Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 1 Februari 2023 - 16:09 WIB

Pimpinan Redaksi Bidikindonesianews.co.id Terima Penghargaan dari Lapuanja

MUAROJAMBI – Unit pelaksana teknis di lingkungan kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi melalui Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi (Lapuanja) memberikan penghargaan kepada beberapa awak media.

 

Penghargaan tersebut diberikan kepada salah satu media online Bidikindonesianews.co.id atas apresiasi sebagai mitra yang membantu memberikan informasi kepada masyarakat terkait pemberitaan di Lapuanja.

Disampaikan Kalapas Perempuan Kelas IIB Jambi Triana Agustin bahwa penghargaan yang diberikan merupakan apresiasi dan sinergitasnya dalam menyebarkan berbagai informasi Lapuanja kepada masyarakat.

 

” Kami ucapkan terima kasih kepada awak media yang selama ini membantu memberikan informasi kepada masyarakat melalui pemberitaan, ” ungkapnya, Rabu (01/2/23).

BACA LAINNYA  Rata-rata Angkutan Batubara di Jambi Melebihi Tonase , Dirlantas Polda Jambi : Kita Tutup Kembali Karena Melanggar Aturan

 

Dengan adanya pemberitaan, Triana Agustin menyebut aktivitas inovatif dan kreatif baik itu dari para pegawai maupun warga binaan pemasyarakatan (WBP) dapat dikenal luas.

 

“Tentunya aktivitas inovatif dan kreatif kami disini tidak dikenal masyarakat tanpa penyerbarluasan dari media, sekali lagi terima kasih,” pungkasnya.

 

Sementara itu, Pimpinan Redaksi Bidikindonesianews.co.id menerima langsung penghargaan yang diserahkan oleh Kalapas Perempuan Kelas IIB Jambi.

 

” Penghargaan ini kita berikan untuk Tim Redaksi yang selalu solid dalam bekerja untuk memberikan informasi dalam bentuk tulisan (berita),” ungkap Dea Viryza selaku Pimpinan Redaksi Bidikindonesianews.co.id.

BACA LAINNYA  Satu Unit Rumah Warga Desa Pematang Gajah Ludes Tebakar

 

Momen tersebut dalam rangkaian deklarasi Lapas Bersinar (Bersih dari Narkoba) bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jambi, juga melaksanakan penandatangan kerja sama dengan Stakeholder yang terkait tahun anggaran 2023.

 

Kegiatan tersebut disaksikan langsung oleh Gubernur Provinsi Jambi, Al Haris serta dihadiri Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Wisnu Handoko SIK MM, Kepala Kemenkumham Provinsi Jambi diwakili Kepala Divisi Kepemasyarakatan, Wakil Wali kota Jambi, Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta dan tamu undangan lainnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolda Jambi Prioritaskan Vaksinasi Anak, Remaja Serta Lansia

Berita

Kongres Ke-1 ARPKH Berlangsung Sukses, Marwan: Memperoleh Keadilan Masih Jauh dari Harapan.

Berita

Angin Puting Beliung Terjang Permukiman Warga di Sungai Bahar, Puluhan Rumah Porak Poranda

Berita

Enam WBP Lapas Jambi Terima Bebas Bersyarat dan Cuti Bersyarat, Ini Identitas dan Kasusnya

Berita

Kolaborasi Dua Lembaga Menyelesaikan Pelecehan Anak Di Bawah Umur

Berita

Pengda KAGAMA Provinsi Jambi Sangat Mendukung Terciptanya Situasi Kamtibmas Kondusif DiProvinsi Jambi Pada Pemilu 2024

Berita

Jaga Pemilu Damai, Operasi Nusantara Cooling System Kedepankan Upaya Preemtif dan Preventif 

Berita

Hadiri FGD Terkait Batu bara, Ini Tiga Hal Penting Yang Harus Dilakukan Menurut Dirlantas Polda Jambi