Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 4 Januari 2022 - 15:00 WIB

Tugas Perdana di Kerinci, Tim Vaksinator Tanjab Barat Vaksinasi 152 Warga

Bidik Indonesia News, KERINCI – Tim Vaksinator yang dikirim Polres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi untuk membantu percepatan vaksinasi di Kabupaten Kerinci, Jambi, Hari pertama bertugas berhasil memvaksinasi 152 Warga setempat.

Sistem pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan bersama Satlantas Polres Kerinci oleh dr M Haris Fadillah sy, Ns Adi Retmono, S.Kep, Richardo, S.Kep, Indrayadi AMK dan Aida Ahmad Kirom AM. Kep dengan membuka Gerai vaksinasi di Desa Koto Baru, Kecamatan Semurup, Senin (3/1/22).

“Alhamdulillah hari pertama pelaksanaan, sebanyak 152 Warga mendapatkan vaksinasi,” ucap dr M Haris Fadillah sy petugas observasi Tim Vaksinator Tanjab Barat kepada lintastungkal.com.

BACA LAINNYA  Pimpin Gelar Operasi Semester I Polda Jambi dan Jajaran, Ini Arahan Irjen Pol Rusdi Hartono

dr M Haris Fadillah sy menyebutkan untuk Usia yang di vaksinasi adalah Anak Usia 12 Tahun hingga Lansia. Dan jenis vaksin yang digunakan CoronaVac dosis 1 dan 2. “Alhamdulillah juga Masyarakat sangat antusia untuk mendapatkan vaksin,” ucapnya lagi.

Pelaksanaan vaksinasi yang rencananya 7 hingga 10 Hari kedepan ini, dr M Haris Fadillah sy dan Kawan – Kawan berharap pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar dan bisa mendukung percepatan vaksinasi di Kabupaten Kerinci.

Sebelumnya, dr M Haris Fadillah sy dan kawan – kawan dilepas oleh Kapolres Tanjung Jabung Barat, Polda AKBP Muharman Arta, SIK, dari Mako Polres Tanjab Barat untuk membantu pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Kerinci.

BACA LAINNYA  30 Ribu Paket Sembako dari Kapolri Diserahkan ke Persis Wilayah Jakarta, Banten dan Jabar

“Kita termasuk salah satu Polres yang diberikan amanah untuk membantu pelaksanaan vaksinasi di Kerinci. Baik untuk pelaksanaan vaksinasi di Desa dan tempat lainnya di Kabupaten Kerinci,” ungkap Kapolres.

“Nanti untuk koordiasi langsung dengan petugas yang ada disana (Kerinci, red). Semoga bantuan kita ini, dapat mempercepat pecapaian vaksinasi di Kabupaten Kerinci. Ingat jaga kesehatan Rekan – Rekan selama menjalankan tugas,” pesan AKBP Muharman Arta. SIK saat melepas Tim Vaksinator.(Bas)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Wakapolresta Jambi Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Keselamatan Siginjai 2024.

Berita

Sambut Hari Bhayangkara ke 77, Biddokkes Polda Jambi Gelar Sosialisasi Pelatihan Bantuan Hidup Dasar ke Siswa SMA 

Berita

Bersama Lions Club Bungo, Dandim 0416/Bute Serahkan Langsung Puluhan Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

Advetorial

Jelang Kunjungan Kasad, Korem 042/Gapu Bersama Pemprov Jambi Gelar Rapat Koordinasi

Berita

Breaking News, Kapolres Tanjab Barat Dimutasi, Ini Penggantinya

Berita

Tim Gabungan Polresta Jambi, TNI, Denpom dan Pemkot Bongkar Gudang Minyak Ilegal 

Berita

Tingkatkan Pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2023, Kapolda Jambi Pimpin Gelar Operasi TW III Polda Jambi dan Jajaran

Berita

Selain Di Hadiri Ribuan Penonton , Turnamen Sepak Bola di Sungai Jambat Juga Dihadiri Langsung Anggota DPRD Provinsi Jambi Sukmawati Mappasessu