Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 24 September 2024 - 17:14 WIB

Peringatan Hari Lalulintas ke 69, Kapolda Jambi : Semoga Kedepannya Lebih Baik. 

JAMBI – Kepolisian Daerah Jambi menggelar acara syukuran hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 tahun 2024 pada Selasa, (24/09/2024)

 

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto, Para PJU Polda Jambi, Ketua PD Bhayangkari Jambi beserta pengurus dan Para Kasat Lantas Polres/Ta jajaran Polda Jambi.

 

Berbagai penampilan menarik dihadirkan untuk memeriahkan syukuran hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 tahun dan pemberian penghargaan juga turut dilakukan dan diberikan Kapolda Jambi didampingi Dir Lantas Kombes Pol Dhafi.

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jambi menyampaikan sambutannya dan mengucapkan selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69.

BACA LAINNYA  Upacara Kenaikan Korps Raport Prajurit Korem 042 Gapu Dipimpin Langsung Brigjen TNI Supriono

 

” Pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan terimakasih atas kinerja rekan-rekan satuan lalu lintas di jajaran Polda Jambi, karena selama saya disini laporan pengaduan masyarakat terkait lalu lintas sangat minim. Disisi lain saya juga melihat laporan di grup wa respon yang sangat cepat diberikan oleh anggota lalu lintas apabila terjadi kejadian laka lantas ataupun gangguan kemacetan lalu lintas. ” Ucap Kapolda Jambi

 

Kapolda Jambi berharap kedepannya penegakan hukum dapat dijalankan sebaik-baiknya dan para personel mampu menghentikan prilaku-prilaku yang menyimpang yang memanfaatkan wewenang penegakan hukum dengan meminta pungutan atau tarif kepada pelanggar lalu lintas.

BACA LAINNYA  Bersama Pengurus SMSI Provinsi Jambi, Dit Intelkam Polda Jambi Gelar Diskusi Publik Antisipasi Berita Hoaks 

 

” Saat ini pengerjaan bangunan gedung BPKB di Ditlantas Polda Jambi sedang berlangsung, saya berharap apabila sudah selesai nanti dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dengan menunjukan pelayanan yang maksimal. Saya ucapkan selamat ulang tahun ke-69 kepada Polisi Lalu Lintas semoga kedepan terus memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat dan menjadi kebanggan Kepolisian Republik Indonesia. ” Tutup Kapolda Jambi.

Share :

Baca Juga

Berita

Terjaring Operasi Pekat, 3 Pasangan Diamankan Polda Jambi, Satu Diantaranya Ngaku Udah Menikah Tapi…

Berita

Jelang Pilkada Serentak 2024, Kodim 0416/Bute Gelar Apel Pasukan Persiapan Pengamanan

Berita

Perkuat Barisan Kemenangan AsTon Ratusan Milenial dan Gen Z Aspan Tono dikukuhkan

Berita

Kenang Jasa Para Pahlawan, Danrem 042 Gapu Pimpin Apel Penghormatan dan Renungan Suci di Makam Pahlawan Satria Bhakti 

Berita

Kodim 0415/Jambi Distribusikan Kendaraan Dinas Babinsa dari Kemenhan RI

Berita

Wakapolri Bicara Bagaimana Melindungi Dunia Pendidikan dari Paham Radikalisme

Berita

Polres Tanjab timur Gelar Vaksinasi Massal Di Aula Parama Satwika

Berita

Sampaikan Materi Revolusi Mental, Ini Kata Kapolda Jambi Kepada 6.460 Mahasiswa Baru Unja