Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 8 November 2022 - 20:09 WIB

Terima Pemberian Ayam Jago Dari Warga, Brigjen TNI Supriono : Ini Bukti Kehadiran TNI AD Semakin Dicintai Masyarakat

Bidik Indonesia News, JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., didatangi salah seorang warga sambil membawa seekor ayam jago yang sangat besar, yang ternyata warga bernama Karmono, usia 56 th, hal ini terjadi saat Danrem akan meninggalkan Kampung Pancasila Dusun Mekar Jaya Desa Muara Jernih Kec. Tabir Ulu Kab. Merangin Prov. Jambi. Selasa (8/11/2022).

 

Pak Karmono menyerahkan ayam jago kesayangannya kepada Danrem dengan sedikit ragu-ragu karena takut ditolak pemberiannya, ternyata sebaliknya Danrem menerima pemberian ayam itu dengan senang hati.

 

Karmono mengatakan, ini ayam kesayangan saya dan saya dengan tulus ikhlas memberikannya kepada Komandan,

BACA LAINNYA  Polres Merangin Gagalkan 12 Orang Yang Akan Diberangkatkan ke Malaysia

 

“Ini bentuk rasa terimakasih dari saya untuk pak Danrem, yang mana telah mewujudkan keinginan saya dan seluruh warga masyarakat desa ini”, ungkapnya.

 

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih pak Danrem, semoga apa yang bapak berikan kepada kami ini, menjadi ladang amal dan ibadah bapak, hanya ini yang dapat saya berikan, mohon diterima ya pak,” ujar Karmono.

 

Danrem dengan sangat senang menerima ayam jago tersebut dan mengucapkan terima kasih serta berjanji akan membawa ayam ini ke kediamannya di Jambi dan akan dipelihara dengan sebaik-baiknya.

BACA LAINNYA  TNKB Dasar Putih Tulisan Hitam Mulai Diberlakukan Ditlantas Polda Jambi

 

“Ini merupakan suatu bukti bahwa apa yang kita lakukan ini mendapatkan respons yang baik, dan diterima oleh masyarakat, imbuhnya.

 

Kita jangan lihat pemberian bentuk atau wujudnya, tapi lihatlah keikhlasan dan ketulusannya, peliharaan kesayangannya diberikan ke kita.

 

“Ini berarti kehadiran kita diterima dan dirindukan, hal seperti inilah yang diharapkan oleh Bapak Kasad, TNI AD, kehadirannya dapat memberikan solusi dan selalu dirindukan serta semakin dicintai masyarakat,” ungkapnya. (Penrem042gapu)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Lakukan Sterilisasi Sambut Malam Pergantian Tahun di Gereja, Ditsamapta Polda Jambi Turunkan Anjing Satwa K9

Berita

Langgar Jam Oprasional, Belasan Truk Angkutan Batubara Ditilang Petugas Kepolisian

Berita

Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Berita

Beli Gas Elpiji di Koperindag Tanjabbar Seperti Pilkada, Jari Warga Dicelupkan ke Tinta 

Berita

KaKanwil Jambi Lakukan KunKer Ke Kabupaten Bungo

Berita

Sekda Provinsi Jambi Lantik 144 Pejabat Pemerintah Provinsi Jambi

Berita

Kunjungan Kerja Danrem 042/Gapu: Fokus pada Pembangunan dan Kemanunggalan TNI AD dengan Masyarakat

Berita

Bupati Anwar Sadat Tawarkan Peluang Investasi di Tanjab Barat ke Dato Desmond Lim