Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 31 Januari 2024 - 16:41 WIB

Terkait Adanya Tabung Gas Diduga Bocor dan Sebabkan Ledakan, Ini Himbauan Kapolresta Jambi

JAMBI – Pada Selasa (30/1/2024) malam terjadi ledakan yang berada RT 07, tepatnya dijalan Matahari, kelurahan Selamat, Kecamatan danau sipin, telanai pura, Kota Jambi.

 

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi mengatakan ledakan yang wilayah Polsek Telanai dipastikan adalah tabung gas.

 

“Anggota Polsek telanaipura mendatangi TKP, yang meledak itu bisa dipastikan adalah tabung gas,” jelas Kapolresta kombes pol Eko Wahyudi, Rabu (31/1/2024).

 

Kapolresta menjelaskan, di Tempat kejadian Perkara (TKP) merupakan rumah yang sekaligus sebagai tempat penjualan Gas LPG non subsidi. “Dan untuk Izin penjualan sudah dikantongi oleh pemilik,” katanya.

BACA LAINNYA  Kabid Humas Polda Jambi Hadiri Pembukaan Semarak Ekonomi Syariah Jambi

 

Untuk penyebabnya masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian, tetapi untuk kesimpulan sementara ledakan itu diakibatkan ada salah satu tabung gas yang bocor.

 

“Kerugian belum kita taksir, belum kita hitung,” jelasnya.

 

Akibat ledakan tersebut menyebabkan satu orang luka dan sekarang dirawat di salah satu Rumah Sakit di Kota Jambi. “Pemilik rumah, anak dari pada pemilik usaha, berinisial FA (20). Sekarang dia di rawat di Rumah sakit,” katanya.

BACA LAINNYA  Dikunjungi Stafsus Menkumham, Kakanwil : Meski Over Kapasitas Dengan Tempat Terbatas Warga Binaan Mampu Berkreatifitas

 

Kapolresta Jambi menghimbau khususnya kepada pelaku usaha yang bergerak di bidang tabung gas yang ada dalam kota Jambi, agar selalu berhati hati dan pastikan kondisi barang yang akan dijual aman sebelum sampai ke konsumen.

 

“Agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan dan dapat menyebabkan kerugian dan gangguan kamtibmas di Kota Jambi,” tutupnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Bungo Bersama Dandim Pimpin Patroli Skala Besar TNI-Polri Dan Satpol PP

Berita

Terus Berlanjut, Pemdes Sungai Jambat Kembali Salurkan BLT-DD bagi 75 KPM

Berita

Hadiri Sragi Bersholawat, Danrem 081/DSJ : Kita Semua Saudara, Pangkat dan Jabatan Hanya Titipan

Berita

Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram

Berita

Pria di Teluk Nilau Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi

Berita

Kronologis Lakalantas Honda Beat VS Dump Truck di Teluk Nilau 

Berita

Kapolda Jambi Hadiri Pemberian Remisi kepada Napi Lapas Kelas IIA Jambi oleh Gubernur Jambi

Berita

Rebutkan Tetap Ketua Umum IPSI Kota Jambi SMP 10 Kota Jambi Raih 5 Mendali