Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 21 Januari 2022 - 10:51 WIB

Razia Kendaraan dan Vaksin, Kapolres Sarolangun Turun Langsung ke Jalan

Bidik Indonesia News, SAROLANGUN – Bertempat di depan Mako Polres Sarolangun, Sat Lantas dan petugas medis Polres Sarolangun menggelar razia kendaraan serta melakukan pengecekan surat Vaksin terhadap para pengendara yang melintas, Kamis (20/1/22).

 

Dalam razia kendaraan dan vaksinasi tersebut turun langsung ke jalan Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, Wakapolres, para Kabag, Kasat dan personel Polres Sarolangun.

 

Disampaikan Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono bahwa hari ini kita menggelar razia kendaraan dengan mengecek surat kendaraannya serta knalpot (brong) guna kelengkapan dalam berkendara dan selamat berlalu lintas.

 

” Sasaran kelengkapan surat

kendaraan, knalpot brong dan himbauan agar masyarakat tertib berlalu lintas, ” ujarnya.

BACA LAINNYA  Gubernur Jambi Resmikan Gedung BNNP

 

Ditambahkan alumni Akpol angkatan 2001 tersebut, tidak hanya menghentikan pengendara dengan mengecek surat kelengkapan kendaraan, namun kita juga mengajak masyarakat yang belum agar segera

melakukan vaksin yang telah di sediakan di lokasi razia secara gratis.

 

 

” Kita juga periksa kartu vaksin para pengendara, apabila belum ada maka langsung di vaksin di tempat, ” lanjutnya.

 

AKBP Anggun Cahyono menyebutkan, hasil dari pelaksanaan razia kendaraan serta vaksin tersebut jumlah masyarakat yang dilaksanakan Vaksinasi untuk dosis 1 sebanyak 106 Orang sedangkan dosis 2 sebanyak 50 Orang.

BACA LAINNYA  Ketua Ikatan wartawan online Aceh timur Apresiasi Kepada Polres Aceh Timur dan Satlantas Aceh Timur Yang Telah Menghantarkan Jenazah Korban Kecelakaan .

 

” Totalnya masyarakat yang dilvaksin berjumlah 156 Orang, ” sambungnya.

 

Kapolres juga menyampaikan, dengan adanya kegiatan vaksinasi massal yang dilakukan oleh Polres Sarolangun diharapkan dapat membantu pemerintah dalam penanggulangan penularan virus covid-19 dan mendorong terealisasinya Vaksinsi bagi 100% masyarakat Sarolangun sehingga dapat terbentuknya herd immunity di wilayah hukum Polres Sarolangun.

 

” Kita juga berharap masyarakat yang belum di vaksinasi agar mendatangi gerai vaksin yang telah di tentukan di masing-masing Desa maupun Kecamatan yang ada di Kabupaten Sarolangun, ” tutup Kapolres. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pj Bupati Secara Resmi Membuka MTQ Ke 52 Tingkat Kecamatan Sekernan

Berita

Kapolda Jambi Silaturahmi Bersama Toga, Tomas, Bintang Timur Indonesia dan Himpunan Mahasiswa Papua Jambi (HMPJ),

Berita

Basarnas Jambi : Novrianda Ditemukan Tim SAR Gabungan Sejauh 3,5 KM 

Berita

Kapolres Tanjab Timur Letakkan Batu Pertama Pembangunan Musholla di Aspol

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi lengkapi alat bukti penentapan tersangka terkait kasus kecelakaan kerja PT. Petrhocina Internasional

Berita

Kapolda Jambi Hadiri dan Buka Diklat Kaderisasi Madya Pemuda Pancasila Jambi

Berita

Pimpin Upacara PTDH, Kapolres Tanjab Timur : Jadikan Ini yang Pertama dan Terakhir

Berita

Mudik Lebaran 2023, Kapolda Jambi: Kedepankan Faktor Keselamatan Dalam Berkendara