Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 25 November 2022 - 20:33 WIB

Peringati Hari Guru, Kapolda Jambi : Kita Harus Menghargai Para Guru Yang Telah Memberikan Ilmu Kepada Kita

Bidik Indonesia News, Jambi – Perayaan Hari Guru Nasional diperingati setiap tahunnya pada tanggal 25 November, perayaan Hari Guru Nasional dijadikan momentum untuk menyampaikan rasa terima kasih atas perjuangan guru dalam mendidik generasi penerus bangsa.

 

Tak terkecuali Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono juga turut mengucapkan selamat hari guru kepada seluruh tenaga pendidik di seluruh Indonesia yang telah menjadi pahlawan tanpa tanda jasa untuk mencerdaskan anak-anak Indonesia.

 

” Pada peringatan hari guru ini tentunya kita berharap, semoga para guru di Indonesia khusunya bapak/ibu guru di daerah Jambi selalu diberikan kesehatan dan semangat untuk terus menjadi suri tauladan untuk para siswa/i di sekolah. ” Ucap Kapolda Jambi

BACA LAINNYA  Perkuat Sinyal Komunikasi Pengawalan G20, Div TIK Polri Siagakan Repeater Mobile Di Titik Blank Spot

 

Jenderal Bintang Dua tersebut juga menyampaikan agar para guru jangan sampai lelah untuk mengajar dan berkarya memberikan ilmunya. Karena para guru memiliki andil penting dalam mendidik putra putri Indonesia.

 

” Kita semua tentunya juga harus menghargai para guru, karena berkat ajaran dan ilmu yang diberikannya bisa membawa kita menjadi generasi yang dapat membanggakan Negara Indonesia. ” Ucapnya

BACA LAINNYA  dr. Triana Budi Sulistya SpM(K) : Gas Air Mata Tidak Menyebabkan Kebutaan

 

Lebih lanjut dikatakan Kapolda Jambi, ia juga menyampaikan ucapan terimaksih kepada guru-guru semasa ia bersekolah dahulu, karena banyak sedikitnya guru juga memiliki andil dalam dirinya dalam menentukan arah dan pandangan hidup.

 

” Terimakasih, jasa dan ajaran yang telah diberikan oleh guru-guru saya terdahulu tentu akan selalu saya ingat dan kenang, tanpa mereka juga tidak mungkin saya bisa berada di titik saat ini. ” Ungkap Kapolda Jambi. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Keren, Karya Desain ‘Batik Corona’ WBP Lapuanja Terima Sertifikat Hak Cipta dari Dirjen HAKI

Berita

Kapolda Jambi Ikuti Apel Gelar Pasukan Evaluasi Penanganan Karhutla Bersama KSAD

Berita

Tgk. Yunus Mengucapkan Terimakasih Kepada Pemerintah Aceh Yang Telah Memperhatikan Tenaga Honorer 

Berita

Germas, Bupati dan Kapolres Tanjabtim Tinjau Vaksinasi Anak

Berita

OJK Dorong Pengembangan UMKM Sebagai Pertumbuhan Ekonomi Baru di Daerah

Berita

Makan Sepuasnya !! Bisa Milih Mau Makan Siang Atau Mau Makan Malam

Berita

OJK Luncurkan Roadmap Pengembangan dan Penguatan Layanan Pendanaan Bersama Berbasis Teknologi Informasi (LPBBTI) 2023-2028, Perkuat Pelindungan Konsumen dan Pembiayaan Produktif

Berita

Peduli Warga SAD, Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi Berikan Bantuan dan Sarana Olahraga