Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 2 Agustus 2023 - 22:44 WIB

Tiba di Jambi, Karo Humas dan Protokol BNN RI Ajak Awak Media Makan Malam 

JAMBI – Menjelang kedatangan Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) Komjen Pol Prof Dr Petrus Reinhard Golose, M.Si ke Provinsi Jambi, Karo Humas dan Protokol BNN RI Brigjen Pol Sulistyo Pudjo Hartono, S.I.K, M.Si ajak awak media makan malam bersama di salah satu Cafe yang ada di Kota Jambi, Rabu malam (02/8/23).

 

Disampaikan Karo Humas dan Protokol BNN RI bahwa makan malam bersama ini merupakan suatu bentuk kebersamaan serta silaturahmi antara BNN RI dan teman-teman Wartawan yang ada di Provinsi Jambi.

 

” Alhamdulillah malam ini kita bisa berkumpul dan bersilaturahmi di Provinsi Jambi, ” ungkap Brigjen Pol Sulistyo Pudjo Hartono.

 

Saya mewakili Kepala BNN RI mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media baik media cetak, media televisi, media online serta media radio yang selam ini telah membantu BNN RI dan BNNP dalam memberikan informasi kepada masyarakat terkait kinerja dalam sebuah pemberitaan.

BACA LAINNYA  Bid Humas Polda Jambi Gelar Workshop Pengelolaan Keterbukaan Informasi Publik 

 

” Saya berharap teman-teman Media di Jambi terus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat terkait pemberitaan Badan Narkotika Nasional (BNN),” lanjutnya.

 

Dikatakan lebih lanjut, Karo Humas dan Protokol BNN RI Brigjen Pol Sulistyo Pudjo Hartono bahwa besok Kepala BNN RI Komjen Pol Prof Dr Petrus Reinhard Golose, M.Si akan berkunjung ke Provinsi Jambi yang mana ada dua agenda penting yang akan dilaksanakan Kepala BNN RI.

 

” Rencananya, Kepala BNN RI besok (Kamis) 03 Agustus 2023 akan tiba di Jambi pukul 10.00 Wib, yang nantinya akan meresmikan Gedung BNN Provinsi Jambi yang baru serta memberikan penghargaan kepada Gubernur dan Walikota serta Bupati do Provinsi Jambi, ” sambungnya.

BACA LAINNYA  HUT Tanjung Jabung Timur Ke 23, Wagub Serta Mantan Bupati Dan Dewan, Ikut Hadir Meriahkan Acara

 

Tidak hanya itu Komjen Pol Prof Dr. Petrus Reinhard Golose, M.Si juga akan memberikan kuliah umum kepada mahasiswa Universitas Jambi (Unja) dan mendeklarasikan Kampus Bersinar (Bersih dari Narkoba).

 

Tampak hadir makan malam bersama Karo Humas dan Protokol BNN RI Brigjen Pol Sulistyo Pudjo Hartono, S.I.K, M.Si, Ketua PWI Kota Jambi, Pengurus IWO Provinsi Jambi, Perwakilan SMSI Provinsi Jambi, Perwakilan JMSI, dan Wartawan media cetak, radio, televisi dan Online, serta perwakilan BNNP Jambi.

 

Usai makan bersama dilanjutkan dengan foto bersama Awak media bersama Karo Humas dan Protokol BNN RI Brigjen Pol Sulistyo Pudjo Hartono. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Komisi III DPR RI Minta Polda Jambi Lakukan Asesment dan Rehabilitasi Pengguna Narkotika Serta Hukum Berat Bandarnya

Berita

Insiden Gudang Minyak Terbakar, Dirreskrimsus Polda Jambi : Sudah 4 Orang Ditetapkan Sebagai Tersangka 2 Diantaranya Suami Istri 

Berita

Solidaritas Korban Gempa Cianjur, Kapolda Gerakkan Donasi Serentak Personel Jajaran Polda Jambi

Berita

Audiensi BNNP IWO Jambi Sepakati Kolaborasi 

Berita

Pengamanan Lebaran Sat Brimob Polda Jambi Turunkan 41 Personil di Titik Rawan 

Berita

Kapolres Muaro Jambi Resmikan Pos Lantas Terpadu di Simpang 3 Desa Mendalo Darat

Berita

Nah, Mobil Ayla Vs Honda Brio Beradu Pengemudi Sama Luka-Luka

Berita

Sampaikan Hajat Akan Menjadi Walikota Jambi, Ribuan Masyarakat Hadiri Halal Bihalal bersama DR H Sy Fasha dan HAR