Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram

Home / Berita

Selasa, 4 Januari 2022 - 15:00 WIB

Tugas Perdana di Kerinci, Tim Vaksinator Tanjab Barat Vaksinasi 152 Warga

Bidik Indonesia News, KERINCI – Tim Vaksinator yang dikirim Polres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi untuk membantu percepatan vaksinasi di Kabupaten Kerinci, Jambi, Hari pertama bertugas berhasil memvaksinasi 152 Warga setempat.

Sistem pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan bersama Satlantas Polres Kerinci oleh dr M Haris Fadillah sy, Ns Adi Retmono, S.Kep, Richardo, S.Kep, Indrayadi AMK dan Aida Ahmad Kirom AM. Kep dengan membuka Gerai vaksinasi di Desa Koto Baru, Kecamatan Semurup, Senin (3/1/22).

“Alhamdulillah hari pertama pelaksanaan, sebanyak 152 Warga mendapatkan vaksinasi,” ucap dr M Haris Fadillah sy petugas observasi Tim Vaksinator Tanjab Barat kepada lintastungkal.com.

BACA LAINNYA  Panwaslu Kecamatan Taman Rajo Umumkan Hasil Seleksi Administrasi Calon Panitia Pengawas Kelurahan/Desa (PPKD)

dr M Haris Fadillah sy menyebutkan untuk Usia yang di vaksinasi adalah Anak Usia 12 Tahun hingga Lansia. Dan jenis vaksin yang digunakan CoronaVac dosis 1 dan 2. “Alhamdulillah juga Masyarakat sangat antusia untuk mendapatkan vaksin,” ucapnya lagi.

Pelaksanaan vaksinasi yang rencananya 7 hingga 10 Hari kedepan ini, dr M Haris Fadillah sy dan Kawan – Kawan berharap pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar dan bisa mendukung percepatan vaksinasi di Kabupaten Kerinci.

Sebelumnya, dr M Haris Fadillah sy dan kawan – kawan dilepas oleh Kapolres Tanjung Jabung Barat, Polda AKBP Muharman Arta, SIK, dari Mako Polres Tanjab Barat untuk membantu pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Kerinci.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala Perwakilan Ombudsman Perwakilan Jambi

“Kita termasuk salah satu Polres yang diberikan amanah untuk membantu pelaksanaan vaksinasi di Kerinci. Baik untuk pelaksanaan vaksinasi di Desa dan tempat lainnya di Kabupaten Kerinci,” ungkap Kapolres.

“Nanti untuk koordiasi langsung dengan petugas yang ada disana (Kerinci, red). Semoga bantuan kita ini, dapat mempercepat pecapaian vaksinasi di Kabupaten Kerinci. Ingat jaga kesehatan Rekan – Rekan selama menjalankan tugas,” pesan AKBP Muharman Arta. SIK saat melepas Tim Vaksinator.(Bas)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Terkait Aturan Lalulintas, Ditlantas Polda Jambi Sosialisasikan ke Club Motor Saat Jum’at Curhat 

Berita

Beli Yamaha Gear 125 Dapat Gratis Perawatan 2 Tahun

Berita

Akan Dikirim ke Medan, 36 Unit Sepeda Motor Tanpa Surat Diamankan Tim Resmob Ditreskrimum Polda Jambi

Berita

Berikan Arahan di Polres Bungo, Wakapolda Jambi Tekankan Personel Pahami Aturan Pengamanan

Berita

Kades Simpang Jelita Diamankan Tim Polda Jambi, Camat Nipah Angkat Bicara

Berita

Cegah Omicron, Kapolri Minta Percepatan Booster Hingga Akselerasi Vaksinasi Lansia-Anak

Berita

Akan Edarkan Sabu di Kota Jambi, Ditresnarkoba Polda Jambi Amankan Satu Pelaku dan Barang Bukti 870,797 Gram Sabu 

Berita

Ketua Kafilah Tanjab Barat Hadiri Malam Ta’aruf dan Pelantikan Dewan Hakim MTQ KE 51 di Sungai Penuh