Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 10 April 2023 - 22:33 WIB

Polda Jambi Terima Hibah Dua Mobil Toyota Untuk Operasional dari PT Bank Rakyat Indonesia

JAMBI – Kepolisian Daerah Jambi (Polda Jambi) menerima hibah 2 mobil toyota sebagai kendaraan operasional dari PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Kantor Wilayah Palembang pada Senin, (10/04/2023)

 

Pada kegiatan tersebut hadir secara langsung untuk menyerahkan ke Polda Jambi yaitu, Pimpinan BRI Persero TBK Palembang, Wahyudi Darmawan dan Kepala Cabang dan Staf BRI Wilayah Jambi dan disambut dengan hangat oleh Pejabat Utama Polda Jambi.

 

Pemberian hibah mobil operasional dari PT. Bank BRI tersebut sebagai bentuk apresiasi atas kerja sama yang telah terjalin selama ini.

 

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono diwakili oleh Kabid Keu Polda Jambi Kombes Pol. Eko Yudyanto menyampaikan sambutannya dan menyampaikan ucapan terimakasih.

BACA LAINNYA  Dua Puluh Tiga Bulan Jabat Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo Kini Jabat Kapolda Sumsel

 

“Pada kesempatan ini saya mewakili bapak Kapolda Jambi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT. BRI kantor wilayah Palembang dan segenap Jajaran BRI di Provinsi Jambi. Semoga kerjasama yang telah terjalin saat ini dapat terus kita tingkatkan,” Ucap Kabid Keu Polda Jambi

 

Lebih lanjut dikatakan Kabid Keu bahwa hal ini merupakan perwujudan kepedulian BRI dalam mendukung kelancaran pelaksanaan tugas Polri kedepan. Diharapkan kendaraan yang di hibahkan tersebut dapat di pergunakan dan di rawat dengan sebaik-baiknya sehingga dapat menunjang dalam pelaksanaan tugas kita sehari-hari.

 

Usai sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk Kantor Wilayah Palembang dengan Kepolisian Daerah Jambi.

BACA LAINNYA  Dibarengi Acara Pensi Dan Fasi, SMPN 9 Tanjab Timur Peringati HUT Ke-25

 

Sementara itu, Pimpinan BRI Persero TBK Palembang, Wahyudi Darmawan mengucapkan terimakasih atas kerja sama yang sudah terjalin antara Polda Jambi dan BRI dalam pembiayaan dan pengelolaan keuangan pada berbagai produk yang ada di BRI seperti ATM pembayaran gaji, Tunkin dan Brimo.

 

Wahyudi berharap dengan penyerahan 2 unit mobil ini menambah semangat dan mempererat hubungan kerja sama antara PT. BRI dan Polda Jambi untuk sama-sama memberikan pelayanan dan keamanan kepada masyarakat khususnya masyarakat Provisi Jambi.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Tokoh Agama Jambi DR H Umar Yusuf Himbau Masyarakat Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Usai Pencoblosan 

Berita

Jadikan Contoh Rehab Narkoba Di Indonesia, Lapas Narkotika Sabak Dikunjungi Unodoc, Inl Ikai Dan 9 Lapas Narkotika Percontohan

Berita

Kerap Meresahkan Keluarga, Ivan Wirata Bawa Suprizal Gangguan Jiwa ke RSJ

Berita

Adanya Longsor , Kapolres Kerinci Himbau Tidak Melewati Jalan Kumun Debay

Berita

BKTM Bersedekah, Bhabinkamtibmas Labuhan Pering Bantu Warga Disabilitas Tongkat Kruk

Berita

Kapolres Muaro Jambi Berikan Reward Kepada 24 Personil Berprestasi

Berita

Pimpin Apel Olahraga Gabungan, Ini yang Disampaikan Danrem 042/Gapu

Berita

Peduli Petugas PAM Nataru, Dandim 0416/Bute Bersama Forkopimda Kabupaten Tebo Berikan Bingkisan