Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 17 Maret 2022 - 10:30 WIB

Polres Muaro Jambi Berikan Arahan Kesiswa/i SMK 11 Tentang Tindak Kriminalitas

Bidik Indonesia News, MUARO JAMBI – 

Polres muaro terus gencar kampanyekan kepada para siswa siswi tentang bahaya narkoba dan terus lakukan penyuluhan tentang kenakalan remaja,geng motor dan tindakan Kriminalitas lainnya.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K,.MH melalui Kasi Humas AKP Amradi .SE”Sat binmas polres Muaro Jambi melaksanakan sosialisasi dan penyuluhan kepada siswa dan siswi di SMK 11 Muaro Jambi tentang bahaya Narkoba, kenakalan remaja,geng motor dan tindakan Kriminalitas lainya,Rabu 16/03/22

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kasat Binmas Polres Muaro Jambi AKP. Abd Akil. SH bersama KBO Sat Binmas Ipda Oloan Siregar dan Pers Sat Binmas Polres Muaro Jambi.

BACA LAINNYA  PDPI Jambi Gelar Pertemuan Ilmiah Respirologi III 

Didepan Para Siswa,siswi , Kepala Sekolah SMK 11 Muaro Jambi dan para guru Kasat Binmas Menyampaikan Materi tentang Undang-undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkoba dan Menjelaskan kepada siswa/i supaya terhindar dari Penyalahgunaan Narkoba, aksi begal dan geng motor.dan tindak kriminal lainya

Dan juga menghimbau agar para siswa/i tidak menggunakan narkoba, tidak mengikuti geng motor dan jangan melakukan kenakalan remaja lainnya.

Disela kegiatan tersebut, menghimbau agar siswa/i tetap mematuhi prokes dan bersedia divaksin untuk menambah kekebalan tubuh /imun agar tidak mudah tertular Covid 19 varian Omicron karena dalam beberapa hari ini penularan Covid 19 makin meningkat”kata Kasi Humas

BACA LAINNYA  Study Tour Wartawan Polda Jambi disambut Kapolda Sumsel, Ini Pesan Irjen Pol A Rachmad Wibowo 

AKP Amradi juga mengatakan dari hasil sosialisasi kegiatan para siswa-siswi memahami dan mengerti tentang bahaya narkoba dan kenalan remaja.

Para Siswa/i SMK 11 Muaro Jambi dihadapan para guru juga berjanji tidak akan melakukan Penyalahgunaan Narkoba, geng motor, begal kenakalan Remaja dan tindakan lain yang melanggar Hukum.

Saat ditanya vaksin para siswa siswi hampir 90% sudah tervaksin,sat binmas juga menghimbau kepada para siswa-siswi walaupun sudah di vaksin tetap ikuti Prokes,dan Jangan Lengah.
Sumber : Humas PMJ

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Terkait Pekerjaan Proyek di Kabupaten Tebo, Oki Purnama : Himaste Siap Kawal Pengerjaannya

Berita

Manfaatkan Pekarangan, TP-PKK Desa Purwodadi Panen 30 Kilogram Jahe Merah

Berita

Kapolda Jambi Jadi Pemateri FGD Optimalisasi Peran Satker Binmas Dalam Implementasi Tugas-tugas Preemtif

Berita

BKTM Bersedekah, Bhabinkamtibmas Labuhan Pering Bantu Warga Disabilitas Tongkat Kruk

Berita

Ojk Sampaikan Upaya Peningkatan Tata Kelola Industri Jasa Keuangan Di Forum Internasional

Berita

Terpilih Secara Aklamasi, Doly Sirait Resmi Jabat Ketua Cabang GAMKI Sarolangun Periode 2022 – 2025.

Berita

Kunjungi Desa Muara Ketalo, Ini Harapan Masyarakat Kepada Pj. Bupati Tebo

Berita

Gubernur Ansar Akan Hadir di Acara Rembuk Wartawan Kepri