Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 2 April 2024 - 12:14 WIB

Bagikan Bingkisan ke Masyarakat, Dir Samapta dan Dir Pamobvit Polda Jambi Turun Langsung ke Jalan 

JAMBI – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi kembali membantu masyarakat dengan membagikan bingkisan sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polda Jambi kepada masyarakat Kota Jambi.

 

Kali ini Dua Direktur turun langsung ke jalan raya untuk berbagi dengan masyarakat yang melintas di depan Mapolda Jambi, yang mana dua Direktur tersebut adalah Direktur Samapta Polda Jambi Kombes Pol Yohanes Wong Niti KN dan Direktur Pamobvit Kombes Pol Hilman, Senin (01/4/24).

 

Satu persatu Ratusan bingkisan diserahkan langsung Dir Samapta dan Dir Pamobvit Polda Jambi kepada masyarakat hingga clening servis Polda Jambi.

 

Disampaikan Dir Samapta Polda Jambi Kombes Pol Yohanes Wong Niti KN kegiatan yang dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polda Jambi kepada masyarakat sekitar dan yang melintas di depan Mapolda Jambi.

BACA LAINNYA  Jelang Kunker KASAD ke Korem 042 Gapu , Kedatangan Pangdam II Sriwijaya Disambut Brigjen TNI Supriono

 

” Di bulan yang baik ini, kami dari Samapta dan Pamobvit berbagi kepada sesama dengan membagikan bingkisan, ” ungkapnya.

 

Dilanjutkan alumni Akpol angkatan 1994 tersebut, masyarakat bisa melihat langsung bahwa di depan Mapolda Jambi kita sudah bangun Tenda Ikhlas Polda Jambi dengan membagikan Takjil Gratis untuk masyarakat.

 

” Tenda Ikhlas Polda Jambi Gratis Takjil ini bisa digunakan untuk seluruh anggota Polda Jambi yang ingin berbagi selama Ramadhan, ” lanjutnya.

 

Setiap hari secara bergantian kita anggota Polda Jambi terus berbagi takjil, baik itu dari Direktorat Reserse Kriminal Umum, Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Direktorat Reserse Narkoba, Direktorat Samapta, Direktorat Pamobvit, Direktorat Intelkam, Biro SDM, Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara, Direktorat Lalu Lintas Biro Ops dan lainnya.

BACA LAINNYA  KPU 20 Provinsi di Lantik, Iron Sahroni Jadi Ketua KPU Provinsi Jambi 

 

” Kita persiapkan untuk siapa saja yang ingin berbagi di bawah tenda Ikhlas Polda Jambi ini,” sambungnya.

 

Sesuai apa yang disampaikan Pak Kapolda bahwa kita sebagai anggota Polri harus bisa mengayomi, melindungi, dan melayani masyarakat, sehingga kita Polri terus hadir di tengah-tengah masyarakat.

 

” Semoga apa yang menjadi niat baik kita bisa menjadikan ladang pahala,” pungkasnya. (Viryzha)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Komisi III DPR RI Minta Polda Jambi Lakukan Asesment dan Rehabilitasi Pengguna Narkotika Serta Hukum Berat Bandarnya

Berita

Sejumlah Angkutan Truk Batubara di Stop Warga Hingga Menyebabkan Macet, Ini Penyebabnya

Berita

Ombudsman Selenggarakan Festival Pelayanan Publik 2024 di Kabupaten Tebo

Berita

Kapolda Jambi Terima Puluhan Senjata Api Dari SAD Di Halaman Mapolres Bungo

Berita

Polda Jambi Turunkan 330 Personel, Amankan Jalannya Autopsi Ulang Brigadir J

Berita

Wujudkan Mudik Lebaran Aman, Polres Tanjab Timur Bersinergi dengan TNI Dalam Operasi Ketupat 2023

Berita

Kabar Cerai Kang Dedi Mulyadi dan Bupati Purwakarta, Ivan Wirata : Saya Doakan Yang Terbaik

Berita

Tekan Angka Kriminalitas dan Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif, Polsek Jambi Timur Lakukan Himbauan dengan Pasang Spanduk