Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 25 April 2022 - 10:52 WIB

Sambut Hari Raya Idul Fitri, Korem 042 Gapu Bagikan Bingkisan Lebaran Untuk Prajurit Dan PNS

Bidik Indonesia News, JAMBI ~ Jelang Hari Raya Idulfitri 1443 H/2022 M, Korem 042/Gapu membagikan bingkisan Lebaran kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu yang diserahkan secara simbolis oleh Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M melalui Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf M. Yamin Dano kepada perwakilan masing – masing Staf untuk selanjutnya diberikan kepada anggota yang berhak.

Penyerahan bingkisan lebaran dilakukan pada saat Apel Pagi di Lapangan Apel Makorem 042/Gapu, Jalan Jendral Urip Sumoharjo, Sungai Putri, Kota Jambi, Senin (25/4/2022).

BACA LAINNYA  3 Pelaku Pungli di Jalan Simpang Kilangan Berhasil Diamankan Polsek Muara Bulian 

Dalam kesempatan tersebut, Kasrem Kolonel Inf M. Yamin Dano mengatakan pemberian bingkisan lebaran ini merupakan bentuk perhatian dan upaya satuan untuk anggotanya.

“Jangan menghitung jumlah dan harga dari bingkisan tersebut, namun harus disikapi dengan selalu bersyukur kepada Allah SWT atas segala rezeki yang telah diberikan kepada kita semua,” ucapnya.

Ia berharap, semoga bingkisan lebaran tersebut dapat bermanfaat bagi prajurit dan keluarga.

BACA LAINNYA  Cegah Gangguan Kamtib, LPKA Muara - Bulian Lakukan Razia Gabungan Bersama TNI & POLRI.

“Walaupun harganya tidak seberapa tapi bingkisan ini merupakan wujud nyata dan perhatian serta kepedulian dari Komandan kepada anggotanya,” kata Kasrem.

Dalam kesempatan itu, Kasrem mengajak seluruh prajurit dan PNS menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H dengan rasa syukur serta saling memaafkan atas segala kesalahan baik disengaja maupun yang tidak sengaja.

Authentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Merangin Amankan Enam Pelaku PETI 

Berita

BREAKING NEWS : Permukiman Padat Penduduk di Kuala Tungkal Kebakaran

Berita

Resmi Buka MTQ Ke-19 Tingkat Kabupaten Tebo, Wagub Sani Ajak Masyarakat Muliakan Ahli Alqur’an

Berita

9 Fakta Perkelahian Warga di VII Koto Berujung Tragis, 3 Orang Jadi Tersangka

Berita

Sambangi Kodim 0415/Jambi, Pangdam II Sriwijaya Sampaikan Pesan Ini

Berita

Terkait Angkutan Batubara, Polda Jambi Kembali Surati Dirjen Minerba Kementerian ESDM

Berita

Komisi III DPRD Muaro Jambi Turun Kelapangan Sidak Pekerjaan Fisik di Bahar Utara

Berita

Berikan Rasa Aman saat Pelaksanaan Pemilu, Wakapolda Jambi Kembali Tekankan Netralitas Polri dan Laksanakan Tugas Dengan Tanggung Jawab