Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 14 Februari 2023 - 20:56 WIB

Satlantas Polres Tanjab Timur Bagikan Bunga Valentine Kepada Pengendara

TANJAB TIMUR – Personel Satlantas Polres Tanjab Timur menggelar aksi simpatik dengan membagikan bunga kepada pengguna jalan dalam merayakan hari Valentine, Selasa (14/2/23).

Kegiatan dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Tanjung Jabung Timur IPTU Agung Prasetyo Soegiono, S.Tr.K, SIK didampingi Kanit Tujagwali IPDA Fakhrizal, Kanit Laka Lantas IPDA Dede Hidayat, SE, bersama puluhan personil Satlantas lainnya.

Kapolres Tanjab Timur, AKBP Heri Supiawan, SIK melalui Kasat Lantas IPTU Agung Prasetyo Soegiono mengatakan pada hari ini, bertepatan dengan hari valentine dan masih dalam Operasi Keselamatan 2023.

BACA LAINNYA  Tak Hanya Tamu Kehormatan, Ketua PWI Kota Jambi Turut Berikan Penghargaan Kepada Dansat Brimob Polda Jambi, Kapolresta Jambi dan Dandim 0415 Jambi

Satlantas memberikan himbauan keelamatan berkendara dan melakukan aksi simpatik dengan cara menghentikan para pengendara sepeda motor dan pengendara mobil serta memberikan bunga kepada pengendara yang tertib berlalu lintas.

“Aksi simpatik dilaksanakan di Simpang Talang Babat Kecamatan Sabak Barat Kabupaten Tanjung Jabung Timur,” ujar Kasat.

Kasat mengucapkan terima kasih kepada pengguna jalan yang telah mentaati peraturan lalu lintas, dan tetap memberikan Flyer Operasi Keselamatan dan selalu tertib dan patuh berlalu lintas.

BACA LAINNYA  Terkait Pengamanan Pemilu 2024 Mendatang, Polda Jambi Gelar Tactical Floor Game di Mako Brimob

“Kepada pengendara yang melanggar kami berikan teguran, sedangkan pengendara yang sudah lengkap kami berikan bunga sebagai ucapan terima ksih telah tertib,” tutup IPTU Agung Prasetyo.

Dari beberapa pengendara memberikan apresiasi positif terhadap aksi simpatik yang dilakukan Satlantas Polres Tanjab Timur.

Kedepanya, mereka berharap petugas terus memberikan himbauan agar dapat tercapai keamanan dan keselamatan berlalu lintas, serta melaksanakan aksi serupa yang humanis agar bisa lebih dekat dengan masyarakat.(Red)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Penutupan Karya Bakti TNI Korem 042 Gapu Turut Dihadiri Kapolda Jambi

Berita

MoU dengan KPU, Kapolri: Jaga Persatuan Kesatuan di Pemilu 2024 Syarat Mutlak

Berita

Lapuanja Ikuti Rakor Evaluasi dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Kanwil Kemenkumham Jambi

Berita

Kapolda Jambi Prioritaskan Vaksinasi Anak, Remaja Serta Lansia

Berita

Aplikasi Bantuan Polisi Melalui Link Website Polda Sumsel, Kapolda: Silahkan Lapor Gangguan Kamtibmas 

Berita

Percepat Pembangunan Infrastruktur, BPJN Jambi Rigid Beton Jalan Simpang Ahok Hingga Buper Sungai Gelam 

Berita

Istri Siri Gantung Diri, Ini Isi Chat Terakhir untuk Suami

Berita

Peduli Dunia Pendidikan Bagi Anak Yatim, Danrem 042/Gapu Gandeng Pengusaha Lokal Salurkan Program CSR