Hari Donor Darah Sedunia, Kodim 0419/Tanjab Sumbangkan 55 Kantong Darah 4 PJU Polda Jambi Dimutasi, Kombes Pol Kaswandi Irwan Jabat Dirreskrimsus Polda Kalteng Ribuan Truk Batubara Ditilang dan Ratusan Pelanggaran Ditindak Ditlantas Polda Jambi  Kapolda Jambi Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Siginjai Sakti Wira Bhakti Diduga Hendak Melakukan Aksi Tawuran, Tim Resmob Polda Jambi Amankan 3 Remaja Bawa Samurai

Home / Berita

Kamis, 17 Maret 2022 - 10:30 WIB

Polres Muaro Jambi Berikan Arahan Kesiswa/i SMK 11 Tentang Tindak Kriminalitas

Bidik Indonesia News, MUARO JAMBI – 

Polres muaro terus gencar kampanyekan kepada para siswa siswi tentang bahaya narkoba dan terus lakukan penyuluhan tentang kenakalan remaja,geng motor dan tindakan Kriminalitas lainnya.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K,.MH melalui Kasi Humas AKP Amradi .SE”Sat binmas polres Muaro Jambi melaksanakan sosialisasi dan penyuluhan kepada siswa dan siswi di SMK 11 Muaro Jambi tentang bahaya Narkoba, kenakalan remaja,geng motor dan tindakan Kriminalitas lainya,Rabu 16/03/22

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kasat Binmas Polres Muaro Jambi AKP. Abd Akil. SH bersama KBO Sat Binmas Ipda Oloan Siregar dan Pers Sat Binmas Polres Muaro Jambi.

BACA LAINNYA  Dapat 21 Dukungan Suara Riki Andri, SE Terpilih Menjadi Ketua Forum RT Kelurahan Thehok 

Didepan Para Siswa,siswi , Kepala Sekolah SMK 11 Muaro Jambi dan para guru Kasat Binmas Menyampaikan Materi tentang Undang-undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkoba dan Menjelaskan kepada siswa/i supaya terhindar dari Penyalahgunaan Narkoba, aksi begal dan geng motor.dan tindak kriminal lainya

Dan juga menghimbau agar para siswa/i tidak menggunakan narkoba, tidak mengikuti geng motor dan jangan melakukan kenakalan remaja lainnya.

Disela kegiatan tersebut, menghimbau agar siswa/i tetap mematuhi prokes dan bersedia divaksin untuk menambah kekebalan tubuh /imun agar tidak mudah tertular Covid 19 varian Omicron karena dalam beberapa hari ini penularan Covid 19 makin meningkat”kata Kasi Humas

BACA LAINNYA  Serda Ulil Amri Bersama Warga Renovasi Jembatan Gantung

AKP Amradi juga mengatakan dari hasil sosialisasi kegiatan para siswa-siswi memahami dan mengerti tentang bahaya narkoba dan kenalan remaja.

Para Siswa/i SMK 11 Muaro Jambi dihadapan para guru juga berjanji tidak akan melakukan Penyalahgunaan Narkoba, geng motor, begal kenakalan Remaja dan tindakan lain yang melanggar Hukum.

Saat ditanya vaksin para siswa siswi hampir 90% sudah tervaksin,sat binmas juga menghimbau kepada para siswa-siswi walaupun sudah di vaksin tetap ikuti Prokes,dan Jangan Lengah.
Sumber : Humas PMJ

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Muaro Jambi peduli Kesehatan Warga

Berita

Kejari Merangin Tetapkan Tersangka Kasus Jasa Kebersihan Rumah Sakit

Batanghari

Polda Jambi Tindak Lanjuti Aksi Warga Hadang Truk di Batanghari

Berita

KAMPUS POLRI PEDULI BENCANA SEMERU

Berita

Terkait Angkutan Batubara, Polda Jambi Berharap Dirjen Pertambangan Lakukan Sanksi Bagi Perusahaan Melanggar

Berita

Musibah Tongkang PT. KT Renggut Korban Jiwa, Wabup Lingga Ucapkan Turut Berdukacita

Berita

14 Orang Pelaku Geng Motor Berhasil Diamankan Pihak Kepolisian

Berita

Kapolres Muaro Jambi Antisipasi dan Cegah Radikalisme .