Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram Tiba di Mapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Gelar Adat Dubalang Sakti Utamo Disambut Wakapolda dan Tarian Persembahan 

Home / Berita

Senin, 25 April 2022 - 10:52 WIB

Sambut Hari Raya Idul Fitri, Korem 042 Gapu Bagikan Bingkisan Lebaran Untuk Prajurit Dan PNS

Bidik Indonesia News, JAMBI ~ Jelang Hari Raya Idulfitri 1443 H/2022 M, Korem 042/Gapu membagikan bingkisan Lebaran kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu yang diserahkan secara simbolis oleh Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M melalui Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf M. Yamin Dano kepada perwakilan masing – masing Staf untuk selanjutnya diberikan kepada anggota yang berhak.

Penyerahan bingkisan lebaran dilakukan pada saat Apel Pagi di Lapangan Apel Makorem 042/Gapu, Jalan Jendral Urip Sumoharjo, Sungai Putri, Kota Jambi, Senin (25/4/2022).

BACA LAINNYA  Danrem 042 Gapu dan Kasdam II Sriwijaya Dampingi Tim Wasev Mabesad Tinjau Langsung Propam TMMD ke 118 Kodim 0419 Tanjab

Dalam kesempatan tersebut, Kasrem Kolonel Inf M. Yamin Dano mengatakan pemberian bingkisan lebaran ini merupakan bentuk perhatian dan upaya satuan untuk anggotanya.

“Jangan menghitung jumlah dan harga dari bingkisan tersebut, namun harus disikapi dengan selalu bersyukur kepada Allah SWT atas segala rezeki yang telah diberikan kepada kita semua,” ucapnya.

Ia berharap, semoga bingkisan lebaran tersebut dapat bermanfaat bagi prajurit dan keluarga.

BACA LAINNYA  Polda Jambi Tangkap 31 Pelaku TPPO dari 24 Laporan Polisi

“Walaupun harganya tidak seberapa tapi bingkisan ini merupakan wujud nyata dan perhatian serta kepedulian dari Komandan kepada anggotanya,” kata Kasrem.

Dalam kesempatan itu, Kasrem mengajak seluruh prajurit dan PNS menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H dengan rasa syukur serta saling memaafkan atas segala kesalahan baik disengaja maupun yang tidak sengaja.

Authentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kebakaran Kembali Landa Kawasan Pasar Jalan Asia Kuala Tungkal

Berita

Sektor Jasa Keuangan Stabil Dan Tumbuh Positif Di Awal Tahun

Berita

DPC LSM – ABRI Kabupaten Krinci, Gotong royong Memperbaiki Jalan yang Rusak

Berita

Cegah Tahanan Kabur, Kapolres Pekalongan Minta Lakukan Razia Ruang Tahanan Secara Berkala

Berita

Hati-hati Terjebak Macet, Ini Dia Tiga Titik Rawan Kemacetan di Provinsi Jambi

Berita

Jumat Curhat, Polsek Jelutung Tampung Aspirasi Warga Kebun Handil

Berita

Dipimpin Kapolri, Irjen Pol Rusdi Hartono Resmi Jabat Kapolda Jambi

Berita

Semarak HDKD Ke–78, Jajaran Kanwil Kemenkumham Jambi Laksanakan Bakti Sosial Pencegahan Stunting