Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 25 April 2023 - 14:55 WIB

Tinjau Pos Pam dan Pos Yan, Kapolda Jambi Pastikan Kelancaran Arus Balik Lebaran 

JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono didampingi Pejabat Utama Polda Jambi menyambangi beberapa Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat 2023 yang ada di Provinsi Jambi, Selasa (25/4/23).

 

Kunjungan Jenderal Bintang Dua tersebut dalam rangka memastikan kelancaran arus lalu lintas di jalur mudik dan arus balik yang dilintasi oleh masyarakat, baik yang akan keluar dari Provinsi Jambi maupun yang akan masuk ke Provinsi Jambi.

 

Adapun Pos Pelayanan Operasi Ketupat 2023 yang dikunjungi Kapolda Jambi adalah Pos yang ada di Gerbang Citra Raya City Kabupaten Muaro Jambi dan Pos Pam Simpang BBC Bulian Kabupaten Batanghari.

BACA LAINNYA  Kajari Tanjab Barat Blender Barang Bukti 400 Gram Sabu Tindak Pidana Inkrah

 

Dikatakan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono bahwa, kunjungan dirinya bersama Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto serta beberapa Pejabat Utama Polda Jambi ini untuk memastikan kelancaran arus balik lebaran 2023.

 

” Ini kan sudah memasuki H + 2 Idul Fitri, tentunya untuk pemudik antar Kabupaten sudah ada yang balik, sehingga kita memastikan personil kita di Pos Pam dan Pos Yan Operasi Ketupat 2023 masih stanby serta siaga dalam bertugas, ” ujarnya.

BACA LAINNYA  Pertahankan Juara Umum Piala Panglima TNI ke-16 Kalinya, Kasad Apresiasi Kontingen TNI AD

 

Selain itu, kita juga memastikan bahwa arus lalu lintas lancar, sehingga jika adanya kemacetan bisa cepat teratasi oleh petugas yang sedang melaksanakan operasi Ketupat.

 

” Alhamdulillah, sejauh ini situasi arus mudik dan arus balik lebaran 2023 masih lancar dan kondusif, sehingga tidak ada penumpukan yang menyebabkan kemacetan panjang bagi para pemudik,” pungkasnya. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Tingkatkan Sinergisitas dan Pererat Silaturahmi, Lapas Kelas IIA Jambi Ngopi Bareng Awak Media

Berita

Berkolaborasi Bersama Baznas, Kapolres Tanjab Timur Resmikan Hasil Bedah Rumah

Berita

Polda Jambi Buka Penerimaan Siswa SIPSS, Ini Syaratnya

Berita

Komisi III DPR RI Puji Prestasi Penegakkan Hukum di Polda Jambi Terkait Ilegal Drilling dan Ilegal Mining 

Berita

Yamaha Grand Filano Sudah Ready Di Dealer Yamaha Jambi

Berita

Sebanyak 40 Peserta Dinyatakan Lulus Pada Seleksi Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi Angkatan 52

Berita

Kehidupan Berkendara Kian Bergairah, All New R15 Connected Jadi Inspirasi

Berita

Di Inisiasi Anggota Subbid Provos Polda Jambi, Aipda Tri Jaya Putra Sukses Gelar Lomba Burung Berkicau