Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 24 November 2022 - 15:39 WIB

Polri Jangkau Tempat Terisolir Untuk Berikan Pasokan Kebutuhan Pokok

Bidik Indonesia News, Polri kembali mengirimkan bantuan kebutuhan bagi para korban pengungsian gempa Cianjur. Pengiriman bantuan dilakukan dengan menggunakan helikopter ke daerah tersolir, Kamis (24/11).

 

Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo, menyebut bantuan dikirm kepada warga di Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat (Jabar).

 

“Hari ini kami kembali memberikan bantuan di desa yang terisolir, belum dapat diakses karena jalan terputus. Pemberian bantuan hari ini pun cukup sulit untuk mendaratkan helikopter di sana,” kata Dedi dalam keterangan resmi, Kamis (24/11).

BACA LAINNYA  Menhan Prabowo Subianto Terima Penghargaan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Utama Polri

 

Kebutuhan yang diserahkan hari ini, kata Dedi, terdiri dari pop mie 40 box, air mineral 10 box, terpal 11 pack, biskuit 200 pack, dan selimut 50 box.

 

“Polri bersama stakeholder lain akan terus berupaya memenuhi kebutuhan seluruh pengungsi, terutama di tempat-tempat terisolir,” tutur Dedi.

BACA LAINNYA  Pastikan Penyusunan dan Kondisi Surat Suara Dalam Keadaan Baik, Kapolresta Jambi Cek Langsung ke Gudang Logistik

 

Selain memberikan bantuan, pemantauan daerah-daerah terisolir melalui jalur udara pun dilakukan. Daerah yang memang terisolir itu cenderung berada di dataran tinggi.

 

“Tim gabungan juga akan terus berusaha menjangkau lokasi-lokasi terisolir agar dapat mengevakuasi para korban,” ucapnya.

 

Pemberian bantuan tersebut diwakili oleh Karomultimedia Divhumas Polri Brigjen Pol Gatot Repli Handoko dan Karodalops Sops Polri Brigjen Pol Endi Sutendi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kunker Kapolda Bengkulu Ke Polres Rejang Lebong

Berita

Polresta Jambi Gelar Operasi Zebra 2022

Berita

Warga Binaan Lapas Kelas II B Kuala Tungkal, Sukses Buat Mesin Pakan Ikan

Berita

Kapolda Aceh Terima Penghargaan Serambi Awards 2024

Berita

Sampaikan Program, Ketua FKPP Sambangi Kapolda Jambi 

Berita

Kronologis Penangkpan 2 Pelaku Pembawa 3 Kg Sabu dan Ekstasi di Kuala Tungkal

Berita

Hari Kedua Pencarian 2 Bocah Tenggelam di Sungai Batanghari, Tim SAR Fokus Penyisiran Sejauh 4 KM

Berita

Pembina Bhayangkari Daerah Jambi Tatap Muka ke Pengurus Cabang Batanghari, Ini Pesan Kapolda