Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 2 Oktober 2023 - 13:18 WIB

Taklimat Awal Kegiatan Audit Kinerja Itwasda Polda Jambi Dibuka Irjen Pol Rusdi Hartono

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono pimpin pembukaan acara Taklimat Awal Kegiatan Audit Kinerja Itwasda Polda Jambi Tahap II T.A 2023 pada Senin, (02/10/2023).

 

Kegiatan yang dilaksanakan di Lantai IV Mapolda Jambi tersebut, dihadiri oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol. Jannus Parlindungan Siregar, Para PJU Polda Jambi dan Kapolresta Jambi Kombes Pol. Eko Wahyudi serta Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta.

 

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari audit kinerja tahap I, yang merupakan kegiatan rutin tahunan dalam bidang pengawasan. Audit kinerja juga dilakukan dalam rangka melakukan Program Prioritas Kapolri dan direncanakan audit kinerja tahap II, akan dilaksanakan selama 28 hari kerja dan dilaksanakan oleh 2 tim.

BACA LAINNYA  Sampaikan Pandangan Umum di Rakernas SMSI Pusat, Mukhtadi: SMSI Jambi Sedang Baik-baik Saja

 

Pada kesempatan tersebut disampaikan oleh Kapolda Jambi dalam sambutannya, bahwa dirinya merasa senang dengan adanya kegiatan audit ini, karena dirinya menilai dengan kegiatan audit ini adalah momentum positif untuk memperbaiki kinerja Polda Jambi.

 

” Saya selalu mengatakan laksanakan tugas dengan baik dan benar, saya akan melihat hasil audit kinerja dari Itwasda apakah semua sudah berkomitmen atau masih ada yang nyleneh. Karena ini merupakan salah satu upaya kita agar Polda Jambi menjadi organisasi yang sehat. ” Ucap Kapolda Jambi.

BACA LAINNYA  Edi Purwanto Terima Audiensi Masyarakat Pematang Bedaro Soal Konflik Lahan

 

Dikatakannya bahwa hasil monitoring pelaporan LHKPN tahun 2023 oleh Polda Jambi, terdapat sebanyak 360 pejabat, dan telah terpenuhi 100 %.

 

” Hasil evaluasi tahap I, kami mengucapkan terima kasih kepada Satker ataupun Satwil yang telah menindaklanjuti rekomendasi, namun juga masih terdapat Satker yang memiliki temuan. Semoga di audit tahap II ini setiap satker dan polres jajaran bisa lebih baik lagi dalam pelaporannya. ” Ujar Kapolda Jambi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Operasi Pekat Polda Jambi Amankan Sepasang Kekasih Tanpa Surat Nikah di Kamar Hotel Green 

Berita

SKK Migas-KKKS Jindi South Jambi B Co., Ltd Berikan Bantuan Beasiswa Kepada Siswa Berprestasi

Berita

Sekda Sudirman Dorong UIN STS Jambi Lahirkan Inovasi Sistem Ekonomi dan Bisnis Islam Digital

Berita

Terpilih Secara Aklamasi, Doly Sirait Resmi Jabat Ketua Cabang GAMKI Sarolangun Periode 2022 – 2025.

Berita

Polairud Polda Jambi Tempatkan Polisi Rw Di Beberapa Wilayah Perairan Jambi

Berita

PJ Bupati Bacyuni Deliansyah, SH MH,Menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Muaro Jambi

Berita

Progam Kemandirian Warga Binaan, Kalapas Kelas IIA Jambi Tebar 22.000 Benih Ikan Lele 

Berita

Mengagetkan Warga, Malam-Malam Ivan Virata Hampiri Tumpukan Sampah