Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Bisnis

Selasa, 22 Maret 2022 - 20:50 WIB

Semakin Sporty, Ini Tampilan Baru Yamaha GEAR 125 di Tahun 2022

Bidik Indonesia News, Jambi – Sejak diluncurkan akhir tahun 2020, Yamaha GEAR 125 konsisten mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia. Tahun ini, secara perdana Yamaha GEAR 125 mendapat sentuhan warna baru dengan perpaduan grafis yang menambah kesan aktif dan modern. Tampil semakin sporty dengan warna dan grafis yang berbeda, motor matik multiguna ini semakin unggul didukung beragam utilitas fitur sehingga motor ini dapat diandalkan oleh pengendara, khususnya anak muda yang aktif dalam menghadapi rutinitas harian.

 

“Tahun 2022 menjadi tahun pertama Yamaha Gear 125 mendapat sentuhan warna baru. Terinspirasi dari perkembangan tren masa kini, Yamaha menghadirkan perpaduan warna baru yang unik dengan grafis yang lebih modern. Sehingga membuat tampilan motor matik multiguna ini semakin keren dan elegan sebagai partner berkendara. Selain itu, langkah ini diharapkan dapat meningkatkan antusias dan semangat para konsumen yang akan menjadi bagian dari Yamaha Gear 125,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

 

Yamaha GEAR Standard Version dengan kombinasi warna dan grafis baru membuatnya tampil semakin sporty dan modern, cocok untuk pengendara aktif yang menyukai gaya sporty.

 

Memiliki 5 (lima) pilihan warna baru, seperti warna Metallic Cyan yang menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia, khususnya generasi masa kini, Metallic White dengan kombinasi warna putih dengan grafis biru tua dan kuning , Metallic Red perpaduan warna merah dengan grafik biru, Matte Olive dengan nuansa hijau olive, dan Metallic Black perpaduan warna hitam dengan grafik kuning. Kelima pilihan warna bernuansa glossy dan matte yang disertai penambahan grafis membuatnya tampil semakin keren.

BACA LAINNYA  Jatuh Hati Pada Pandangan Pertama Dengan Yamaha Fazzio

 

 

Yamaha juga memberikan sentuhan pada Yamaha GEAR S Version dengan aksen grafis yang dikombinasikan emboss tulisan bercorak emas melalui 2 (dua) pilihan warna andalannya yaitu Prestige Silver dan Matte Red.

 

Dibalik desainnya yang sporty, modern, dan tangguh, motor matik multiguna Yamaha Gear 125  menjadi skutik entry level yang unggul dikelasnya dikarenakan telah memiliki kapasitas mesin 125cc yang menjadikan berkendara Menang Banyak disegala medan, performa bertenaga namun tetap irit bahan bahan bakar. Selain itu, Yamaha GEAR 125 cocok digunakan generasi muda yang memiliki gaya hidup aktif karena ditunjang dengan berbagai fitur lengkap dikelasnya seperti double hook, electric power socket untuk mengisi daya baterai handphone pengendara serta dilengkapi pijakan kaki anak.

 

Yamaha GEAR Standard Version dengan tampilan warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 16.755.000 OTR Yamaha Jambi. Sedangkan untuk Yamaha GEAR S Version dengan harga Rp 17.355.000 OTR Yamaha Jambi.

BACA LAINNYA  Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

 

Untuk informasi produk selengkapnya dapat langsung kunjungi website resmi Yamaha Indonesia www.yamaha-motor.co.id atau dealer resmi Yamaha Indonesia terdekat

 

——————————————————————————————————————————————————————————————————–

 

Informasi Tambahan

Yamaha GEAR 125 yang hadir sejak tanggal 25 November 2020 merupakan pilihan motor matik multiguna yang memberikan pengalaman berkendara lebih menyenangkan serta dapat diandalkan untuk menunjang gaya hidup pengendara yang aktif. Menggunakan generasi baru mesin Blue Core 125 cc sehingga motor bertenaga, konsumsi bahan bakar efisien, dan handal. Dengan teknologi Smart Motor Generator (SMG) sehingga menghasilkan suara mesin lebih halus saat dinyalakan.

 

Sebagai skutik entry level yang tampil premium dengan fitur fungsional lampu Hazard, serta didukung dengan Lampu LED Headlight yang lebih terang, dan ECO Indikator membantu pengendara untuk berkendara lebih irit. Yamaha Gear 125 juga mendukung kenyamanan pengendara, dengan menggunakan ban lebar dan tubeless yang membuat pengendara lebih stabil saat bermanuver dan ban tidak mudah bocor jika terkena paku saat berkendara. Selain memiliki fitur fungsional yang mendukung kepraktisan dan kenyamanan berkendara, Yamaha Gear 125 memiliki perawatan yang mudah sehingga menjadikan matik multiguna ini semakin unggul dikelasnya.(red)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Bisnis

Jatuh Hati Pada Pandangan Pertama Dengan Yamaha Fazzio

Bisnis

Hadirkan Pilihan Warna Berkelas, Ini Tampilan Yamaha Filano Hybrid-Connected dengan Warna Baru  

Bisnis

Resmi di Launching, Selaras Jaya Indah Motor Hadir di Jambi Tawarkan Pelayanan Maksimal bagi Konsumen Yamaha 

Bisnis

Makin Asyik, Eksplorasi Keindahan Lombok Dengan All New R15 Connected Dalam Keseruan Event bLU cRU Indonesia

Bisnis

Classy Motor Show Di Muara Bungo Berjalan Sukses

Bisnis

Yamaha Fazzio Neo Cyan Jadi Favorit Nya Warga Jambi

Bisnis

Pameran Yamaha Jambi Di Jamtos Banjir Promo

Bisnis

Tampil Keren Dengan Yamaha Lexi Lx 155