Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 17 Maret 2022 - 10:30 WIB

Polres Muaro Jambi Berikan Arahan Kesiswa/i SMK 11 Tentang Tindak Kriminalitas

Bidik Indonesia News, MUARO JAMBI – 

Polres muaro terus gencar kampanyekan kepada para siswa siswi tentang bahaya narkoba dan terus lakukan penyuluhan tentang kenakalan remaja,geng motor dan tindakan Kriminalitas lainnya.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K,.MH melalui Kasi Humas AKP Amradi .SE”Sat binmas polres Muaro Jambi melaksanakan sosialisasi dan penyuluhan kepada siswa dan siswi di SMK 11 Muaro Jambi tentang bahaya Narkoba, kenakalan remaja,geng motor dan tindakan Kriminalitas lainya,Rabu 16/03/22

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kasat Binmas Polres Muaro Jambi AKP. Abd Akil. SH bersama KBO Sat Binmas Ipda Oloan Siregar dan Pers Sat Binmas Polres Muaro Jambi.

BACA LAINNYA  Satlantas Polres Muaro jambi Berikan Himbauan Prokes Ke MTS Jauhrul Iman

Didepan Para Siswa,siswi , Kepala Sekolah SMK 11 Muaro Jambi dan para guru Kasat Binmas Menyampaikan Materi tentang Undang-undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkoba dan Menjelaskan kepada siswa/i supaya terhindar dari Penyalahgunaan Narkoba, aksi begal dan geng motor.dan tindak kriminal lainya

Dan juga menghimbau agar para siswa/i tidak menggunakan narkoba, tidak mengikuti geng motor dan jangan melakukan kenakalan remaja lainnya.

Disela kegiatan tersebut, menghimbau agar siswa/i tetap mematuhi prokes dan bersedia divaksin untuk menambah kekebalan tubuh /imun agar tidak mudah tertular Covid 19 varian Omicron karena dalam beberapa hari ini penularan Covid 19 makin meningkat”kata Kasi Humas

BACA LAINNYA  Breaking News, Pelaku Penembakan Sopir Truk Dibekuk Tim Gabungan Polsek Sungai Menang dan Polres OKI

AKP Amradi juga mengatakan dari hasil sosialisasi kegiatan para siswa-siswi memahami dan mengerti tentang bahaya narkoba dan kenalan remaja.

Para Siswa/i SMK 11 Muaro Jambi dihadapan para guru juga berjanji tidak akan melakukan Penyalahgunaan Narkoba, geng motor, begal kenakalan Remaja dan tindakan lain yang melanggar Hukum.

Saat ditanya vaksin para siswa siswi hampir 90% sudah tervaksin,sat binmas juga menghimbau kepada para siswa-siswi walaupun sudah di vaksin tetap ikuti Prokes,dan Jangan Lengah.
Sumber : Humas PMJ

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polda Jambi dan Jajaran Ungkap 91 Kasus Perjudian Dengan Tersangka 133 Orang 

Berita

Memupuk Kebersamaan, Danrem 042/Gapu Olahraga Bersama Prajurit

Berita

Sesuai Permendes No 21 tahun 2020, Tim Pokja Desa Lambur 1 Lakukan Pemutakhiran Data SDGS

Berita

Hari Kedua Ramadhan, Jum’at Curhat Polres Tanjab Timur Dengarkan Permasalahan Terkait Harkamtibmas 

Berita

BPJN, Pemkab Kerinci, Polres dan PT KMH Siagakan 2 Excavator dan 1 Bulldozer Antisipasi Longsor Susulan

Berita

Kapolda Jambi Pimpin Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Seleksi PAG

Berita

Mohd. Indrawan Husairi, sosok Peduli Peningkatan Keahlian dan Kemampuan Pencari Kerja di Jambi

Berita

Penuhi Janji, Kapolri Jenguk Sinta Aulia Anak yang Sakit Tumor Kaki