2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Kerinci

Selasa, 4 Januari 2022 - 15:00 WIB

Tugas Perdana di Kerinci, Tim Vaksinator Tanjab Barat Vaksinasi 152 Warga

Bidik Indonesia News, KERINCI – Tim Vaksinator yang dikirim Polres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi untuk membantu percepatan vaksinasi di Kabupaten Kerinci, Jambi, Hari pertama bertugas berhasil memvaksinasi 152 Warga setempat.

Sistem pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan bersama Satlantas Polres Kerinci oleh dr M Haris Fadillah sy, Ns Adi Retmono, S.Kep, Richardo, S.Kep, Indrayadi AMK dan Aida Ahmad Kirom AM. Kep dengan membuka Gerai vaksinasi di Desa Koto Baru, Kecamatan Semurup, Senin (3/1/22).

“Alhamdulillah hari pertama pelaksanaan, sebanyak 152 Warga mendapatkan vaksinasi,” ucap dr M Haris Fadillah sy petugas observasi Tim Vaksinator Tanjab Barat kepada lintastungkal.com.

BACA LAINNYA  Adanya Longsor , Kapolres Kerinci Himbau Tidak Melewati Jalan Kumun Debay

dr M Haris Fadillah sy menyebutkan untuk Usia yang di vaksinasi adalah Anak Usia 12 Tahun hingga Lansia. Dan jenis vaksin yang digunakan CoronaVac dosis 1 dan 2. “Alhamdulillah juga Masyarakat sangat antusia untuk mendapatkan vaksin,” ucapnya lagi.

Pelaksanaan vaksinasi yang rencananya 7 hingga 10 Hari kedepan ini, dr M Haris Fadillah sy dan Kawan – Kawan berharap pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar dan bisa mendukung percepatan vaksinasi di Kabupaten Kerinci.

Sebelumnya, dr M Haris Fadillah sy dan kawan – kawan dilepas oleh Kapolres Tanjung Jabung Barat, Polda AKBP Muharman Arta, SIK, dari Mako Polres Tanjab Barat untuk membantu pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Kerinci.

BACA LAINNYA  Wakapolda Jambi Cek Langsung Pelaksanaan Natal Di Beberapa Tempat Ibadah

“Kita termasuk salah satu Polres yang diberikan amanah untuk membantu pelaksanaan vaksinasi di Kerinci. Baik untuk pelaksanaan vaksinasi di Desa dan tempat lainnya di Kabupaten Kerinci,” ungkap Kapolres.

“Nanti untuk koordiasi langsung dengan petugas yang ada disana (Kerinci, red). Semoga bantuan kita ini, dapat mempercepat pecapaian vaksinasi di Kabupaten Kerinci. Ingat jaga kesehatan Rekan – Rekan selama menjalankan tugas,” pesan AKBP Muharman Arta. SIK saat melepas Tim Vaksinator.(Bas)

Share :

Baca Juga

Kerinci

Kapolres Kerinci Tinjau Lokasi Banjir Dan Bagikan Sembako Ke Warga Yang Terkena Banjir

Kerinci

Danrem 042/Gapu Pimpin Sertijab Dandim 0417/Kerinci

Kerinci

Kepala Perwakilan Ombudsman Jambi Saksikan Deklarasi Janji Tahun 2022 Kantor Imigrasi Kerinci

Kerinci

Terkait Izin Operasional Truk Batubara, Dirlantas Polda Jambi : Kepala BPTD Harus Surati Menteri ESDM 

Kerinci

Wakapolda Jambi Cek Langsung Pelaksanaan Natal Di Beberapa Tempat Ibadah

Kerinci

DPC LSM – ABRI Kabupaten Krinci, Gotong royong Memperbaiki Jalan yang Rusak

Kerinci

Adanya Longsor , Kapolres Kerinci Himbau Tidak Melewati Jalan Kumun Debay