Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 20 Oktober 2023 - 17:11 WIB

Sinergisitas TNI-POLRI Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif, Kapolda Jambi Ikuti Penandatanganan Kerjasama Polda, Korem 042 Gapu dan TNI AL

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono ikuti penandatanganan Perjanjian Kerjasama Antara Polda Jambi dengan Korem 042/Gapu dan Komando Pangkalan Angkatan Laut Palembang pada Jum’at, (20/10/2023).

 

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Coffee Morning Mapolda Jambi tersebut, dihadiri oleh Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, Komandan Pangkalan TNI AL Palembang Kolonel Laut (P) Sandy Kurniawan dan PJU Polda Jambi.

 

Disampaikan oleh Kapolda Jambi, bahwa seluruh yang hadir pada hari ini dalam rangka penandatanganan Perjanjian Kerja Sama, merupakan suatu moment yang penting.

BACA LAINNYA  Lapuanja Ikuti Rakor Evaluasi dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Kanwil Kemenkumham Jambi

 

Dikatakan oleh Kapolda Jambi, bahwa Perjanjian ini tentang sinergitas TNI dan Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

 

” Sinergitas TNI Polri ini menjadi suatu kekuatan, agar negara ini bisa menjadi kuat. Mudah-mudahan ini menjadi langkah kongkrit bagi kita dalam menjaga situasi di Prov. Jambi tetap aman, dan pesta demokrasi nanti bisa berjalan lancar. ” ucap Kapolda Jambi.

 

Kapolda Jambi juga mengajak agar TNI Polri terus bersama-sama, menjaga potensi-pontensi gangguan kamtibmas diwilayah Prov. Jambi bisa tetap aman dan kondusif.

BACA LAINNYA  Wagub Sani : Festival Bebiduk Besamo Miliki Makna Yang Luar Biasa

 

Danrem 042/Gapu juga menyampaikan sambutannya, dan juga turut mengajak TNI dan Polri untuk terus bergandengan menjaga Keamanan Negara.

 

” TNI yang ada di wilayah Jambi ini, sangat menyambut baik dengan adanya penandatanganan kerjasama ini, sinegritas kita harus dijaga agar berkesinambungan. Jangan hanya terhenti pada pesta demokrasj saja, namun tetap berlanjut pada persoalan lainnya yang akan datang. ” Ungakp Danrem 042/Gapu.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pengamatan Gerhana Matahari Hibrida Di Provinsi Jambi

Berita

Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, RS Bhayangkara Gelar Donor Darah, Kapolda Jambi Turut Donor 

Berita

Tim SAR Gabungan Brimob dan Basarnas Temukan Kakek Yang Tenggelam Sejauh 15 KM

Berita

Gelar Silaturahmi Bersama Pengurus, Polda Jambi Siap Amankan Pelaksanaan Rakernas APDESI

Berita

Dirjen PP Kunjungi Kanwil Kemenkumham Jambi Lakukan Validasi Dokumen Kriteria Anugerah Legislasi Daerah Tahun 2023

Berita

Tiga Bulan Kekeringan, Kapolda Jambi Turun langsung Salurkan Air Bersih ke Masyarakat dan Tempat Ibadah

Berita

Polri Lakukan Penebalan Pengamanan KTT G20 Di Kuta, Seminyak dan Legian

Berita

Hari Donor Darah Sedunia, Kodim 0419/Tanjab Sumbangkan 55 Kantong Darah