Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 14 September 2023 - 12:10 WIB

Perkuat Sinergisitas dan Silaturahmi, Bid Humas Gelar Kemitraan Bersama Wartawan Liputan Polda Jambi

JAMBI – Dalam rangka memperkuat sinergisitas antara Humas Polda Jambi dan Wartawan yang melakukan peliputan di Mapolda Jambi, Bidang Humas (Bid Humas) Polda Jambi menggelar kemitraaan bertempat di Bale Iwak Semilir, Kota Jambi, Kamis (14/9/23).

Kemitraan bersama Wartawan liputan Polda Jambi tersebut dihadiri dan dibuka langsung Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto didampingi Kasubbid Penmas Kompol Mas Edy, dan perwakilan media cetak, media online, radio, dan media elektronik.

BACA LAINNYA  Mendagri RI Puji Keberhasilan Gubernur Al Haris Kendalikan Inflasi di Provinsi Jambi

Disampaikan Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, bahwa kegiatan inj dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan memperkuat sinergisitas antara Polda Jambi khususnya Bid Humas dan Wartawan yang biasa melakukan peliputan di Mapolda Jambi.

” Hari ini kita bersama teman-teman Media kita gelar kemitraan bersama Wartawan liputan Polda Jambi, dengan keakraban bersama Humas, ” ujarnya.

Dalam kemitraan ini kita gelar senam bersama, lomba mancing, kuis, serta makan bersama dan pemberian hadiah mancing dan hadiah kuis yang bertujuan silaturahmi Humas dan Wartawan liputan Polda Jambi bisa lebih akrab lagi.

BACA LAINNYA  Polda Jambi Musnahkan 266,7 Gram Sabu Cair, Senilai Rp 347 Miliar

” Dengan kemitraaan ini kita berharap sinergi antara Humas dan Wartawan liputan Polda Jambi terus berjalan dengan baik, ” pungkasnya.

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi Kompol Mas Edy turut memberikan kesempatan kepada awak media memberikan masukan, kritik dan saran terkait Humas Polda Jambi. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Nekat Gelapkan Sepeda Motor Milik Istri Sendiri, Seorang Suami Digelandang Kekantor Polisi

Berita

Bawa Sabu Seberat 348,11 Gram dari Pekanbaru, Satu Pelaku beserta Sepucuk Senjata Api Turut Diamankan Polresta Jambi 

Berita

Kapolda Jambi dan Danrem 042/Gapu Kunjungi Rumah Duka Korban Kericuhan Sepakbola di Tebo

Berita

Apel Kesiapsiagaan Hadapi Bencana Hidrometeorolgi Dipimpin Langsung Kapolda Jambi 

Berita

Liga Marisa Pimpin SMSI Kabupaten Tebo , Mukhtadi : Jaga Nama Baik SMSI

Berita

Kabag Ops Polresta Jambi memimpin Apel Kesiapan Pengamanan Unjuk Rasa HMI 

Berita

Komisi 2 DPRD Tanjab Timur Turun Ke Lokasi Pembangunan Box Coulvert, Uni Ema Minta Keadilan

Berita

Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Kembali Bagikan Sembako Door to Door ke Masyarakat