Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 15 November 2022 - 21:31 WIB

Sat Polairud dan Bhayangkari Tanjab Timur Anjangsana ke Kediaman Purnawirawan Anggota Polri Sambut HUT ke 72

Bidik Indonesia News, TANJABTIMUR – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara yang ke 72, Bhayangkari Cabang Tanjab Timur melakukan Anjangsana ke kediaman purnawirawan dan keluarga almarhum anggota Polri berdinas di Pol Airud, Selasa (15/11/22).

 

Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan menyebutkan bahwa personel Sat Polairud Polres Tanjab Timur telah melakukan Anjangsana bersama Bhayangkari Cabang Tanjab Timur ke kediaman purnawirawan dan keluarga almarhum anggota Polri yang berdinas di Pol Airud.

 

” Kita laksanakan Anjangsana dan silaturahmi serta memberikan tali asih kepada para Purnawirawan, ” ungkapnya.

 

Dijelaskan AKBP Andi M Ichsan, kedatangan personel Sat Polairud Polres Tanjab Timur dan Bhayangkari melakukan kunjungan serta memberikan sembako kepada Purnawirawan dan Keluarga Alrmahum Anggota Polri di wilayah Kabupaten Tanjab Timur.

BACA LAINNYA  Dikunjungi KSAD, Kapolri Pastikan Sinergitas TNI-Polri Dioptimalkan Hadapi Segala Bentuk Ancaman

 

” Kita hadir bersilaturahmi dan berkunjung ke Purnawirawan Anggota Sat Polairud dalam rangka menyambut HUT Pol Airud ke 72,” lanjutnya.

 

Kedatangan kita juga selain bersilaturahmi, juga memberikan sedikit bantuan atau tali asih kepada para Purnawirawan yang bertugas di Pol Airud yang mana ini juga sebagai bentuk keputusan Polri khususnya Polres Tanjab Timur.

 

” Kita juga minta doa agar Pol Airud makin dekat di hati masyarakat khususnya wilayah perairan, ” sambungnya.

 

Dirinya menambahkan, ada 3 rumah yang kita kunjungi dalam rangka menyambut HUT Polairud ke 72 ini, diantaranya adalah SERMA POL (Purn) SAIMIN, Umur 77 Tahun, Alamat RT. 02 Kel. Sabak Ulu Kec. Muara Sabak Timur Kab. Tanjab Timur, AIPTU ( PURN ) D. RITONGA, Umur 65 Tahun, Alamat RT.05 Parit Ibas Kel. Sabak Ilir Kec. Muara Sabak Timur Kab. Tanjab Timur dan Keluarga / Istri dari Almarhum SERMA POL ( Purn ) PARJI PARTO MIHARJO, Alamat RT.01 Kel. Sabak Ilir Kec. Muara Sabak Timur.

BACA LAINNYA  Yamaha Indonesia Dukung Kiprah Pembalap Muda Makin Berprestasi di Ajang Bergengsi Off road

 

Dalam kesempatan itu pula Bhayangkari Sat Polairud turut memanjatkan doa kepada Istri dari Almarhum SERMA POL ( Purn ) PARJI PARTO MIHARJO yg sedang sakit keras. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Jaksa Agung RI hadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi

Berita

Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Terima Sosialisasi Operasi Gaktib Dan Yustisi Dari Denpom II/2 Jambi

Berita

Kunker di Jambi, Wairjenad Kasad Sempatkan Meninjau Posko Karhutla di Makorem 042/Gapu

Berita

Pimpin Sertijab Dir Polairud, Dir Resnarkoba dan 4 Kapolres, Ini Pesan Kapolda Jambi 

Berita

Mobilisasi Angkutan Batu bara di Stop, Berikut Upaya Ditlantas Polda Jambi Dalam Mengatur Kendaraan

Berita

Beli Minyak Eceran di Pinggir Jalan, Warga Kota Jambi Lapor Polisi

Berita

Penyerahan SK Remisi Umum bagi Narapidana/Anak Lapuanja Dalam Rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022

Berita

Mobil Pick Up Pengangkut Sofa Terbakar di Jalan