Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 6 Agustus 2023 - 11:03 WIB

Pemuda Tenggelam di Danau Bekas Tambang Batu bara Tebo Ilir ditemukan Tak bernyawa

TEBO – Memasuki Hari Kedua Pencarian Korban yang tenggelam di Danau Toska oleh Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Basarnas Pos SAR Bungo, Polsek Tebo ilir, Babinsa, BPBD Tebo, dan Masyarakat melakukan Pencarian pada Pukul 07.00 Wib.

 

Pencarian tersebut akhirnya membuahkan hasil, Pada Pukul 09.15 Wib Tim SAR Gabungan dan juga masyarakat menemukan Korban atas Nama Reza Ramadani Ginting (25) tahun dalam keadaan Meninggal Dunia dengan jarak 5 Meter dari Lokasi Kejadian. Korban langsung di evakuasi menuju Puskesmas terdekat.

BACA LAINNYA  Bawa Sabu Seberat 348,11 Gram dari Pekanbaru, Satu Pelaku beserta Sepucuk Senjata Api Turut Diamankan Polresta Jambi 

 

Komandan Tim Pos SAR Bungo, Edo menghimbau warga agar tidak berenang di lokasi bekas tambang batubara dikarenakan kedalaman danau tersebut bisa mencapai 20 Meter bahkan lebih. Setelah pelaksanaan Operasi SAR Tersebut selesai, Tim SAR Gabungan kembali ke kesatuannya masing masing.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Hadiri Peluncuran Kenduri Swarnabhumi tahun 2023

 

Untuk diketahui Reza (25) tahun tenggelam saat berenang bersama 3 temannya di lokasi Danau Toska Bekas tambang Batu Bara pada Sabtu (05/08/2023) sekitar Pukul 16.30 Wib.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Menteri ATR/BPN RI, Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto

Berita

Terpilih Secara Aklamasi, Eko Setyo Saputra Pimpin Ketua IWO Tanjabbar

Berita

Antisipasi Kemacetan Pengerjaan Box Culver, Polsek Jaluko Bersama Satlantas Buka Tutup Jalan.

Berita

Menjaga Alam Untuk Masa Depan Polres Aceh Timur Ikuti Penanaman Sepuluh Juta Pohon  

Berita

Medco E&P Tindaklanjuti Dengan Cepat Laporan Kebauan Dari Warga

Berita

Menjelang Bulan Ramadhan, Ditpolairud Polda Jambi Dan Jajaran Siap Amankan Wilayah Perairan Jambi

Berita

Polri Peduli, Kapolsek Pantee Bidari Serahkan Bantuan Kemanusiaan

Berita

Polsek Telanaipura Lakukan Evakuasi Seorang Pria Yang Ditemukan Tewas Gantung Diri