Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 15 Oktober 2023 - 14:56 WIB

Pembukaan Kegiatan Turnamen Bola Kaki Piala Apdesi Cup I Aceh Timur Berjaya dan Sukses.

Aceh timur – Pembukaan Kejuaraan sepakbola Antar kecamatan Piala Asosiasi Pemerintah Desa (APDESI) Kabupaten Aceh Timur berlangsung sukses, perhelatan digelar di markas Persikaja Gampong Jalan, Kecamatan Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur, Sabtu, (14/10/2023).

 

Untuk diketahui Turnamen Sepak Bola Antar kecamatan Piala APDESI Cup I Kabupaten Aceh Timur Tahun 2023, di ikuti oleh 16 Clup se-kabupaten Aceh Timur.

 

Syamsuar, SE, yang akrab disapa Keuchik Wan Ketua APDESI Aceh Timur, dalam sambutannya mengatakan, Event ini sukses digelar berkat kerja sama dengan ketua APDESI kecamatan, para Keuchik, pemuda, muspika juga tak luput dari dukungan donatur yang mensuport kegiatan sepakbola ini.

BACA LAINNYA  HUT GARPU Yang Pertama, DPW GARPU Jambi Gelar Do'a Bersama Disertai Pemotongan Tumpeng

 

“Ia juga berpesan kepada pemain dan Suporter untuk menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding untuk meraih sang juara, event ini juga momentum untuk meningkatkan hubungan persahabatan dan emosional sesama kecamatan, “kata Keuchik Wan.

 

Keuchik Wan menambahkan, sangat berterimakasih dan mengapresiasi para Ketua DPK APDESI Kecamatan dan para Keuchik dikarenakan betkat dukung merekalah acara Ini terlaksana dan sukses bergulir, perlu diketahui Turnamen Ini perdana digelar oleh DPC APDESI Kabupaten Aceh Timur dan Semoga tahun depan bisa digelar kembali bisa diikuti oleh 24 Kecamatan di Aceh Timur.”Tutupnya.

BACA LAINNYA  Udara sudah Tak Sehat, Dinkes bersama SMSI Muaro Jambi Bagikan Masker Gratis

 

Sementara itu event bergengsi tersebut dibuka oleh Dr. Firman Dandy, SE.M.Si Ketua KONI Kabupaten Aceh Timur Mewakili Pj Bupati, dalam sambutannya juga mengatakan pihaknya dan pemerintah sangat mendukung penuh kegiatan positif dengan menjunjung tinggi sportifitas dan Fair Play.

 

Turut hadir dalam acara tersebut, Pj. Bupati Aceh Timur yang diwakili kadisparpora, Ketua KONI,Kajari Aceh Timur,Kapolres Aceh Timur, Muspika Idi Rayeuk,Para Camat Dan Jajaran,Ketua DPK APDESI Kecamatan,Tokoh Pemuda,Tokoh Masyarakat,Para Tamu Undangan Dari Berbagai Unsur,Rekan Pers Wartawan serta Keuchik dan tamu undangan lainnya’.

 

Zpjt 86

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pelaku Penggelapan Sepeda Motor Teman Diringkus Polsek Betara

Berita

Kepala BNN RI Resmikan Laboratorium Narkotika BNN Di Bangkalan

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Apel Gabungan TNI-Polri di Lapangan Mapolda Jambi

Berita

Merasa Dirugikan 18 Juta Oleh Anggota Polres Tebo Terkait Kasus Narkoba, AKBP Fitria : Tim Sedang Lakukan Penelusuran

Berita

Polda Jambi Berangkatkan 3 Truk Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Gempa Cianjur

Berita

Faradillah Zahara Bachyuni,SH.Hadiri Peringatan Hari Kartini ke-145 dan HUT Dekranas ke-43 Provinsi Jambi

Berita

Dandim 0416/Bute Bersama Forkopimda Tinjau Pos Pam Arus Mudik dan Arus Balik Idul Fitri

Berita

Polri Tetapkan 23 Anggota Khilafatul Muslimin Sebagai Tersangka