Tiga Terdakwa Pungli di Muaro Jambi Dihukum Sebulan Penjara Program Bedah Rumah Diresmikan, Kapolres : Komitmen Polri Dalam Membantu Pemulihan Ekonomi Nasional Hari Donor Darah Sedunia, Kodim 0419/Tanjab Sumbangkan 55 Kantong Darah 4 PJU Polda Jambi Dimutasi, Kombes Pol Kaswandi Irwan Jabat Dirreskrimsus Polda Kalteng Ribuan Truk Batubara Ditilang dan Ratusan Pelanggaran Ditindak Ditlantas Polda Jambi 

Home / Kota Jambi

Senin, 25 April 2022 - 10:52 WIB

Sambut Hari Raya Idul Fitri, Korem 042 Gapu Bagikan Bingkisan Lebaran Untuk Prajurit Dan PNS

Bidik Indonesia News, JAMBI ~ Jelang Hari Raya Idulfitri 1443 H/2022 M, Korem 042/Gapu membagikan bingkisan Lebaran kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu yang diserahkan secara simbolis oleh Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M melalui Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf M. Yamin Dano kepada perwakilan masing – masing Staf untuk selanjutnya diberikan kepada anggota yang berhak.

Penyerahan bingkisan lebaran dilakukan pada saat Apel Pagi di Lapangan Apel Makorem 042/Gapu, Jalan Jendral Urip Sumoharjo, Sungai Putri, Kota Jambi, Senin (25/4/2022).

BACA LAINNYA  Ditreskrimsus Polda Jambi Berhasil Ungkap Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI) di Kabupaten Bungo

Dalam kesempatan tersebut, Kasrem Kolonel Inf M. Yamin Dano mengatakan pemberian bingkisan lebaran ini merupakan bentuk perhatian dan upaya satuan untuk anggotanya.

“Jangan menghitung jumlah dan harga dari bingkisan tersebut, namun harus disikapi dengan selalu bersyukur kepada Allah SWT atas segala rezeki yang telah diberikan kepada kita semua,” ucapnya.

Ia berharap, semoga bingkisan lebaran tersebut dapat bermanfaat bagi prajurit dan keluarga.

BACA LAINNYA  Ungkap Penimbunan BBM DiSarolangun Dan Muaro Jambi, Kapolda Jambi Himbau Anggota Harus Tegas Mengambil Upayah Hukum

“Walaupun harganya tidak seberapa tapi bingkisan ini merupakan wujud nyata dan perhatian serta kepedulian dari Komandan kepada anggotanya,” kata Kasrem.

Dalam kesempatan itu, Kasrem mengajak seluruh prajurit dan PNS menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H dengan rasa syukur serta saling memaafkan atas segala kesalahan baik disengaja maupun yang tidak sengaja.

Authentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Wakapolda Jambi Pimpin Pelaksana Pakta Integritas Dan Pengambilan Sumpah Seleksi Penerimaan Anggota Polri Tahun 2022

Kota Jambi

2.000 Bantuan Paket Sembako Diterima Polda Jambi Untuk Disalurkan Ke Masyarakat

Kota Jambi

Malam Pergantian Tahun, Ditlantas Polda Jambi Lakukan Rekayasa Lalulintas

Kota Jambi

Danrem 042 Gapu Sampaikan Pesan Saat Sertijab Dandim 0420 Sarko

Kota Jambi

Satu DPO Tahanan Yang Kabur, Tertembak Mati Oleh BNNP Saat Hendak Melakukan Perlawanan

Kota Jambi

33 Handphone Dimusnahkan DiLapas IIA Jambi

Kota Jambi

Diamankan Ditreskrimsus Polda Jambi, Mucikari Pasang Tarif 2,5 Juta Sekali Transaksi

Kota Jambi

Peringati HBI Ke-72, Jajaran Kemenkumham Jambi Gelar Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan