Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 1 Maret 2024 - 19:51 WIB

Selain Sebagai Jendela Dunia, Buku Juga Dapat Menambah Keakraban Dalam Bersilaturahmi

Jambi- Banyak pelajaran yang diambil dari kisah hidup Dr. Aqua Dwipayana sebagai seorang Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional sekaligus penulis buku tentang Komunikasi dan silaturahmi (01/03/24)

Pria kelahiran pematang Siantar ini menceritakan tentang kisah hidupnya yang mendalami tentang ilmu Komunikasi, dengan ilmu komunikasi beliau banyak menjalin persahabatan dan menambah saudara dalam hidupnya.

Saat berkunjung ke Jambi pria yang telah beberapakali memecahkan rekor sebagai motivator ini bertemu dengan sahabat lamanya yaitu Irjen Pol. Rusdi Hartono Kapolda Jambi, senang dan terharu beliau ungkapkan saat bertemu dengan Kapolda Jambi, karena di sela-sela kesibukan sebagai Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono dapat menyempatkan diri untuk bertemu dengan beliau.

BACA LAINNYA  Optimis Rebut Delapan Kursi di DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Ivan Wirata Hantarkan Langsung Berkas Pencalonan Caleg Partai Golkar 

Pada kesempatan itu Dr. Aqua Dwipayana merasa terharu saat mendengarkan cerita tentang pengalaman Spiritual musibah yang dialami Irjen Pol Rusdi Hartono beberapa waktu silam, sungguh luar biasa kuasa Allah SWT, suatu mukzijat yang benar-benar nyata, tentunya semua itu karna allah SWT sayang kepada Bapak Kapolda dan anggotanya, sehingga semua dapat selamat dari kejadian jatuhnya Helikopter yang membawa Kapolda Jambi dan anggotanya tempo hari. Ungkapnya.

BACA LAINNYA  Polda Jambi Stop Mobilisasi Angkutan Batu bara Saat Malam Pergantian Tahun

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolda Jambi Pimpin Upacara Kehormatan dan Renungan Suci Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78

Berita

Jalin Silaturahmi Dengan BPJN IV, PWI Kota Jambi Sampaikan Program Kerja dan Berikan Plakat 

Berita

Jelang Masa Purna, Kapolda Jambi Berikan Kejutan Kepada Kasubbid Penmas Bidhumas dan Kaur Penum

Berita

Diklat Pemberdayaan Masyarakat (DPM). Berbasis Safety Training Kapal Layar Motor.

Berita

Kapolres Tanjab Timur Lepas Siswa Latja SPN Jambi 2023

Berita

Gandeng Petrochina, IGI dan Komunitas Literasi, BPBD Gelar Sosialisasi dan Simulasi SAB Bagi Pelajar di Betara

Berita

Lapas Kelas IIA Jambi Berikan Remisi Khusus Hari Natal Kepada 33 Napi

Berita

Kapolri Beri Apresiasi Langsung ke TNI yang ‘Berputar’ dan Tim Gabungan Evakuasi Kapolda Jambi