Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Senin, 2 Oktober 2023 - 13:18 WIB

Taklimat Awal Kegiatan Audit Kinerja Itwasda Polda Jambi Dibuka Irjen Pol Rusdi Hartono

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono pimpin pembukaan acara Taklimat Awal Kegiatan Audit Kinerja Itwasda Polda Jambi Tahap II T.A 2023 pada Senin, (02/10/2023).

 

Kegiatan yang dilaksanakan di Lantai IV Mapolda Jambi tersebut, dihadiri oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol. Jannus Parlindungan Siregar, Para PJU Polda Jambi dan Kapolresta Jambi Kombes Pol. Eko Wahyudi serta Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta.

 

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari audit kinerja tahap I, yang merupakan kegiatan rutin tahunan dalam bidang pengawasan. Audit kinerja juga dilakukan dalam rangka melakukan Program Prioritas Kapolri dan direncanakan audit kinerja tahap II, akan dilaksanakan selama 28 hari kerja dan dilaksanakan oleh 2 tim.

BACA LAINNYA  Gawat, Diduga Akibat Limbah PT KME Kebun Sawit Warga Terancam Mati

 

Pada kesempatan tersebut disampaikan oleh Kapolda Jambi dalam sambutannya, bahwa dirinya merasa senang dengan adanya kegiatan audit ini, karena dirinya menilai dengan kegiatan audit ini adalah momentum positif untuk memperbaiki kinerja Polda Jambi.

 

” Saya selalu mengatakan laksanakan tugas dengan baik dan benar, saya akan melihat hasil audit kinerja dari Itwasda apakah semua sudah berkomitmen atau masih ada yang nyleneh. Karena ini merupakan salah satu upaya kita agar Polda Jambi menjadi organisasi yang sehat. ” Ucap Kapolda Jambi.

BACA LAINNYA  Tutup Dikreg Sespim Polri, Kapolri: Jangan Takut dan Ragu Lakukan Hal Terbaik Untuk Masyarakat

 

Dikatakannya bahwa hasil monitoring pelaporan LHKPN tahun 2023 oleh Polda Jambi, terdapat sebanyak 360 pejabat, dan telah terpenuhi 100 %.

 

” Hasil evaluasi tahap I, kami mengucapkan terima kasih kepada Satker ataupun Satwil yang telah menindaklanjuti rekomendasi, namun juga masih terdapat Satker yang memiliki temuan. Semoga di audit tahap II ini setiap satker dan polres jajaran bisa lebih baik lagi dalam pelaporannya. ” Ujar Kapolda Jambi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ciptakan Cooling System Menjelang Pemilu, Polres Bungo Tingkatkan Patroli Dialogis

Berita

Pengawasan Terhadap Penanganana Banjir di Provinsi Jambi, Ombudsman Kunjungi BWS Sumatra VI

Berita

Wadansat Brimob Polda Jambi Turut Saksikan Wisudawan Lima Personil Brimob, Bripka Rahmada Akbari Lulus Dengan Pujian 

Berita

Kapolres Kerinci Sidak ke Pasar Tradisional Senggarang Agung Pastikan Kestabilan Harga dan Ketersediaan Bahan Pokok 

Berita

Selama Tahun 2023, Ditlantas Polda Jambi Tindak 629 Pelanggar Angkutan Batu bara Tak Ikuti Aturan

Berita

Wagub Sani Ikuti Apel Siaga Pengamanan Pasokan dan Harga Pangan Jelang Idul Fitri 2024 Secara Daring

Berita

Kabur Ke Jambi, Spesialis Curanmor Di Masjid Antar Provinsi Diringkus Polisi

Berita

Menkumham Ajak UMKM Bali Bicara KI dan Kemudahan Berusaha