Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 4 Januari 2022 - 15:00 WIB

Tugas Perdana di Kerinci, Tim Vaksinator Tanjab Barat Vaksinasi 152 Warga

Bidik Indonesia News, KERINCI – Tim Vaksinator yang dikirim Polres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi untuk membantu percepatan vaksinasi di Kabupaten Kerinci, Jambi, Hari pertama bertugas berhasil memvaksinasi 152 Warga setempat.

Sistem pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan bersama Satlantas Polres Kerinci oleh dr M Haris Fadillah sy, Ns Adi Retmono, S.Kep, Richardo, S.Kep, Indrayadi AMK dan Aida Ahmad Kirom AM. Kep dengan membuka Gerai vaksinasi di Desa Koto Baru, Kecamatan Semurup, Senin (3/1/22).

“Alhamdulillah hari pertama pelaksanaan, sebanyak 152 Warga mendapatkan vaksinasi,” ucap dr M Haris Fadillah sy petugas observasi Tim Vaksinator Tanjab Barat kepada lintastungkal.com.

BACA LAINNYA  Adanya Longsor , Kapolres Kerinci Himbau Tidak Melewati Jalan Kumun Debay

dr M Haris Fadillah sy menyebutkan untuk Usia yang di vaksinasi adalah Anak Usia 12 Tahun hingga Lansia. Dan jenis vaksin yang digunakan CoronaVac dosis 1 dan 2. “Alhamdulillah juga Masyarakat sangat antusia untuk mendapatkan vaksin,” ucapnya lagi.

Pelaksanaan vaksinasi yang rencananya 7 hingga 10 Hari kedepan ini, dr M Haris Fadillah sy dan Kawan – Kawan berharap pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar dan bisa mendukung percepatan vaksinasi di Kabupaten Kerinci.

Sebelumnya, dr M Haris Fadillah sy dan kawan – kawan dilepas oleh Kapolres Tanjung Jabung Barat, Polda AKBP Muharman Arta, SIK, dari Mako Polres Tanjab Barat untuk membantu pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Kerinci.

BACA LAINNYA  Bhayangkari Cabang Tanjabtim Tinjau Pos Pam Dan Pos yan

“Kita termasuk salah satu Polres yang diberikan amanah untuk membantu pelaksanaan vaksinasi di Kerinci. Baik untuk pelaksanaan vaksinasi di Desa dan tempat lainnya di Kabupaten Kerinci,” ungkap Kapolres.

“Nanti untuk koordiasi langsung dengan petugas yang ada disana (Kerinci, red). Semoga bantuan kita ini, dapat mempercepat pecapaian vaksinasi di Kabupaten Kerinci. Ingat jaga kesehatan Rekan – Rekan selama menjalankan tugas,” pesan AKBP Muharman Arta. SIK saat melepas Tim Vaksinator.(Bas)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional, Kapolda Jambi Turut Berikan Penghargaan Kepada Personil Berprestasi

Berita

Peduli Korban Erupsi Semeru, Polwan RI Salurkan Bansos dan Gelar Trauma Healing

Berita

Pererat Silaturahmi, SMSI Provinsi Jambi Gelar Buka Puasa Bersama Pengurus, Dewan Pembina dan Penasehat 

Berita

Hilallatil Badri Berpasangan Dengan Gerry Trisatwika, Bagaimana Peluangnya?

Berita

Jadi Perhatian Dunia, Geopark Merangin Raih Peringkat 1 Dunia Best Practice Award 2023

Berita

HPN 2023: Firdaus Kawal Ekspedisi Danau Toba 4-7 Februari 

Berita

DATA TALK: Kemiskinan Di Provinsi Jambi

Berita

45 Kasus Judi Online Berhasil Di Ungkap Jajaran Polda Jambi