Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 12 April 2023 - 22:17 WIB

Terkait Insiden Pemukulan Wartawan, Masrul Achmad Aktivis Senior Muaro Jambi : Itu Tidak Benar Saya Berada Di TKP 

MUAROJAMBI – Menanggapi pemberitaan serta tentang adanya dugaan pengeroyokan salah satu wartawan oleh tenaga honorer humas DPRD Kabupaten Muaro Jambi kepada media ini Masrul Achmad. S. Sos Anggota PWI Muaro Jambi dan Aktivis senior lni angkat bicara.

 

Dikatakan Masrul Achmad menyampaikan bahwa kronologi kejadian tersebut pada saat itu saya dan rekan saya, kandar kumpeh sedang bicara dengan saudara Imran di ruang kerjanya memang saat itu anak-anak honorer ini sedang sibuk lalu lalang menginput data media yg akan di serahkan ke BPKAD untuk mengejar waktu apalagi saat ini jelang lebaran.

BACA LAINNYA  Kasubsektor Taman Rajo Beserta Tim Door To Door Gelar Vaksinasi Massal

 

Tak lama datang saudara Syamsuri Bersama Temannya menerobos masuk padahal saat itu saya sedang bicara kemudian saudara Syamsuri bertanya…”kenapa media temannya ini tidak masuk apa alasannya dengan, dan meminta daftar media yang terverifikasi masuk dalam tagihan tahun ini ” dengan nada tinggi.

 

Karena tersulut emosi apalagi sedang puasa kerja siang malam untuk menginput data terjadilah adu mulut dan keributan hampir baku hantam tersebut bisa saya dan saudara Kandar Kumpeh lerai saudara Syamsuri juga mengatakan ( Pukul Saya, Pukul Saya) makin membuat panas suasana.

BACA LAINNYA  Komisi III DPR RI Puji Prestasi Penegakkan Hukum di Polda Jambi Terkait Ilegal Drilling dan Ilegal Mining 

 

Perlu saya tegaskan tidak ada pemukulan yg berakibat fatal kepada Syamsuri dan sudah ada upaya perdamaian antara Syamsuri dan Abi baik di ruang Humas maupun pada saat di rumah sakit Ahmad Ripin , “ini ada kekhilafan antara keduanya namun tidak menyangka jadi pemberitaan saya rasa tidak berimbang pemberitaan ini dan tagihan media Syamsuri sudah di akomodir pihak Humas DPRD Muaro Jambi namun untuk Media temannya belum bisa diakomodir karena ybs hanya minta tagihan media saja tanpa ada pemberitaan ” pungkas Masrul Ahmad.(bin)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bacakan Amanat Presiden, Kapolda Jambi Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila 

Berita

Hadiri Pengukuhan Ketua LAM Desa Marga Manunggal Jaya ini Pesan Pj Bupati Muaro Jambi

Berita

Kapolda Jambi Buka Rakernis Bidang Propam T.A 2022

Berita

Kapolres Sarolangun bersama PJ Bupati Jenguk Ketua PPK di Rumah Sakit 

Berita

Antisipasi Kemacetan Pengerjaan Box Culver, Polsek Jaluko Bersama Satlantas Buka Tutup Jalan.

Berita

Penghormatan Terakhir, Dirjenpas Pimpin Upacara Pemakaman (alm) Handoyo Sudradjat

Berita

Pangdam II/Sriwijaya Dampingi Menhan RI Hadiri Rakernas Apdesi Tahun 2023 Di Jambi

Berita

Genting!!! Selamatkan Karet Provinsi Jambi Sekarang Juga