Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 22 September 2023 - 12:47 WIB

PWI Kota Jambi Hadiri Kongres XXV di Bandung, Ini Harapan Kapolda Jambi Terhadap Insan Pers 

JAMBI – Pengurus Persatuan Wartawan (PWI) Kota Jambi periode 2023-2026 menyambangi Mapolda Jambi dalam rangka bersilaturahmi bersama Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono, M.Si.

 

Dipimpin Ketua Irwansyah.A kunjungan pengurus PWI Kota Jambi disambut hangat Irjen Pol Rusdi Hartono di ruang kerja Kapolda, Jum’at (22/9/23).

 

Disampaikan Irwansyah bahwa kedatangan dirinya bersama pengurus PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 selain bersilaturahmi dan audiensi, Pengurus PWI Kota Jambi akan menghadiri langsung Kongres XXV PWI di Bandung pada Senin 25 September sampai Selasa 26 September 2023 yang dibuka oleh Presiden RI Ir H Joko Widodo.

 

” Alhamdulillah, ditengah kesibukan Pak Kapolda kami bisa bersilaturahmi langsung dalam rangka program kerja PWI Kota Jambi Periode 2023-2026, ” ungkapnya.

 

Selain itu, Irwansyah turut menyampaikan bahwa dari pengurus PWI Kota Jambi akan mengirimkan 7 orang pengurus inti untuk menghadiri Kongres XXV PWI di Bandung yang akan dibuk langsung oleh Presiden Jokowi.

BACA LAINNYA  Ini Pesan Kapolda Jambi saat Pimpin Upacara Hari Sumpah Pemuda

 

” Atas nama PWI Kota Jambi kami mohon doanya agar kami bisa selamat dari berangkat hingga pulang dari Kongres, ” lanjut Ketua PWI Kota Jambi.

 

Dalam kesempatan itu pula, Ketua PWI Kota Jambi juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan jajaran yang selalu mensupport dan terus bersinergi bersama insan pers khususnya PWI Kota Jambi dalam pemberitaan.

 

” Intinya kami PWI Kota Jambi siap terus bersinergi bersama Polda Jambi dan jajaran dalam pemberitaan, ” pungkasnya.

 

Sementara itu Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menyampaikan ucapan terima kasih atas sinergisitas yang telah berjalan, yang mana Polda Jambi selalu membuka diri kepada insan pers sehingga tidak ada batasan antara Polri khususnya Polda Jambi dan teman-teman Media.

BACA LAINNYA  LSM Mappan Laporkan Dugaan Korupsi Ke KPK RI, Pengadaan Barang & Jasa Proyek Islamic Center senilai 149 M Jadi Temuan

 

” Semoga sinergisitas Polda Jambi dan jajaran terus terjalin khususnya bersama PWI Kota Jambi, ” ujarnya.

 

Selanjutnya Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono juga mengucapkan selamat atas Kongres XXV PWI di Bandung semoga berjalan lancar dan sukses sehingga organisasi Pers khususnya PWI terus berkontribusi positif dalam hal pemberitaan.

 

” Selamat jalan kepada rekan-rekan pengurus PWI Kota Jambi yang akan menghadiri Kongres XXV PWI di Bandung, semoga selamat sampai tujuan, dan pulang ke Jambi juga dalam keadaan sehat dan selamat, ” pungkasnya.

 

Acara dilanjutkan dengan foto bersama pengurus PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 bersama Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono. (VRZ)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Surati Kementerian ESDM, Ditlantas Polda Jambi Minta Penghentian Mobilisasi Angkutan Batu bara di Jalan Nasional

Berita

Berhasil Gagalkan 111,642 Kilogram Sabu dan 131.695 Butir Ekstasi, Kapolda Sumsel Apresiasi Kinerja Ditresnarkoba Jajaran 

Berita

Buka PKN Tingkat II, Ini Penyampaian Menteri Hukum dan HAM RI

Berita

Kalapas Tungkal Pimpin Upacara Penyerahan SK Remisi Untuk 16 WBP Lapas Kelas IIB Tungkal 

Berita

Gubernur Al Haris Resmikan Mall Pelayanan Publik Kabupaten Sarolangun

Berita

Peringati Hut Bhayangkara ke 76, Kapolda Jambi Pimpin Tabur Bunga Dimakam Pahlawan Satria Bhakti

Berita

Pastikan Kelancaran dan Keamanan Jelang Pemilu, Kapolres Tanjab Timur Tatap Muka bersama Forkompimcam dan Tomas

Berita

Pencarian Buaya di Desa Kemingking Dalam Jambi Dihentikan