Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 16 Mei 2023 - 11:12 WIB

Tiba di Jambi, Kedatangan Presiden RI dan Rombongan Disambut Gubernur, Pangdam II Sriwijaya, Kapolda dan Danrem

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono sambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo beserta rombongan di bandara STS Jambi pada Selasa, (16/05/2023).

Hadir pada penyambutan tersebut Gubernur Jambi H. Al Haris, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, Kabinda Jambi Brigjen Pol. Irawan David Syah, dan Anggota DPR RI H. A. Bakri.

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono, melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto menyebutkan bahwa Presiden RI akan melaksanakan kunker dibeberapa titik di Jambi.

BACA LAINNYA  Syukuran Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

” Setibanya di Jambi, Bapak Presiden RI H. Joko Widodo langsung menuju ke Pasar Talang Banjar untuk melakukan peninjauan dan berkomunikasi dengan para pedagang di tempat tersebut. ” Jelas Kabid Humas.

Lebih lanjut dikatakan Kabid Humas, bahwa Presiden RI juga memberikan bantuan kepada para pedagang di pasar talang banjar berupa sembako sebanyak 500 paket, selain itu juga memberikam BLT (Bantuan Langsung Tunai) sebanyak 68 paket dan BMK ( Bantuan Modal Kerja) sebanyak 68 paket kepada para pedagang.

BACA LAINNYA  Kapolres Kerinci, Perintahkan Kapolsek Perkuat Keamanan Kec. Gunung Raya Dan Bukit Kerman 

” Bapak Presiden RI dalam rencana nya hanya dalam satu hari ini saja melakukan kunjungan kerja di Provinsi Jambi, berdasarkan jadwal akan melanjutkan kunjungan kerja ke Medan, nanti sore sekira pukul 16.00 wib. ” Pungkasnya.

Ditambahkan oleh Kabid Humas, selama kunjungan kerja Presiden RI jumlah personel yang diturunkan untuk melakukan pengamanan tersebut yaitu 1.375 personel, yang terdiri dari personel gabungan Polda Jambi dan Polres jajaran.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bazar Ramadan Kemenkumham, Upaya Pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi

Berita

Terkait Adanya Perbaikan Jalan Nasional, Mobilisasi Angkutan Batu bara Kembali di Stop Ditlantas Polda Jambi

Berita

Kunjungan Kerja Di Yonif 142/Kj, Pangdam Ii/Sriwijaya Tekankan Prajurit Harus “Prima”

Berita

2 Orang Calon dan 1 Orang Incumbent Bertarung Di Pemilihan Ketua Forum RT Kelurahan Thehok

Berita

Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat, Ditlantas Polda Jambi Kembali Terima Anugerah dan Penghargaan Presisi Awards dari LEMKAPI 

Berita

Memeriahkan HUT RI ke-77, Turnamen Bola Kaki Antar RW Keluarahan Sungai Bengkal Resmi dibuka. 

Berita

Transparan, Kabid Humas Polda Jambi Pimpin Rapat Bedah Anggaran 2024

Berita

AKBP Budi Prasetya Turun Langsung Evakuasi Warga dan Berikan Bantuan Sembako