Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 27 Januari 2023 - 15:32 WIB

Sambangi Kantor Lurah Muara Sabak, Kapolres Tanjab Timur Dengarkan Langsung Pengaduan Masyarakat pada Jum’at Curhat 

Bidik Indonesia News, TANJABTIMUR – Program Prioritas Polri dalam memberikan pelayanan dengan mendengarkan langsung masukan, kritik dan saran terhadap Polri terus dilakukan dalam program Jum’at Curhat yang digelar di seluruh Indonesia.

 

Kali ini Polres Tanjab Timur menyambangi Kantor Lurah Muara Sabak Ilir Kecamatan Muara Sabak Timur Kabupaten Tanjab Timur dalam program Jum’at Curhat guna mendengar permasalahan terkait Harkamtibmas yang disampaikan oleh masyarakat, Jum’at (27/1/23).

 

Dipimpin Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan uang turut didampingi Pejabat Utama Polres, Kapolsek Sabak Timur Iptu Budi Santoso, SH, serta turut dihadiri Ketua MUI Kabupaten Tanjab Timur terpilih 2023 – 2028 H. M. Darwis, LC. M.Ag, Camat Muara Sabak Timur Sdr. M. Darohim, S.P, Lurah Muara Sabak Ilir, Lurah Muara Sabak Ulu, Babinsa, Para Ketua RW, Para Ketua RT, Kader PKK dan serta Tokoh Masyarakat.

 

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Dua Pejabat Utama dan Empat Kapolres

Dalam sambutannya, Camat Muara Sabak Ilir mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres yang telah bersedia hadir di kantor Kelurahan Muara Sabak Ilir yang merupakan kelurahan tertua di Kecamatan Sabak Timur.

 

” Kepada bapak/ibu apabila ada keluhan maupun ingin curhat terkait Situasi Kamtibmas agar menyampaikan ke Bapak Kapolres dan kita cari solusinya bersama,” ungkapnya.

 

Selanjutnya Ketua MUI Kabupaten Tanjab Timur turut menyampaikan bahwa masyarakat di Kecamatan Sabak Timur masyarakatnya multikultural dari berbagai macam suku namun tetap mempertahankan toleransi yang tinggi, sehingga tercipta kerukunan antar suku.

 

Menyikapi hal tersebut, Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan mengucapkan terima kasih yang mana sebagai warga baru di Kepolisian Resort Tanjab Timur tentu harus banyak menjalin hubungan silaturahmi ke masyarakat.

 

” Kehadiran bapak dan ibu merupakan bentuk support kepada kami pihak kepolisian dalam memberikan informasi terhadap permasalahan yang yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Timur, ” ujarnya.

BACA LAINNYA  Ditengah Kesibukan Pemilu, Ditresnarkoba Polda Jambi Tangkap Tiga Pelaku dan Amankan Barang Bukti 1,2 kg Sabu Serta Ratusan Butir Ekstasi 

 

Dalam kesempatan ini pula, kita dari Polres Tanjab Timur menampung aspirasi dan keluhan masyarakat khususnya di Kelurahan Sabak Ilir, dan jika ada permasalahan yang kompleks, maka kita akan mencari solusi terbaik, sehingga segala bentuk pelayanan kami bisa lebih baik lagi dan sama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

 

Acara dilanjutkan dengan tanya jawab dan dijawab langsung oleh Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, yang intinya adalah apapun yang menjadi problem serta gangguan yang menyebabkan situasi kamtibmas tidak kondusif maka akan kita tindak lanjuti.

 

” Mohon bantuannya, semoga Polres Tanjab Timur terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, ” sambungnya.

 

Dirinya menambahkan, akan merespon cepat terkait laporan masyarakat yang melaporkan ke Polres Tanjab Timur, pungkasnya. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Aksi Heroik Lerai Keributan Antar Gengster, Anggota Ditreskrimsus Polda Jambi Terluka

Berita

Satresnarkoba Bekuk 2 Pelaku dan Amankan 3 Kilogram Sabu di Dalam Plastik Teh Cina

Berita

Kasrem 042/Gapu Hadiri Konferensi Pers Hasil Pengawasan Pangan Rutin Ramadhan dan Jelang Idul Fitri di Balai BPOM Propinsi Jambi

Berita

Peredaran Sabu Seberat 10 Kilogram Digagalkan Ditresnarkoba Polda Jambi, Satu Pelaku Dilakukan Tindakan Tegas Terukur 

Berita

Berikan Bantuan Kemanusiaan, Kapolres Tanjab Timur Bagikan Langsung ke Masyarakat

Berita

Berkunjung Tempat Saudara, Warga Rantau Rasau Kehilangan Sepeda Motor

Berita

Kapolres Tanjab Timur Pimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 

Berita

Tinggalkan Polres Muaro Jambi, Isak Tangis Iringi Kepergian AKBP Yuyan Priatmaja