Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 31 Desember 2023 - 23:09 WIB

Situasi Malam Pergantian Tahun Kondusif, Kapolda Jambi: Aparatur TNI-POLRI, Pemerintah dan Masyarakat Kompak

JAMBI – Jelang Detik-detik malam pergantian tahun, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Rachmad, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto, Sekda Provinsi Jambi H Sudirman, Pj Walikota Jambi Sri Purwaningsih, Kapolresta Jambi, dan Dandim 0415 Jambi Letkol Arm Eko Pristiono memantau langsung aktivitas masyarakat di Tugu Keris, Kota Jambi, Minggu malam (31/12/23).

 

Kekompakan Aparatur TNI-POLRI, Pemerintah tersebut dalam rangka melihat situasi aktivitas masyarakat menjelang Detik-detik pergantian tahun.

 

Disampaikan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono bahwa untuk malam tahun baru ini dari Polri, TNI, dan Pemerintah menerjunkan 3.181 personil yang ada di 10 Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Tim Okta Center Desak Panwaslih Aceh Tindaklanjuti Indikasi Dugaan Penggelembungan Suara di Aceh Timur

 

” Berdasarkan data yang ada, saat ini tercatat 48 titik keramaian yang ada di Kabupaten dan Kota di Provinsi Jambi, ” ungkapnya.

 

Jenderal Bintang Dua tersebut menyampaikan bahwa hingga pukul 22.30 wib saat ini situasi di Provinsi Jambi dalam keadaan terkendali dan mudah-mudahan perayaan malam tahun baru berjalan dengan lancar dan aman.

 

” Harapan kita bersama saat perayaan malam pergantian tahun ini berjalan lancar dan kondusif, ” lanjutnya.

 

Ditambahkan Irjen Pol Rusdi Hartono, kita bersama Danrem 042 Gapu, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Sekda Provinsi Jambi, dan Aparatur lainnya serta masyarakat Kompak agar perayaan malam pergantian tahun berjalan lancar, aman dan kondusif.

BACA LAINNYA  Pengiriman 14 Kilogram Sabu dan 9.966 Butir Ekstasi Digagalkan Ditresnarkoba Polda Jambi

 

” Mari kita jaga situasi Kamtibmas di Provinsi Jambi agar tetap kondusif, ” pungkas Kapolda.

 

Sementara itu, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI-POLRI khususnya Polda Jambi dan Korem 042 Gapu yang bersinergi bersama Pemerintah dalam menciptakan situasi Kamtibmas kondusif khususnya saat malam pergantian tahun.

 

” Sebentar lagi kita akan memasuki tahun 2024, yang mana masa lalu 2023 menjadi pelajaran bagi kita semua untuk memperbaiki di tahun 2024,” pungkasnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dandim 0415/Jambi, Pastikan Logistik Pemilu 2024 Aman

Berita

Terkait Penganiayaan Mahasiswa Unja, Ombudsman Jambi: Polisi harus Usut dan Unja Harus Beri Sanksi

Berita

Asah Kemampuan dan Keterampilan, Polwan Satbrimob Polda Jambi Latihan Menembak

Berita

Tower Latihan Satbrimob Diresmikan Kapolda Jambi

Berita

Tanjab Barat Luncurkan SIMEKA, untuk Tingkatkan Reformasi Birokrasi dan Pemberian TPP Tepat Sasaran 

Berita

Pastikan Kesiapan Pengamanan Perayaan Natal, Kapolres Sarolangun Turun Langsung Cek ke Gereja HKBP

Berita

Gubernur Al Haris : Hadapi Pemilu, Camat Harus Netral dan Mampu Jaga Daerah Dengan Baik

Berita

Dit Intelkam Polda Jambi Gelar Silaturahmi Relawan Anies dan Relawan Ganjar di Rumah Kebangsaan Siginjai