Pererat Sinergisitas, Kapolda Jambi Sambangi Kantor BPK RI Polda Jambi Terima Penghargaan Dari Menteri ATR/BPN di Hotel Borobudur Jakarta Pusat Bea Cukai Jambi Dorong Umkm Ekspor Pinang Ke Banglades Pimpin Apel Gabungan TNI – POLRI, ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim Mengenal Adat Melayu dan Sebagai Tokoh serta Orang Tua di Jambi, Kapolda Jambi Sambangi Kediaman HBA

Home / Tanjab Timur

Selasa, 28 Juni 2022 - 15:16 WIB

Program Bedah Rumah Diresmikan, Kapolres : Komitmen Polri Dalam Membantu Pemulihan Ekonomi Nasional

Bidik Indonesia News, KUALA TUNGKAL – Kepolisian Resor Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi meresmikan Program Bedah Rumah rangkai HUT Bhayangkara ke-76 di Kediaman M Sanusi Jalan Kalimantan, RT 15, Kelurahan Tungkal II, Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa (28/6/22).

 

“Alhamdulillah pada hari ini kita bisa melaksanakan peresmian program bedah rumah dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 Polres Tanjab Barat,” ungkap Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta, SIK yang memimpin langsung peresmian program bedah Rumah.

 

AKBP Muharman Arta mengatakan, Polri berkomitmen untuk mendukung pemerintah dalam pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh khususnya setelah pandemi Covid-19.

 

“Sehingga Polri pada tahun ini banyak melaksanakan kegiatan Bakti Sosial, Bakti Kesehatan, dan bantuan sosial seperti kegiatan bedah rumah ini,” jelasnya.

 

Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta, SIK mengucap syukur dengan didukung oleh Yayasan Budi Luhur Kuala Tungkal, pengerjaan program bedah Rumah tidak membutuhkan waktu lama dapat diselesaikan dengan baik.

BACA LAINNYA  Memasuki Bulan Ramadhan, Kades Sungai Dusun Harapkan Perbaikan Jalan

 

“Alhamdulillah untuk program ini didukung oleh Yayasan Budi Luhur Kuala Tungkal dan pengerjaannya tidak sampai sebulan dan kami berharap dengan kegiatan ini bisa memberikan motivasi untuk ketiga keluarga ini, dalam mewujudkan pemulihan ekonomi nasional Indonesia,” ucapnya.

 

Sementara M Sanusi salah satu penerima program bedah Rumah HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres, Ketua Yayasan Budi Luhur sehingga Rumah yang layak huni bisa dimiliki dirinya beserta keluarga.

 

“Alhamdulillah segala puji bagi Allah SWT program ini sangat bermanfaat bagi keluarga kami. Sekarang kami memiliki rumah yang bagus dan layak serta dapat memberikan kebahagiaan bagi istri dan khususnya untuk anak-anak saya,” ucap M Sanusi.

 

Atas pemberian Rumah layak huni bagi M Sanusi dan Keluarga, dirinya mendo’akan semoga Pak Kapolres Tanjung Jabung Barat, Ketua Yayasan Budi Luhur serta pihak – pihak yang ikut terlibat dalam bedah Rumah ini selalu diberikan kesehatan, dimurahkan rezekinya dan dipermudah dalam segala urusan.

 

“Selamat ulang tahun untuk Polisi Indonesi ke-76 semoga Polisi tetap jaya dan selalu di Hati Masyarakat,” katanya.

BACA LAINNYA  Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa

 

Diketahui dalam Program bedah Rumah HUT Bhayangkara ke-76 ada Tiga orang penerima program yakni

 

M. Sanusi pekerjaan nelayan Warga Jalan Kalimantan RT 15 Kelurahan Tungkal II, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

 

Siti Maimunah seorang Janda tua Warga Jalan Perdamaian RT.09 RW.06 Kelurahan Sriwijaya Kecamatan Tungkal ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

 

M. Jumri, Pekerjaan Buruh Warga Parit IV Darat RT 04 Kelurahan Tungkal II, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

 

Turut hadir dalam kegiatan peresmian program bedah Rumah HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 yakni Ketua Yayasan Budi Luhur Budi Hartono Kusuma, Tokoh Agama KH Abdul Hakim.

 

Juga hadir Kabag Ops KOMPOL Jan Manto Hsiholan Sianturi SH, SIK, Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Agung Heru Wibowo, SH, MH, Kapolsek KSKP IPTU Vhycky Tanjung, SH, Para Kasarlt, Kasi, Perwira Polres Tanjung Jabung Barat Camat Tungkal Ilir, dan pihak terkait lainnya.(Bas)

Share :

Baca Juga

Tanjab Timur

Gelar Musrenbangdes, Pemdes Karya Bhakti Prioritaskan Infrastruktur Jalan

Tanjab Timur

Demi Capai Target Vaksinasi Anak , Bhayangkari Cabang Tanjabtim Tempuh Jarak Dengan Menggunakan Speedboat

Tanjab Timur

Gelar Bhakti Sosial, Polsek Dendang dan Bhayangkari Berikan Santunan Kepada Bayi Penderita Hisprung Disease

Tanjab Timur

Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tanjabtim, Tabur Bunga di Makosat Polair

Tanjab Timur

Judul : Kembali Salurkan BLT-DD, Kades Rawa Sari Minta Gunakan Untuk Keperluan Konsumtif

Berita

Kapolres Pimpin Pembaretan Tradisi Penyambutan Bintara Baru 23 Personil.

Peristiwa

Kemacetan Akibat Jalan Yang Rusak, Ditlantas Melalui Satlantas Polres Tanjab Timur Lakukan Kordinasi Dengan Instansi Terkait

Tanjab Timur

Asik Memancing Disungai Dendang, Seorang Pria Diterkam Buaya