Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram

Home / Berita

Kamis, 17 Maret 2022 - 10:30 WIB

Polres Muaro Jambi Berikan Arahan Kesiswa/i SMK 11 Tentang Tindak Kriminalitas

Bidik Indonesia News, MUARO JAMBI – 

Polres muaro terus gencar kampanyekan kepada para siswa siswi tentang bahaya narkoba dan terus lakukan penyuluhan tentang kenakalan remaja,geng motor dan tindakan Kriminalitas lainnya.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K,.MH melalui Kasi Humas AKP Amradi .SE”Sat binmas polres Muaro Jambi melaksanakan sosialisasi dan penyuluhan kepada siswa dan siswi di SMK 11 Muaro Jambi tentang bahaya Narkoba, kenakalan remaja,geng motor dan tindakan Kriminalitas lainya,Rabu 16/03/22

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kasat Binmas Polres Muaro Jambi AKP. Abd Akil. SH bersama KBO Sat Binmas Ipda Oloan Siregar dan Pers Sat Binmas Polres Muaro Jambi.

BACA LAINNYA  Pastikan Natal Aman dan Nyaman Dandim 0416/Bute bersama Forkopimda Kunjungi Sejumlah Gereja

Didepan Para Siswa,siswi , Kepala Sekolah SMK 11 Muaro Jambi dan para guru Kasat Binmas Menyampaikan Materi tentang Undang-undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkoba dan Menjelaskan kepada siswa/i supaya terhindar dari Penyalahgunaan Narkoba, aksi begal dan geng motor.dan tindak kriminal lainya

Dan juga menghimbau agar para siswa/i tidak menggunakan narkoba, tidak mengikuti geng motor dan jangan melakukan kenakalan remaja lainnya.

Disela kegiatan tersebut, menghimbau agar siswa/i tetap mematuhi prokes dan bersedia divaksin untuk menambah kekebalan tubuh /imun agar tidak mudah tertular Covid 19 varian Omicron karena dalam beberapa hari ini penularan Covid 19 makin meningkat”kata Kasi Humas

BACA LAINNYA  Mengabdi Untuk Negeri, WTT Leting 33 Nusantara Polda Jambi Gelar Anniversary ke 25 Tahun

AKP Amradi juga mengatakan dari hasil sosialisasi kegiatan para siswa-siswi memahami dan mengerti tentang bahaya narkoba dan kenalan remaja.

Para Siswa/i SMK 11 Muaro Jambi dihadapan para guru juga berjanji tidak akan melakukan Penyalahgunaan Narkoba, geng motor, begal kenakalan Remaja dan tindakan lain yang melanggar Hukum.

Saat ditanya vaksin para siswa siswi hampir 90% sudah tervaksin,sat binmas juga menghimbau kepada para siswa-siswi walaupun sudah di vaksin tetap ikuti Prokes,dan Jangan Lengah.
Sumber : Humas PMJ

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Wakapolresta Jambi Pimpin Langsung Penangkapan Pelaku Pembunuhan di Kosan Jelutung

Berita

Ketua Saber Pungli Muaro Jambi Meningkatkan Sosialisasi dan Penindakan .

Berita

Dansat Brimob Polda Jambi Terima Silaturahmi Pengurus SMSI Provinsi Jambi 

Berita

Siswa Belajar di Lantai, Polda Sumsel Bantu Fasilitas Sekolah 

Berita

Gubernur Al Haris Bangga Semua Atlet Jambi Raih Medali di SEA Games 2023

Berita

Kapolda Jambi Pimpin Apel Kesiapan Sarpras OMB 2023-2024 di Lapangan Polresta Jambi

Berita

Antisipasi Tindak Kejahatan Malam Hari, Sat Brimob Polda Jambi Gelar Patroli Hunting

Berita

Kapolda Jambi dan Danrem 042 Gapu Hadiri Rakor Penanggulangan Karhutla Bersama Kepala BNPB RI