang kita berikan bisa mengurangi beban masyarakat yang terdampak banjir. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ade Erma Anggota DPRD Muaro Jambi Hadiri Pelantikan Ketua LAM Desa Arang-arang. 

Berita

Korem 042/Gapu Gelar Upacara Bendera 17-An, Irup Sampaikan Amanat Kasad

Berita

Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen Pol Mohammad Yasin Kosasih: Menghormati Tamu dan Menghargai Komandan

Berita

Tak Hanya Reward dari Kompolnas RI, Komisi III DPR RI: Gedung SPKT Polda Jambi Satu-satunya Tempat Nyaman dalam Pelayanan 

Berita

Wagub Sani Apresiasi Expo dan Gelar Karya P5 Di SMK N 1 Bungo

Berita

Kapolda Jambi Sambut Hangat Kunjungan Silaturahmi Pengurus PGRI

Berita

Askot PSSI Jambi Gelar Lomba Meriahkan Hari Kemerdekaan 

Berita

Pihak FIF Sambangi Rumah Orang Tua Jurnalis yang Motornya Dirampas DC, Dayat Akui Orang Tua Sempat Tertekan