Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 2 Februari 2024 - 14:21 WIB

Tingkatkan ke Taqwaan WBP Lapas Jambi Laksanakan Ibadah Shalat Jum’at

Jambi (2/2/2024) – Lapas Kelas IIA Jambi melaksanakan pengawasan terhadap pembinaan kepribadian pada Lapas Jambi yaitu Sholat Jumat berjamaah bagi Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Jambi.

 

Kegiatan dilaksanakan pada hari Jumat, Tanggal 2 Februari 2024 pada Pukul 12.15 WIB-13.00 WIB bertempat di Masjid At-Taubah Lapas Kelas IIA Jambi.

 

Ceramah ibadah sholat Jumat di bawakan dari pihak Kemenag Kota Jambi. Pada kegiatan ini, seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan yang beragama Islam wajib mengikuti kegiatan ibadah sholat jumat. Kegiatan ini, dilaksanakan pada hari jumat setiap minggunya dalam bulan berjalan. Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh WBP beragama islam dan pegawai Lapas Kelas IIA Jambi. Karupam dan Wakarupam melakukan pengamanan dan pemantauan dalam pelaksanaan shalat jumat. Kegiatan ini berjalan aman dan terkendali.

BACA LAINNYA  Bentuk Sinergisitas, Kapolda Jambi Ikuti Upacara Ziarah Nasional di TMP Satria Bakti Bersama Danrem 042 Gapu

 

Disamping itu sebelum shalat Jum’at, Kegiatan Khatam Al-qur’an Warga Binaan Lapas Jambi berjalan dengan lancar.

BACA LAINNYA  Pererat Kebersamaan Pegawai, Perlombaan Tradisional Meriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemenkumham RI Ke 78 Tahun 2023

 

Diharapkan kegiatan ini dapat menumbuhkan dan meningkatkan taqwa kepada Tuhan dan kesadaran bagi warga binaan pemasyarakatan agar kembali ke jalan yang benar.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Diduga ODGJ Menjadi Korban Tabrak Lari di Jalan Lintas Muarasabak-Jambi

Berita

Polda Jambi Stop Mobilisasi Angkutan Batu bara Saat Malam Pergantian Tahun

Berita

Empat Buah Rakit Ditemukan Saat Razia PETI di Merangin 

Berita

Terpilih Secara Aklamasi, Doly Sirait Resmi Jabat Ketua Cabang GAMKI Sarolangun Periode 2022 – 2025.

Berita

HUT Humas Polri ke-72, Polres Aceh Timur Sumbang Darah ke PMI

Berita

Dak Suko Janji. Kerja Nyata Mohd. Indrawan Husairi, terbangun 13 BLK Komunitas di Jambi

Berita

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah,SH.MH ikuti Senam Sehat Bersama Kejari Muaro Jambi

Berita

Ombudsman Jambi : Pemkab Tebo Mesti Bisa Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik