Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 2 November 2023 - 14:38 WIB

Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat, Ditlantas Polda Jambi Kembali Terima Anugerah dan Penghargaan Presisi Awards dari LEMKAPI 

JAMBI – Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Jambi Kombes Pol Dhafi menerima langsung Anugerah dan Penghargaan Presisi Awards dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI) yang diserahkan langsung oleh Direktur LEMKAPI DR Edi Saputra Hasibuan bertempat di Ditlantas Polda Jambi, Kamis (02/11/23).

 

Disampaikan Dir LEMKAPI DR Edi Saputra Hasibuan bahwa Anugerah dan Penghargaan Presisi Awards ini diberikan kepada Ditlantas Polda Jambi berdasarkan penelitian serta penilaian kami selama Dua bulan di Jambi bersama Tim.

” Banyak sekali penilaian dari masyarakat terkait kinerja dari Ditlantas Polda Jambi khususnya pelayanan terbaik yang diberikan, ” ujarnya.

 

Ditambahkan DR Edi Saputra Hasibuan yang juga merupakan anggota Kompolnas RI periode 2012-2016 bahwa kinerja Ditlantas Polda Jambi dalam menertibkan angkutan truk batu bara yang kerap menjadi polemik di Masyarakat.

 

” Ditlantas Polda Jambi juga telah memberikan pelayanan terbaik serta telah mendapatkan penghargaan dari Kapolri Polda Terbaik I melalui aplikasi SINAR,” lanjutnya.

BACA LAINNYA  Ruko Semi Permanen di Pasar KM 2,5 Kelurahan Tebing Tinggi Terbakar

 

Tidak hanya itu saja, pelayanan Ditlantas Polda Jambi juga dilakukan secara humanis dalam pelayanan STNK dan BPKB kepada masyarakat serta inovasi-inovasi yang dilakukan Ditlantas Polda Jambi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

” Tentunya kami mewakili masyarakat hadir untuk memberikan apresiasi kepada Direktur Lalu Lintas Polda dan jajaran atas kinerja yang dilakukan, ” sambungnya.

 

Direktur LEMKAPI juga menyebutkan, Ditlantas Polda Jambi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat benar-benar di rasakan masyarakat, sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri terus meningkat.

 

” Kami berharap mari terus tingkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan jangan berpuas diri atas apa yang diterima, ” pungkasnya.

 

Sementara itu, Direktur Lalu Lintas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi mengucapkan terima kasih atas Anugerah dan Penghargaan Presisi Awards yang diberikan oleh LEMKAPI kepada Ditlantas Polda Jambi.

BACA LAINNYA  Ini Sosok Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Dimata Tokoh Agama Jambi DR H Umar Yusuf 

 

” Kami dalam memberikan pelayanan bekerja secara ikhlas dan profesional sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP,” ungkapnya.

 

Kami juga kaget ternyata dalam bekerja kami dinilai oleh LEMKAPI yang mana LEMKAPI sendiri merupakan lembaga yang menilai kinerja Polri yang turun langsung ke Polda-polda hingga Polres-polres yang ada di Indonesia.

 

” Terima atas penghargaan yang diberikan kepada Ditlantas Polda Jambi atas penilaian yang baik atas kinerja kami, yang mana kita lakukan untuk masyarakat,” lanjutnya.

 

Ditambahkan Kombes Pol Dhafi, dalam memberikan pelayanan, Kami terus berupaya memberikan yang terbaik sehingga tingkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri terus meningkat dan Polisi selalu hadir di tengah masyarakat, pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Gandeng Stakeholder Terkait, Ivan Wirata Tindak Lanjuti Masalah Banjir Di 3 Titik.

Berita

Bagikan Bingkisan ke Masyarakat, Dir Samapta dan Dir Pamobvit Polda Jambi Turun Langsung ke Jalan 

Berita

Bupati Tanjabbar Ungkap Tujuan Mendasar Kerja Sama dengan STIKBA Jambi

Berita

Polri, Dewan Pers, dan Pimpinan Media Deklarasi Pemilu Damai 2024

Berita

Hadiri Sragi Bersholawat, Danrem 081/DSJ : Kita Semua Saudara, Pangkat dan Jabatan Hanya Titipan

Berita

TNKB Dasar Putih Tulisan Hitam Mulai Diberlakukan Ditlantas Polda Jambi

Berita

Bupati Pelepasan, Kontingen POPDA (Pekan Olahraga Pelajar Daerah) Kabupaten Rejang Lebong Tahun 2022

Berita

Kapolres Tanjab Barat Menugaskan 78 Personel Untuk Pengamanan Arakan Sahur Malam Ini