Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 23 Mei 2023 - 20:01 WIB

Pimpin Evaluasi Satgas Saber Pungli, Irwasda Polda Jambi Harus Membangun Team Kerja Yang Solid 

JAMBI – Kepolisian Daerah Jambi melaksanakan zoom meeting Monitoring dan Evaluasi Satgas Saber Pungli TA. 2023 secara virtual pada Selasa, (23/05/2023).

 

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Irwasda Polda Jambi Brigjen Pol. Raden Heru Prakoso, selaku Ketua Pelaksana UPP Provinsi Jambi, diikuti oleh Kapolres/ta jajaran Polda Jambi.

 

Pada kesempatan tersebut disampaikan oleh Raden Heru, bahwa isu-isu pungli daerah telah marak terjadi dan memiliki problem tersendiri. Untuk itu agar seluruh Pokja pada UPP Provinsi Jambi, Kab/Kota melaksanakan monitoring, investigasi dan report isu-isu pungli didaerah masing-masing.

BACA LAINNYA  Gubernur Minta Agar Alokasi Dana Desa Harus Efektif Dan Efesien

 

” Seluruh elemen instansi pendukung yang tergabung dalam UPP, harus mampu membangun Tim Kerja yang solid dan Komunikasi yang baik sesama aparatur Pemerintah, sehingga diharapkan dapat memberikan harmonisasi dalam menjalankan tugas secara efektif sesuai tugas dan tanggung jawabnya.” Jelas Irwasda Polda Jambi.

BACA LAINNYA  Targetkan 10 Kursi Pada Pileg 2024, Golkar Optimis Bisa Mempertahankan Posisi Ketua DPRD Tebo.

 

Lebih lanjut dikatakan oleh Irwasda Polda Jambi, bahwa jumlah personel yang terlibat di dalam satgas ini yaitu sebanyak 75 personel, terdiri dari : Polda Jambi : 35 pers, Provinsi Jambi : 18 pers, Kejati Jambi : 9 pers, Korem 042/Gapu : 2 pers, Binda Jambi : 1 pers dan Denpom Jambi : 4 pers.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Tanggal 8 -9 April 2023, Classy Yamaha Motor Show Akan Hadir Di Bungo

Berita

Tahapan Penerimaan Calon Anggota Polri Tahun 2023 Dimulai, Polda Jambi Gelar Pemeriksaan Tahap I 

Berita

Breaking News, Penemuan Mayat Laki-laki Di Depan Mall Ramayana

Berita

Bersama Masyarakat, Kapolres Kerinci Dengarkan Langsung Keluhan Masyarakat Desa Pasar Baru 

Berita

Dalam Bulan Agustus Ditresnarkoba Polda Jambi Berhasil Amankan 1,15 KG Narkotika Jenis Sabu

Berita

Satresnarkoba Polresta Jambi Kembali Amankan Seorang Pemuda dan Barang bukti 8 Paket Ganja

Berita

Tatap Muka Dengan Bhayangkari Cabang Tanjabtim, Kapolda Jambi : Peran Ibu Bhayangkari Sangat Penting Untuk Mengembalikan Citra Polri

Berita

Dandim 0415/Jambi Paparkan Upaya Antisipasi Perayaan Nataru serta upaya Menghadapi Pemilu Serentak Tahun 2024