Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 7 November 2023 - 13:52 WIB

Sempurnakan Sistem Manajemen ASN, Pegawai Kanwil Kemenkumham Jambi Ikuti Uji Kompetensi

JAMBI – M. Adnan selaku Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi didampingi Kepala Divisi Administrasi Kortini JM Sihotang menghadiri Pembukaan Kegiatan Penilaian Kompetensi Dalam Rangka Pemetaan Jabatan Metode Computer Assisted Competency Test (CACT).

 

Pelaksanaan Ukom yang digelar di V Hotel Jambi, Selasa (07/11/2023) bertujuan untuk memberikan penilaian kompetensi, dan juga sebagai bentuk penyempurnaan sistem merit berdasarkan Keputusan KASN Nomor 43/KEP.KASN/C/XI/2022, Tanggal 29-11-2022 tentang Penerapan Sistem Merit dalam Manajemen Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, pemetaan jabatan, profiling kompetensi di SIMPEG, Penyusunan dokumen rencana pengembangan kompetensi pegawai yang diambil dari gap kompetensi dan menentukan kelompok rencana suksesi yang diperoleh dari manajemen talenta.

BACA LAINNYA  Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional, Kalapas Kuala Tungkal Sampaikan Sambutan PLT Menkominfo 

 

“Adapun materi penilaian kompetensi yang diujikan antaralain Kompetensi Manajerial, Kompetensi Sosial Kultural, Potensi/Emerging skills dan literal digital”, ujar Picesco Andika Tulus selaku Kepala Bagian Pengembangan Karir Pegawai Biro Kepegawaian Kementerian Hukum dan HAM.

BACA LAINNYA  Hendak Edarkan Sabu ke Jakarta Melewati Jambi, 2 Pria Asal Aceh Diamankan BNNP Jambi

 

Pada Wilayah Jambi sebanyak ….pegawai yang akan mengikuti pelaksanaan uji kompetensi dan potensi tersebut yang berlangsung sejak 7-9 2023. (Red/Foto : YE/JA)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Babinkamtibmas Desa Kebun IX Monitoring Ketersedian Minyak Curah

Berita

Meski Diguyur Hujan, Kapolda Jambi Pimpin Langsung Upacara HUT Brimob Polri ke 78

Berita

Cukup Bayar 900 Rb Sudah Bisa Bawa Pulang Motor Yamaha

Berita

Polresta Jambi Berhasil Ungkap Kasus TPPO, Salah Satu Muncikarinya Perempuan

Berita

Ketua DPRD Jambi Hadiri Pembukaan MTQ di Desa Sungai Gelam

Berita

Yasonna Laoly: Pemerintah Komitmen Dukung Produk Dalam Negeri

Berita

Kabid Keu, Kepala SPN dan 4 Kapolres Jajaran Polda Jambi Dimutasi

Berita

Pj Bupati Tebo Lakukan Mediasi Tiga Perusahaan Dengan Masyarakat