Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Politik

Senin, 27 Mei 2024 - 16:36 WIB

Tasyakuran HUT ke-22, Ini Harapan Ketua KPPG Provinsi Jambi.

Oplus_0

Oplus_0

Jambi – Perempuan Partai Golkar yang tergabung dalam Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Provinsi Jambi gelar syukuran dalam Rangka HUT ke – 22 , Senin (27/5/2024).

Mengusung tema “Perempuan Golkar Bersatu Untuk Pemenangan Pilkada Partai Golkar 2024” KPPG provinsi jambi Komitmen akan mendukung penuh Cakada dari partai golkar.

Ketua KPPG Provinsi Jambi HJ. Rosita Endra menyampaikan Momentum hari ulang tahun KPPG 2024 ini, dirinya menyatakan semua perempuan Partai Golkar khusus nya Provinsi Jambi bersatu untuk memenangkan Cakada yang diusung oleh partai Golkar November mendatang.

“Seyogyanya Hut KPPG tanggal 23 Kemarin, namun dikarenakan Suatu Hal maka baru bisa dilaksanakan pada hari ini, di ulang tahun yang ke – 22 ini bisa dibilang cukup dewasa. Jadi para perempuan yang di KPPG bisa berperan aktif untuk memotivasi kaum perempuan supaya dapat berperan terutama di legislatif 5 tahun kedepan” Ujarnya.

BACA LAINNYA  Dokumen Persyaratan Pasangan Romi Hariyanto-Sudirman Lengkap Dan Memenuhi Syarat Oleh KPU

Lanjut Ketua KPPG Provinsi Jambi HJ. Rosita Endra, sebagai sayap partai GOLKAR kami akan berada di garda terdepan dalam mengamankan kebijakan-kebijakan partai
GOLKAR.

Dijelaskannya lagi, Pada pemilu Tahun 2024, DPD Partai GOLKAR Provinsi Jambi dibawah kepemimpinan Bapak Drs, H. Cek Endra, berhasil dengan capaian prestasi Kemenangan 65% Pasangan Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo-GIBRAN di Provinsi Jambi, Raihan 2 Kursi DPR RI Dapil Jambi (Drs. H. Cek Endra dan Drs. H. Hasan Basri Agus), 7 Kursi DPRD Tingkat Provinsi Jambi, 52 Kursi DPRD Kab/Kota Se Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Demokrat Aceh Timur Kontroversi Pencabutan Mandat Saksi Dan Dampaknya Terhadap Pemilu Yang Adil

Selain Syukuran KPPG rovinsi jambi juga turut membaca kan doa yasin kepada para kader – kader golkar provinsi jambi yang telah lebih dulu menghadap ilahi.

Acara diakhiri dengan pemotongan Tumpeng sebagai rasa syukur kepada tuhan yang maha esa di hari ulang tahun KPPG yang ke – 22

Share :

Baca Juga

Politik

Tak Terlena Hasil Survey, MBZ Terus Perkuat Barisan Tim Pemenangan di Tiap Kecamatan

Politik

RMA Dukung Sinyal KIB Segera Capreskan Airlangga Hartarto

Politik

DPD Golkar Provinsi Jambi Besok Lakukan Pemanggilan Kepada Pinto, Terkait Kasus dengan Mantan Stafnya. 

Politik

Terkait Viral nya Wakil Anggota DPRD Provinsi Jambi diduga tak Bayar Hutang, Ini Penjelasan Ketua Fraksi Golkar

Politik

Dr. Iswadi, M.Pd: Pengaruh Besar Prabowo di Dunia Saat Menjabat Presiden

Politik

Polri Gandeng Ustaz Das’ad Latif untuk Mendorong Pemilu Damai

Politik

Tinjau TPS Sekda Budhi Hartono Pastikan Pemilu di Kabupaten Muaro Jambi Berjalan Lancar.

Politik

DPD Partai PKS Atim Gelar Tepung Tawar Untuk Anggota DPRK Aceh Timur Terpilih Dapil 5